Tuesday, December 3, 2019

Menjaga Kesehatan Bayi dengan 8 Proteksi dari Sleek Baby Pembersih Botol


"Anaknya dua laki-laki ya?"
"Iya."
"Nanti tambah satu lagi dong perempuan."
"..."

Aduh, itu kan hak prerogatifnya Yang di Atas ya. Memang sih, mempunyai bayi lagi itu menyenangkan. Apalagi bayi baru lahir, rasanya gemas seperti memiliki mainan baru, hihihi.... Namun merawatnya enggak bisa main-main. Harus dijaga betul kesehatan dan kebersihannya. Terutama di masa-masa penting, 1000 hari pertama kehidupannya, saat imunitas tubuhnya belum terbentuk sempurna. 

Apalagi Rashya ini daya tahan tubuhnya enggak sekuat kakaknya. Ketika masih ASI Eksklusif dan saya mengonsumsi dairy food, langsung muncul reaksi alergi di tubuhnya. Mandi menggunakan sabun bayi biasa, kulitnya malah kering. Dan kejadian yang paling menyedihkan nih, di masa awal MPASI dulu, Rashya juga pernah diare. 

Sedih banget kan.... Lagi seru-serunya belajar makan, Rashya malah diare. Rashya yang biasanya aktif dan ceria, jadi lemas dan rewel. Tadinya selalu makan dengan lahap, jadi mogok makan. Berat badannya pun akhirnya turun. 

Mungkin karena waktu itu Rashya sedang dalam fase oral, senang memasukkan mainan ke dalam mulutnya. Soalnya kalau dari segi makanan sih, saya selalu memastikan kebersihan makanan yang masuk ke tubuhnya. Apalagi makanannya kan selalu saya buat sendiri di rumah.

Begitu pula dengan perlengkapan makannya. Saat mencuci, saya selalu memisahkan perlengkapan makan Rashya dengan perlengkapan makan anggota keluarga yang lain. Supaya perlengkapan makan Rashya enggak tercemar sisa sambal, bakteri dari sisa makanan, dan lain-lain di perlengkapan makan kami, hehehe....

Sabun cucinya pun khusus. Untuk membersihkan perlengkapan makan dan botol minum Rashya, saya menggunakan Sleek Baby Pembersih Botol Dengan 8 Proteksi. Soalnya produk ini merupakan pembersih botol dan perlengkapan bayi yang memiliki formula food grade, sehingga aman digunakan untuk si kecil. Yup, bukan hanya perlengkapan makan dan botol minum saja loh yang harus food grade, produk pembersihnya pun harus menggunakan produk bayi yang aman dan food grade juga dong.


Nah, sejak Rashya diare, saya juga rutin membersihkan berbagai mainannya menggunakan Sleek Baby Pembersih Botol Dengan 8 Proteksi. Enak deh, mainan jadi lebih higienis dan wangi. 

Ternyata, sekarang Sleek Baby Pembersih Botol Dengan 8 Proteksi hadir dengan formula baru loh. Lebih mantap karena didukung dengan 8 Proteksi yang pastinya lebih lengkap untuk 1000 hari perlindungan kesehatan si kecil.


Teman-teman mau tahu 8 Proteksi itu apa saja? Berikut saya jelaskan ya.

1. Food Grade
Dengan formulasi Food Grade, berarti produk ini enggak mengandung bahan yang berbahaya bagi kesehatan. Sehingga aman digunakan untuk mencuci perlengkapan makan dan botol minum si kecil.

2. Natural Anti Bacterial
Produk ini menggunakan bahan alami yang mampu membasmi kotoran dan kuman secara maksimal pada perlengkapan makan dan botol mimum si kecil.

3. Stain Removal
Produk ini mampu membersihkan noda yang menempel, sisa lemak, dan bau yang enggak sedap pada perlengkapan makan dan botol minum si kecil.

