Sunday, May 5, 2024

Age Revival Theraskin: Awet Muda Itu Mudah


Panjang umur dan menjadi tua, namun tetap sehat dan awet muda merupakan impian saya. Kalau umur sih jelas sudah ada jatahnya ya dari Allah. Sedangkan kalau sehat dan awet muda, tentunya perlu usaha dari diri sendiri.

Yup, awet muda itu sebenarnya bisa diusahakan loh. Teman-teman pernah enggak mengukur usia sel tubuh? Rupanya usia sel tubuh (usia biologis) bisa sama, lebih tua, atau bahkan lebih muda loh dari usia kita sebenarnya (usia kronologis).

Contohnya Sophia Latjuba. Awet muda banget. Meski sudah berusia 50-an tahun, bisa tetap terlihat seperti berusia 30-an tahun. Aih....

Awet Muda Itu Mudah, Tak Perlu Susah

Teman-teman mau menjadi awet muda? Ternyata awet muda itu mudah loh, enggak perlu susah. Tergantung bagaimana gaya hidup sehari-hari aja. Di antaranya yaitu:

Rutin Berolahraga
Selain baik untuk kesehatan jantung dan paru-paru, olahraga juga bisa meningkatkan aliran darah sehingga kulit mendapatkan lebih banyak oksigen dan nutrisi. Hasilnya, kulit pun menjadi lebih sehat dan segar. Teman-teman bisa memilih olahraga apapun yang disuka. Kalau saya sih sukanya dance fitness.

Konsumsi Makanan Bergizi Seimbang
Atur porsinya sesuai dengan panduan Piring Makananku. Dengan mengonsumsi makanan bergizi yang porsinya seimbang, maka kulit mendapatkan berbagai nutrisi yang membuatnya tetap sehat, kencang, dan elastis.

Minum Cukup Air
Selain membantu membersihkan racun dari dalam tubuh, mengonsumsi cukup air setiap hari sangat penting untuk menjaga kelembapan kulit.

Istirahat yang Cukup
Saat tidur, tubuh memiliki kesempatan untuk memperbaiki dan meregenerasi sel-sel kulit yang rusak atau mati, serta membantu menurunkan produksi hormon kortisol. Dengan begitu, kesehatan dan kesegaran kulit dapat tetap terjaga.

Hindari Stres Berlebihan
Stres dapat meningkatkan produksi hormon kortisol yang dapat merusak kolagen dan elastin. Akibatnya, kulit dapat kehilangan kekencangan dan mengalami kerutan, sehingga akhirnya menyebabkan penuaan dini.

Rutin Melakukan Perawatan Kulit
Selain dirawat dari dalam, penting juga menjaga kesehatan kulit dari dalam. Tentunya menggunakan produk yang sesuai dengan jenis kulit.

Gunakan Tabir Surya
Tabir surya dapat melindungi kulit dari sinar UV yang merusak dan menyebabkan penuaan dini seperti keriput, garis halus, dan bintik hitam.

Kembali Muda Tanpa Ditunda

Bagaimana, mudah kan tips awet mudanya? Murah pula. Enggak perlu tuh biaya mahal-mahal untuk operasi plastik, yang penting konsisten.

Namun sayang sungguh disayang, tips awet muda ini baru disadari ketika umur saya sudah 30-an tahun. Terlambat, tanda-tanda penuaan dini sudah terlanjur muncul si wajah, hiks....

Sebelumnya, saya memang sudah senang olahraga. Namun makannya sembarangan. Segala makanan bisa saya makan. Enggak terlalu suka manis, tapi cinta banget sama jajanan gurih berlimpah MSG.

Perawatan kulit juga minimalis banget. Cuma memakai facial wash, toner, moisturizer, dan sunscreen. Mager. Perawatan kulit malam sebelum tidur? Seringnya malas dan terlanjur mengantuk, huhuhu....

Kalau makanan sih perlahan-lahan sudah saya perbaiki dengan cara berusaha mulai mengurangi jajanan gurih berlimpah MSG. Setiap tergoda, saya akan bertanya terlebih dahulu pada diri sendiri? "Ada enggak manfaatnya untuk tubuh saya?", "Apa saya betul-betul butuh makanan ini atau hanya nafsu sesaat?"

Begitu pun dengan perawatan kulit. Sebelum terlambat, saya mencari produk perawatan kulit agar bisa kembali muda tanpa ditunda. Dan saya pun menemukan rangkaian produk Age Revival Theraskin.

Age Revival Theraskin

Age Revival Theraskin merupakan bagian dari Theraskin Konsmetika yang diproduksi oleh PT. L'Essential. Produk Theraskin skincare dikembangkan bersama dokter kulit. Enggak perlu khawatir dengan kualitasnya karena Theraskin BPOM, Aman, dan Halal. Makanya telah dipercaya selama lebih dari 18 tahun digunakan oleh dokter kulit dan menjadi dermatology-inspired skincare terbaik di Indonesia.

