Friday, March 19, 2010

^^

Alhamdulillah kejadian penting yang Insya Allah sekali seumur hidup udah terlaksana dengan lancar :) Deg-degan, seneng, cape, dll semuanya campur aduk. Kesan-kesannya? Wuih tidak bisa dituliskan dengan kata-kata (bilang aja males nulis) ;)) Tapi kesan-kesan secara umumnya kira-kira begini:

Sebelum hari H:
Catat (kalau bisa rekam) percakapan dengan semua vendor acara pernikahan. Seringkali mereka memberikan diskon atau bonus dalam rangka menggaet konsumen, tapi pada saat udah deal dan ditagih janjinya, mereka suka lupa (engga tau pura-pura lupa) :P Berhubung saya rajin mencatat poin-poin penting di setiap pertemuan, saya tunjukin aja hasil catatan saya itu sebagai bukti. Jadinya semua sesuai harapan deh. 

Hari H:
Siapa yang bilang nikah itu enak, jadi Ratu dan Raja sehari? Ratu dan Raja kan harusnya engga ngerasa cape yah :D Saya sih boro-boro ngerasa jadi Ratu, tapi berasa jadi kuli :| Coba pagi-pagi udah mesti bangun dan mandi supaya siap didandanin. Terus didandanin dengan make-up yang meskipun bernuansa natural tapi tetep aja bikin muka engga bisa napas. Belum lagi ditambah musti pakai samping yang bikin jalan jadi susah. Dan yang paling engga tahan adalah salaman dan senyum terus sepanjang hari --> cape, ditambah sorotan lighting untuk pemotretan --> gerah, ditambah ga bisa makan --> laper. Setelah selesai, makan juga engga tenang, soalnya ditungguin akang fotografer buat pemotretan pose berdua #:-SDan sebagai pelengkap derita adalah bagian ngehapus make-up dan rapihin rambut bekas sasakan. Fiuh..

Setelah hari H:
Dulu, Lia suka bingung kalau mau ngasih hadiah nikah buat temen. Pilihannya standar semua. Ingin ngasih sesuatu yang beda tapi bermanfaat bagi kehidupan pasangan yang baru menikah. Setelah mengalaminya sendiri, sekarang Lia tau benda apa yang bermanfaat bagi pasangan yang baru menikah..... hairdryer..!! (setidaknya akan sangat bermanfaat buat Lia, soalnya selama ini Lia biasanya pinjem mamah) Pengantin baru kan hobinya keramas terus ;))

No comments :

Post a Comment