4. Hypoallergenic
Produk ini memiliki formula yang mampu meminimalisir terjadinya iritasi kulit, gatal, dan kasar pada kulit. Asyik ya, perlindungan dari Sleek Baby Pembersih Botol Dengan 8 Proteksi ini bukan hanya untuk si kecil tapi juga untuk bundanya saat mencuci.

5. Dermatologically Tested
Produk ini bukan sabun pencuci biasa karena sudah teruji secara klinis.

6. Microbiological Tested
Produk ini juga sudah teruji efektif dalam membunuh mikroorganisme yang berbahaya bagi kssehatan si kecil.

7. High Quality Concentrate
Dalam pemakaiannya, produk ini hanya perlu dituang sedikit saja, kemudian dicampur dengan air. Perlengkapan makan dam botol minum si kecil pun sudah bersih dan terlindungi dari kuman.

8. Paraben Free
Penting juga nih. Produk ini merupakan sabun pencuci perlengkapan makan dan botol miminum yang enggak mengandung paraben dan bahan pengawet lainnya sehingga aman untuk si kecil. 


Sleek Baby Pembersih Botol Dengan 8 Proteksi dikemas dalam botol plastik yang kokoh. Terdiri dari dua pilihan ukuran, yaitu 150 ml dan 500 m. Selain itu Sleek Baby Pembersih Botol Dengan 8 Proteksi juga ada kemasan refill-nya loh. Tersedia dalam ukuran 450 ml. Jadi kalau habis, tinggal isi lagi saja. Jadi lebih hemat, hohoho....

Untuk mengeluarkan isinya, tarik tutupnya ke atas, baru kemudian tekan botolnya dan keluarkan secukupnya. Higienis banget. Wanginya enak. Busanya sedikit dan mudah dibilas. Serta seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, lembut juga di kulit. Terakhir tapi enggak kalah penting, harganya terjangkau dan mudah didapatkan. 

Apabila membutuhkan informasi lebih detail mengenai Sleek Baby Pembersih Botol Dengan 8 Proteksi, teman-teman bisa cek di akun media sosialnya ya.


~~~

#SleekBaby #SleekBabyAlamiMelindungi #SleekBaby8Protection #1000HariPertama #PerlengkapanBayi #ProdukBayi #BayiBaruLahir #PembersihBotol

11 comments :

  1. Saya juga pakai ini nih moms. Kemarin sempat ketinggalan bawa pas pulkam. Si bayi jadi batuk krn gak pakai pembersih botol yg food grade. Heu

    ReplyDelete
  2. Wah bagus banget nih ya Mbak produk Sleek Baby ini untuk si kecil

    ReplyDelete
  3. Saya juga menggunakan produk Sleek Baby ini nih untuk membersihkan botol si kecil

    ReplyDelete
  4. Memang banyak banget nih ya Mbak manfaat ketika menggunakan Sleek Baby ini

    ReplyDelete
  5. Sleek Baby ini bisa menjadi salah satu solusi untuk menjaga kebersihan buat si kecil ya

    ReplyDelete
  6. Produk Sleek Baby ini memang rekomendasi banget deh Mbak. Saya jadi pingin nih menggunakan ini juga

    ReplyDelete
  7. Dari ulasannya aja bagus, ngga salah kalau produk ini emang recommended banget sih

    ReplyDelete
  8. Wahh gak salah deh aku makai Sleek untuk perawatan alat makan dan baju anakku. Paraben free ternyata ya. Jadi makin tenang deh pakai Sleek. Nanti buat adek-adeknya juga mau ah pakai sleek terus

    ReplyDelete
  9. Nggak khawatir lagi ya Mbak Nath kalau pakai peralatan makan soalnya dicuci dan dibersihkan pakai Sleek baby

    ReplyDelete
  10. seneng banget ada sleek baby. jadi ga khawatir lagi soal kebersiahan alat makan bayi dan botol susunya :)

    ReplyDelete
  11. Pokoke jangan main2 dgn higienitas alat makan dan minum utk anak2 ya. Thanks God produk ini sungguh menjadi life hacks utk ortu jaman now. Siipp

    ReplyDelete