Friday, January 31, 2020

Review Joylab Moisture Bomb Pudding Gel Creme

joylab moisture bomb pudding gel creme

Beberapa waktu yang lalu, ketika pelembap mulai menipis, saya langsung browsing produk pelembap. Jangan sampai kehabisan sebelum ada penggantinya. Karena bagi saya, pelembap itu penting banget. Dari zaman dulu sebelum mengenal skincare pun, saya sudah rutin mengenakan pelembap, apalagi sekarang setelah tahu sedikit-sedikit tentang skincare untuk kulit kering. Sayang kan, kalau sudah dihidrasi dengan baik tapi enggak dikunci dengan pelembap yang oke.

Sebenarnya, saya sudah merasa cocok dengan pelembap sebelumnya. Tapi ingin saja mencoba produk lain, hehehe.... Utamanya sih ingin pelembap yang kandungannya simpel, bukan berupa krim pagi dan krim malam, supaya lebih praktis. Apalagi kalau sedang bepergian, jadi cukup membawa satu produk pelembap untuk pagi dan malam.

Nah, pas tahu tentang Joylab, penasaran ingin mencoba. Soalnya namanya menarik banget, Joylab Moisture Bomb Pudding Gel Creme. Garis bawahi Bomb dan Pudding tuh. Jadi membayangkan kulit wajah saya 'dibom' pelembap bertekstur puding, hehehe.... Kemasannya pun unyu begitu. Langsung deh beli online di Sociolla.

Informasi Produk

Deskripsi:
Krim dengan tekstur selembut puding. Mengandung Betaine untuk menghidrasi kulit secara maksimal tanpa terasa lengket. Kandungan Niacinamide-nya membantu mengoptimalkan proses pencerahan wajah.

Ingredients:
Water, Glycerin, Cyclopentasiloxane, Butylene Glycol, Niacinamide, Betaine, Ethylhexyl Palmitate, Sorbitol, Phenyl Trimethicone, Pentylene Glycol, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Phenoxyethanol, Hydroxyacetophenone, Dimethiconol, Carbomer, Tromethamine, Fragrance(Parfum), Glyceryl Polyacrylate, Cetearyl Olivate, Sorbitan Olivate, Xanthan Gum, Disodium EDTA, Acid Red 18 (CI 16255)

Kemasan: 30 gram

Harga: Rp 145.000

Review Joylab Moisture Bomb Pudding Gel Creme

Joylab Moisture Bomb Pudding Gel Creme ini dikemas dalam wadah plastik bulat warna putih dan tutup warna peach. Tulisannya pun warna peach. Sederhana dan minimalis, tapi manis. Dibungkus dengan kotak semacam plastik mika tapi yang doff gitu. Semua informasi yang dibutuhkan sudah tercantum di kotaknya. Mulai dari deskripsi produk, cara pakai, ingredients, Period After Opening (PAO), expired date, dan lain-lain.

joylab moisture bomb pudding gel creme

Ketika dibuka, di dalamnya masih ada tutup pelindung lagi. Warna krimnya ungu transparan. Saat dicolek, teksturnya enggak benar-benar mirip puding sih, seperti gel aja. Tapi lembutnya memang kaya puding. Sayang, enggak disertai dengan spatula, jadi harus dicolek-colek memakai jari.

joylab moisture bomb pudding gel creme

Saya menggunakan Joylab Moisture Bomb Pudding Gel Creme ini sesuai dengan petunjuknya. Yaitu ambil seukuran kacang polong, kemudian dioleskan ke kulit sambil dipijat lembut hingga rata. Kalau ngambilnya pas sih enak, krim berbentuk gel ini langsung meleleh di kulit dan meresap dengan cepat. Tapi kadang enggak sengaja ambil kebanyakan, jadi agak lama menyerapnya. Kalau sudah begitu, saya tepuk-tepuk saja. 

joylab moisture bomb pudding gel creme

Rasanya enak, bikin wajah langsung terasa adem. Serta ringan dan enggak lengket. Oh iya, ada aroma wanginya juga. Saya sih suka. Wanginya lembut dan segar kok, enggak bikin pusing atau enek. 

Setelah digunakan secara teratur sebagai penutup skincare routine setiap pagi dan malam hari, hasilnya memang pas dengan kebutuhan saya yang hanya mengharapkan fungsi melembapkan dari produk ini. Betul tuh sesuai dengan klaimnya, melembapkan kulit seharian. Padahal saya cuma memakai pelembapnya saja, hasilnya sudah oke. Apalagi kalau memakai satu rangkaian produknya seperti Moisture Bomb Facial Toner, Moisture Bomb Water Essence, dan Moisture Bomb Dose Serum.

Saya memang enggak berharap yang lain-lain lagi, melembapkan saja sudah cukup.  Tapi ternyata bonusnya nih, kulit wajah menjadi lebih cerah dan lebih lembut. Mungkin karena mengandung Niacinamide juga. Meski konsekuensinya, noda hitam jadi tampak lebih nyata, hihihi....

Oiya, PAO-nya sih 12 bulan, tapi 3 bulan juga sudah mau habis. Kalau sudah cocok begini, maunya sih repurchase lagi. Apalagi produk ini juga bebas animal cruelty, paraben, sulfat, dan alkohol. Memang pantas jadi pelembap kesayangan.

Kalau repurchase, seperti biasa belinya di Sociolla. Teman-teman tertarik dan ingin membeli produk ini di Sociolla juga seperti saya? Pssst, jangan lupa pakai voucher diskon SBN0493DE ya. Lumayan loh, bisa dapat potongan Rp 50.000 jika belanja di atas Rp 250.000. Asyik kan....

