Wednesday, January 1, 2020

ROG Phone II, Smartphone Gaming Terbaik Raih Sejumlah Penghargaan


Smartphone gaming ASUS ROG Phone II telah dirilis di Indonesia sejak bulan Desember 2019 lalu. Sejak perilisannya, ROG Phone II telah mendapat pengakuan dari berbagai media sebagai salah satu smartphone terbaik tahun 2019. Tidak hanya dari sektor gaming, ROG Phone II juga diakui sebagai smartphone yang kaya fitur dan sangat dapat diandalkan sebagai perangkat sehari-hari.

Diakui Media Nasional dan Internasional 

Sejak peluncurannya, ROG Phone II berhasil menjadi sorotan berbagai media nasional. Berbagai penghargaan dan pengakuan juga diberikan oleh media nasional tersebut seperti ROG Phone II sebagai smartphone gaming terbaik tahun 2019, smartphone terbaik pada rentang harga Rp7 juta hingga Rp10juta, serta smartphone dengan daya tahan baterai terbaik

Tidak hanya mendapatkan apresiasi dari dalam negeri, ROG Phone II juga mendapatkan pengakuan dari berbagai media mancanegara, salah satu yang terbaru adalah dari YouTuber ternama Marcus Brownlee. Dalam channel-nya yang dikenal dengan nama MKBHD, ASUS ROG Phone II berhasil meraih tiga kategori penghargaan untuk smartphone terbaik 2019. 

ASUS ROG Phone II memenangkan penghargaan untuk kategori Top Big Phones oleh MKBHD karena tidak hanya sekadar tampil dengan layar berukuran besar. ROG Phone II mengusung layar AMOLED dengan tingkat reproduksi warna tinggi dan refresh rate 120Hz, pertama yang ada di sebuah smartphone. 

ROG Phone II juga mendapatkan penghargaan untuk kategori Best Battery Life berkat adopsi baterai besar berkapasitas 6.000mAh. MKBHD juga menganugerahkan ROG Phone II sebagai Most Improved Smartphone 2019. MKBHD menganggap ROG Phone II hadir dengan peningkatan fitur dan inovasi terbaik dari generasi sebelumnya dibandingkan smartphone lain yang dirilis di tahun yang sama.

No comments :

Post a Comment