Wednesday, September 14, 2016

ASUS Zenvolution 2016: Prolog

zenvolution

"Pah, Mah, Shei.... Lia diundang acara peluncuran produk terbaru ASUS di Bali, tanggal 7 sampai 9 September. Boleh titip Jav?" 
"Kok Papah enggak diundang, kan pakai ASUS juga?"
"Papah kan bukan blogger, hehehe...."

~~~

Sebagai blogger pengguna ASUS (ZenFone 2 dan ZenPower), saya merasa sangat senang dan terharu ketika mendapat email undangan Zenvolution 2016 dari ASUS. Bagaimana enggak, acaranya ASUS kan selalu keren. Di Bali pula. Sebagai orang Indonesia yang belum pernah ke Bali, serta ngidam pergi ke Bali sejak hamil Jav, rasanya ya dream come true banget.

Apalagi ketika tiket pesawat sudah di tangan. Ah pergi ke Bali sudah di depan mata, bukan hanya angan-angan lagi. I felt very excited! Saya pun langsung mempersiapkan semuanya. Mulai dari beres-beres rumah supaya ketika saya pergi, rumahnya agak kinclong dan enggak meninggalkan tumpukan baju kotor serta setrikaan. Packing kebutuhan saya untuk dibawa ke Bali. Sampai persiapan kebutuhan Jav sehari-hari, dari pagi hingga malam. Semuanya sudah oke deh.

Namun tiba-tiba malam sebelum keberangkatan, Jav demam. Demam ringan sih, tapi cukup membuat saya khawatir. Pukul 3 pagi masih demam juga, padahal jadwal pesawat saya pukul 6 pagi. Akhirnya saya memutuskan untuk batal pergi saja--yang pastinya ditentang oleh suami. Suami terus menyemangati saya agar tetap pergi dan mempercayakan Jav untuk diurus olehnya. Tapi namanya emak-emak, kok rasanya enggak tega meninggalkan anak pas dia lagi sakit. 

Pukul setengah 4 pagi Jav bangun dan langsung berceloteh tentang hobinya--berbagai macam merk mobil. Hmmm sepertinya dia baik-baik saja. Oke, saya pun langsung bersiap-siap untuk pergi. Tapi bukan berarti saya menjadi lebih tenang, karena sepanjang perjalanan dari rumah ke bandara hingga saya mau check-in, Javnya menempel terus. Galau maksimal deh. Seperti biasa, ujung-ujungnya saya lap-lap mata yang berair di pesawat, hahaha.... Alhamdulillah, menjelang siang saya mendapat kabar bahwa Jav enggak demam lagi. Fiuh... untung jadi berangkat. Kalau enggak, saya bakal sangat menyesal melewatkan acara Zenvolution yang spektakuler.

Pagi itu saya berangkat dari Bandara Hussein Sastranegara Bandung menggunakan pesawat NAM Air bersama rekan media lain. Berhubung enggak ada yang dikenal, saya pun berusaha untuk percaya diri berangkat sendiri. Transit dulu di Surabaya pula. Hingga akhirnya tiba di Bandara I Gusti Ngurah Rai Denpasar pada pukul 10 pagi. Senangnya hati ini karena bertemu dengan rombongan blogger dari Semarang dan sekitarnya. Hehe, enggak culang-cileung sendirian lagi.

zenvolution

Selanjutnya, jadwalnya padat sekali. Kami langsung dibawa ke Bali Nusa Dua Convention Center, serta diberi ID Card untuk mengikuti rangkaian acara press launch yang megah, demo produk, technical seminar, hingga lomba foto. Saya baru bisa beristirahat di Courtyard by Marriott Bali Nusa Dua Resort pukul setengah 12 malam. Keesokan harinya, masih ada incredible race yang seru banget serta gala dinner yang mewah. Luar biasa sekali deh semua acaranya. Hingga kemudian saya pun kembali ke Bandung menggunakan Garuda Indonesia pada hari ketiga.