45 comments :

  1. Lumayan juga potongannya 50 ribu ya, dan aku juga lagi cari pelembab dengan base hydro seperti ini, lebih soft ke wajah juga dan ga panas

    ReplyDelete
    Replies
    1. yap bagus nih kayaknya jg bakal cocok dg semua jenis kulit. apalagi kemasan imut bs dibawa kemana2, bs dipakai kapan saja. praktis

      Delete
  2. Wah baru denger aku mba. Jadi penasaran. Beneran ga sih selembut puding. Kok ngebayanginnya aja bikin aku ngerasa udah lembab aja pakai produk hihihi. Kayaknya cocok nih ama mukaku yang kering mba. Asyik ya ada vouchernya. Jadi lebih murah 😍

    ReplyDelete
  3. Wow ini Joylab sekarang produknya semakin bervarian ya, aku baru tau kalau yang ini. Jadi penasaran pengen nyobain juga si Joylab ini.

    ReplyDelete
  4. Wuah boleh nih di coba,saya punya jenis kulit yang cenderung kering dan butuh skin care yg bisa menghidrasi dan melembabkan.
    Saya cek dulu ke sociolla

    ReplyDelete
  5. Waaa jadi penasaran selembut apakah saat wajah ditempelin dengan pelembab rasa pudding seperti ini.. Saya belum pernah nyobain brand joylab ini sih Teh, so far masih cocok dengan brand yang sekarang dipakai dan masih banyak isinya.

    ReplyDelete
  6. Aku sering denger brand Joylab ini..
    warna packagingnya unyu banget sihhh :))

    ReplyDelete
  7. Waktu SBxBeauty di Surabaya sempet lewat ke boothnya Joylab. Memang mereka fokus ke skincare ya.
    Pelembabnya ngga dilengkapi sama SPF juga kah?

    ReplyDelete
  8. Baru dengar nih merek ini, suka dengan kemasannya yang simpel tapi lucu, mau coba beli di sociolla ah..khasiatnya lumayan juga ya math, ngaruh di muka

    ReplyDelete
  9. Huwaaa...aku besok bakalan di ruang AC seharian,jadi kayanya bakal butuh pelembab yang menghidrasi kaya gini. Kulitku amat sangat kering, makasih ya untuk reviewnya

    ReplyDelete
  10. Langsung kebayang puding yg lembut adem. Penasaran jadi pengin nyoba. Dan harganya pun hemat juga yaaa.

    ReplyDelete
  11. Pudding gel, kenapa aku mindsetnya itu ke makanan ya. Duh, pikiranku kok makanan melulu. Ternyata ini moisture untuk kulit wajah biar cling.

    Kalau dipakaiin ke wajah, terus rasanya adem, saya suka banget itu. Jadi pengen nyobain, biar wajah lebih cerah dan sehat. ^_^

    ReplyDelete
  12. yeay ada kode vouchernya, lumayan potongan 5o rb di Sociolla. Bayangi pakainya denga tekstur lembut , ringan dan enggak lengket..nyaman pastinya

    ReplyDelete
  13. baru tahu merk ini. kebayang makenya lembut banget di kulit ya

    ReplyDelete
  14. Lucu bangeettt packagingnya mungil gitu. Kayanya teksturnya juga bikin kulit wajah jadi lebih lembap karena gel-like :D

    ReplyDelete
  15. Pengen liat before afternya kak. Pas banget sepupu aku lagi cari skin care kayak gini,, nanti ah aku rekomendasiin. Noted juga nih untuk kode vouchernya lumayan dapat potongan 50rb

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf, kemarin langsung coba aja, enggak ada foto beforenya, hehe...
      Yuk, dimanfaatin vouchernya ;)

      Delete
  16. Gk Ada fotonya kak wajahnya kak pas pakai Joylab Moisture Bomb Pudding Gel Creme jd bisa bandingkan seblum dn sesudahnya, klo dh cocok pasti seneng bngt y

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enggak ada, kemarin langsung coba aja, ternyata enak... Baru deh bikin reviewnya...

      Delete
  17. Wah, ada niacinamidenya ya. Oke juga nih. Aku banci banget soalnya sama moisturizer yg mengandung niacinamide. Biasanya bikin muka cerah.

    ReplyDelete
  18. Dari fotonya ajah, kelihatan kaya puding ya.. kalaj beneran ampuh, bolehlah masuk list pelembab

    ReplyDelete
  19. Lagi ngapalin rangkaian produk dari joylab biar bisa beli karena memang perlu. Sudah mencatat nih yang harus dibeli Moisture Bomb Facial Toner, Moisture Bomb Water Essence dan Moisture Bomb Dose Serum.

    ReplyDelete
  20. Memang yang teksturnya kaya pudding gini bikin kulit adem dan seger yaa..
    Alhamdulillah,
    Sudah menemukan tambatan skin care favoriitt.

    ReplyDelete
  21. Saya juga suka nyoba-nyoba, apalagi kalau habis baca review dari beauty blogger. Soalnya produk sekarang bagus-bagus dan macem-macem...wah ada voucher dari sociolla ya, mau lihat-lihat ah..siapa tahu ada yang menarik. Hihi..

    ReplyDelete
  22. Berasa segeeerrr gitu ya kalau pelembabnya sekenyal puding. Jadi pengin nyobain nih. Saat ini aku di rumah hanya pake pelembab gel yang lidah buaya itu. Ntar kalau udah abis mau nyobain ah yang Joylab ini.

    ReplyDelete