Rangkaian produk Age Revival Theraskin terdiri dari:

Theraskin Age Revival Gentle Cleanser
Merupakan sabun wajah yang diperkaya Tetrapeptide, 4D Hyaluronic Acid, dan Allantoin untuk membersihkan wajah dengan lembut tanpa menghilangkan kelembapan alami kulit.


Theraskin Age Revival Toner Essence
Merupakan toner essence yang diperkaya Tetrapeptide, Niacinamide dan 4D Hyaluronic Acid untuk menyegarkan, melembapkan dan mencerahkan kulit.


Theraskin Age Revival Intense Retinol Serum
Merupakan serum yang diperkaya Tetrapeptide, Retinol, dan 4D Hyaluronic Acid untuk membantu mengurangi kerutan, mengencangkan, melembapkan, mencerahkan dan membantu kulit agar tetap halus.


Theraskin Age Revival Protection Day Cream
Merupakan tabir surya SPF 35 yang diperkaya Tetrapeptide dan Collagen untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV sekaligus membantu mengurangi kerutan atau garis halus, menjaga kelembapan dan kehalusan kulit.


Theraskin Age Revival Moisture Lock Cream
Merupakan krim wajah yang diperkaya Tetrapeptide, Retinol dan Niacinamide untuk membantu mengurangi kerutan atau garis halus, melembapkan dan membantu kulit agar tetap halus dan lembut.


Penutup

Semua rangkaian produk Age Revival Theraskin bisa dibeli di Theraskin Official Store di Shopee. Harganya sangat terjangkau, lagi diskon pula, enggak sampai 100 ribu loh. Bisa lebih hemat juga dengan membeli Theraskin Age Revival Basic Series.

~~~

#Theraskin BPOM aman dan halal
#JadiMudaBersamaTheraskin
#AgeRevivalTheraskin
#KembaliMudaTanpaDitunda
#2KuncianHandaldalam1Rangkaian

10 comments :

  1. kalau dirawat secara rutin jadinya memang terasa mudah ya kak
    masalahnya kan karena gak rutin ini nih hehe

    ReplyDelete
  2. Paling mudah lagi kalau sejak dini sudah merawatnya. Jadi pas udianyua tak kerepotan sama sekali karena sudah terjaga sejak awal kesehatan dan kecantikan kulitnya

    ReplyDelete
  3. Mudah dan murah ya sebenarnya kalau kita mau awet muda tuh. Meluangkan waktu untuk olahraga, konsumsi makanan alami dan bergizi, istirahat cukup.

    Tapi walau mudah dan murah, banyak juga yang susah melakukannya. Olahraga malas hehehe (ini kalau saya lho)

    ReplyDelete
  4. AKu juga pakai Theraskin Age Revival nih. Gemesin banget kemasan dan warnanya. Dikembangkan bersama dokter kulit, aku jadi yakin deh pakai produk ini. Awet muda ternyata cukup mudah ya. Toss dulu kita, mak :D

    ReplyDelete
  5. Ini Theraskin sudah wara-wiri di media sosial juga, jadi tambah penasaran sama produknya. Nanti kalau skincare yang di rumah sudah habis, aku mau cobain juga ah.

    ReplyDelete
  6. Kurangi micin.
    Ini iya banget. Kemarin barruu aja discuss sama Ibuk tentang makanan mengandung gula dan micin yang kudu dihindari banget. Anehnya, akutu kalau pulkam, lebih gabisa ngontrol makanan. Semuanyaaaa massuukk dengan nikmatnya, alhamdulillah.

    Jadi selain BB naik, hidup juga jadi gak sehat.

    Selain perawatan dari dalam seperti ini, kudu perawatan dari luar menggunakan skincare yang sesuai kebutuhan kulit yaa.. Dan ini nih, aku penasaran banget sama produk Age Revival Theraskin yang dibahas.
    Andaikan ada travel size-nya.. hihihi, cobain lengkap tapi vesi minis supaya lebih hemat di kantongs.

    ReplyDelete
  7. Semakin penasaran nih sama formula nya Theraskin bisa bikin kerutan hilang gak ya haha secara umur sudah tidak muda lagi nih

    ReplyDelete
  8. Ah ini to rahasianya
    Jadi pengen cobain juga deh
    Soalnya ini pas banget butuh jelang usia 40 tahun

    ReplyDelete
  9. Wah lengkap sekali ulasannya kak. Apalagi setelah baca-baca dari artikel teman kalau Theraskin juga aman untuk penderita eksim yang kulitnya sensitf banget. Jadi pengen coba Theraskin juga deh untuk mengurangi penuaan

    ReplyDelete
  10. Wah skincare baru ya ini Theraskin? Bagus nih kayanya kandungannya untuk kulitku. Mau cobain pake juga ah nanti, makasi sharingnya maaaak

    ReplyDelete