zenvolution
(Foto: Primastuti Satrianto)
Meskipun badan rasanya remuk redam, tapi saya merasa bahagia sekali. Bisa menjadi salah satu dari 800 undangan yang pertama kali menyaksikan betapa elegan produk terbaru ASUS. Bisa merasakan secara langsung bagaimana canggihnya ASUS ZenFone 3. Bisa bertemu teman-teman blogger se-Indonesia yang selama ini hanya saling menyapa di dunia maya. Bisa bersenang-senang dengan teman baru saat incredible race

Terima kasih ASUS Indonesia atas undangannya. Terima kasih suamiku atas izinnya. Terima kasih Papah, Mamah, dan Sheila atas dukungannya :)

zenvolution

Tenang, keseruannya enggak akan saya simpan sendiri, pasti bakal saya ceritakan di blog. Nantikan tulisan-tulisan saya tentang Zenvolution yang lain ya ;)

Selanjutnya, ASUS Zenvolution 2016: Parade Produk Generasi Ketiga

36 comments :

  1. Wah seneng yah dan seru banget , ditunggu cerita selanjutnya mama Jav

    ReplyDelete
  2. udah kayak kopdar blogger nasional berkat ASUS, nih :)

    ReplyDelete
  3. Aku masih bertanya-tanya gimana ceritanya bisa dapat email dari asus. Padahal aku kan juga pengguna asus dan udah repiuw asus zen 5 dan zen max... hmm... belum ditengok juga rupanyaa. Hiks.

    ReplyDelete
  4. Keren ya Asus. Heboh banget ih acara kemaren itu. Semoga next gathering, saya bisa ikutan. Hihihi... Aamiin...

    ReplyDelete
  5. serunya,, akunya kapan kayak gituann saya tunggu aja deh keseruan berikut nyan hehehe.

    ReplyDelete
  6. Semua pada bahas ini.. Huhuhu.. Aku mupeng beraaaat :'(

    ReplyDelete
  7. ASUS memang tidak diragukan lagi ya, Mbak, teruji dan keren.

    ReplyDelete
  8. Asus keren...
    asyik banget bisa jalan2 ke bali ..rombonganpula pasti seru banget ya...

    ReplyDelete
  9. waa seru banget acara ASUS di Bali kemaren ya mba, liat timeline beberapa temen penuh sama postingan di sana :)

    ReplyDelete
  10. Acaranya seru banget, saya termasuk yang mantengin live report temen-temen blogger via medsos. Ikut seneng. Ditunggu kelanjutan ceritanya ya, mama Jav. :*

    ReplyDelete
  11. Waaah keren banget sampe 800 undangan yah :D
    Nginepnya juga ga main main lho di Courtyard by Marriott Bali Nusa Dua Resor

    Untung jav nya udah ga demam, kalau masih demam.. pasti kepikiran deh meskipun acara asusnya keren banget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba, alhamdulillah yg pergi dan yg ditinggal sehat semua :)

      Delete
  12. Ikut senang mba bacanya. Dukungan suami luar biasa ya. Semoga dede Jav sehat2 terus ya :)

    ReplyDelete
  13. Ngintipin keseruan acaranya di timeline jadi ikut seneng. Apalagi banyak yang share hasil foto kece2.

    ReplyDelete
  14. Asik banget yaa jalan - jalan hihihi
    Kameranya bagus pisan yaa aku liat-liat hasilnya di fb temen-temen :D

    ReplyDelete
  15. emang acaranya keliatan seru banget... pastinya dapat banyak pengalaman bary ya mbak...

    ReplyDelete
  16. Bahagianyaa yang bisa ke Bali. Gratis pula. Selamat ya mbaa :)

    ReplyDelete
  17. Wih mbak seru sekali ya dapat undangan, saya kan blogger kok gak dapat undangan ya ? gkgkgk.

    ReplyDelete
  18. Seruu.. semoga lain kali bisa ikut gatheringnya Asus ^^

    ReplyDelete