Wednesday, November 16, 2022

ASUS Zenfone 9 Segera Hadir di Indonesia


Gaes.... Saya mempunyai kabar bahagia nih. ASUS akan segera meluncurkan Zenfone 9 di Indonesia. Kapan? Besok, 17 November 2022.

Zenfone 9 ini memiliki bodi yang ringkas, namun tentu saja dirancang dengan berbagai upgrade yang signifikan serta dilengkapi fitur-fitur unggulan untuk menghadirkan pengalaman ponsel flagship yang ultra-compact, ultra-stylish, dan ultra-speedy.

“Dengan sederet upgrade yang signifikan, Zenfone 9 adalah smartphone Zenfone paling powerful yang pernah diciptakan. Smartphone ini benar-benar memenuhi apa yang dibutuhkan konsumen terkini, yakni smartphone dengan fitur yang lengkap dalam tubuh yang ringkas. Zenfone 9 ini pun hadir dalam tampilan yang lebih eye-catching. Untuk itu, nantikan informasi lengkap dan kehadiran Zenfone 9 pada 17 November 2022.” (Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia)

Rasanya enggak sabar ya menunggu besok. Tenang, supaya teman-teman enggak terlalu penasaran, saya kasih sedikit bocoran nih mengenai fitur-fitur unggulan terdapat di seri Zenfone 9.

Performa Powerful

Ponsel dari ASUS tentunya selalu memiliki performa yang powerful. Kali ini, Zenfone 9 diperkuat dengan prosesor flagship Snapdragon® 8+ Gen 1 Mobile Platform. Makanya performa yang dihasilkan lebih smooth dan responsif. Enggak perlunkhawatir panas ya. Meski performanya galak, ponsel ini tetap adem berkat teknologi cooling system yang sudah diperbaharui dengan vapor chamber berteknologi tinggi dan fitur penyebaran panas. Dengan begitu, bisa menghasilkan performa tinggi tanpa kenaikan suhu berlebihan.

Desain Kompak

Sebagai ponsel ringkas, Zenfone 9 dirancang agar penggunanya mampu melakukan kontrol yang lebih cepat dan lebih mudah, bahkan hanya dengan satu tangan. Dengan layar 5,9 inci, panjang kurang dari 14,8cm, dan lebar kurang dari 7cm, membuat Zenfone 9 mudah digenggam dengan satu tangan dan muat dimasukkan ke dalam saku.

Premium dan Tangguh

Generasi terbaru Zenfone 9 memiliki tampilan yang premium dan berkelas. Salah satunya yaitu penggunaan high-grip texture yang memberikan kesan kokoh. Selain itu dilengkapi juga dengan sertifikasi IP68 yang membuatnya tangguh. 

Peluncuran Resmi di Indonesia

Bagaimana, makin penasaran kan? Makanya jangan sampai ketinggalan acara peluncuran resminya di Indonesia. Catat ya, besok 17 November 2022 pukul 1 siang. Teman-teman bisa menyaksikannya melalui siaran langsung di kanal Youtube dan Facebook ASUS Indonesia. Ada 2 unit Zenfone 9 yang akan dibagikan secara cuma-cuma bagi teman-teman yang mengikuti kegiatan saat acara peluncuran. 


No comments :

Post a Comment