Saturday, April 30, 2016

Mukena Terbaik Menjadi Kado Terindah di Hari-hari Khusus

Sebagai umat muslim, kita memiliki tanggung jawab yang harus ditunaikan. Yakni menjalankan apa-apa yang telah Allah perintahkan. Salah satu kewajiban setiap manusia, yang mana apabila meninggalkan atau tidak melakukannya akan mendapatkan dosa dan siksa, yakni shalat. Seperti yang telah kita ketahui bersama, shalat dilakukan memiliki sejumlah manfaat yang akan kita peroleh untuk diri kita sendiri. Dan untuk menjalankannya, kita harus berbekal ilmu yang mumpuni, karena tanpa ilmu tak akan berarti apa-apa. Dalam menjalankan salah satu perintah-Nya yang satu ini, baik laki-laki maupun perempuan haruslah mengenakan seperangkat peralatan shalat yang akan menunjang keafdhalan shalat itu sendiri. Perlengkapan shalat bagi wanita, yakni yang sering kita sebut dengan mukena. Penting untuk anda ketahui, bahwa jangan melulu memperhatikan penampilan anda dikala bertemu dengan orang lain, tapi prioritaskan penampilan kita untuk menghadap Sang Ilahi. Maka wajar saja apabila kita memilih model mukena yang terbaik. 


Kini, anda dapat dengan mudah untuk memperoleh model mukena yang anda sukai. Tak perlu merasa ragu untuk membelinya walaupun dengan harga yang mahal, hal ini tentu bagi anda yang merasa mampu. Salah satu toko online terlengkap, yang di dalamnya menyediakan beragam jenis model perlengkapan shalat untuk wanita yakni hijup.com. Anda penasaran? Kunjungi halaman websitenya tanpa perlu menunggu lama. 

Pembelian mukena, menjadi salah satu barang yang dapat anda jadikan sebagai hadiah bagi orang-orang yang anda sayangi. Berikut diantaranya: 
  • Untuk sang ibu tercinta 
Bagi anda yang masih diberi kesempatan bersama-sama dengan orang tua, khususnya ibu. Maka alangkah baiknya anda membeli mukena untuk kado beliau, terutama saat menjelang bulan suci Ramadhan seperti sekarang ini. 
  • Untuk calon istri di hari pernikahan 
Hal ini ditujukan bagi kaum adam, yang akan segera melangsungkan pernikahan. Anda tentu sangat mencintai pasangan anda, dan ingin menjadikan dirinya sebagai wanita yang sholehah, dan terbaik untuk diri anda. Maka jangan salah, bahwa mukena yang anda berikan haruslah muken yang terbaik. 

23 comments :

  1. Wuah hadiah yang mengejutkan sekali ini, termasuk tanda-tanda sayang yang luar biasa. Cocok buat momen nanti lebaran. Boleh nih nanti saya order. Makasih buat ulasannya.

    ReplyDelete
  2. wah bulan depan istri saya ultah... manteb nih mbak.!

    ReplyDelete
  3. Saya selalu dikasi kado mukena dari teman - teman kantor, senang sekali apalagi kalau warnanya sesuai kesukaan saya, bahagia :D

    ReplyDelete
  4. baru sadar belum pernah beliin mukena ibu padahal sering dibelikan kalo lebaran. taun ini pun gak pulang kampung :(

    ReplyDelete
  5. kalo buat kado aku pilih yang warnanya putih atau soft dan gak banyak ornamennya..

    ReplyDelete
  6. Cocok nih ya itu mukena dihadiahkan buat calon istri hahaha X)

    http://sastraananta.blogspot.co.id/2016/04/tentang-satu-pertanyaan.html

    ReplyDelete
  7. referensi bagus nih buat kado ibue tercinta yang tercantik sedunia nih...tekapeh ah

    ReplyDelete
  8. Mukenanya bagus banget nih mbak, cocok banget nih buat pacar .. hehehe

    ReplyDelete
  9. sebentar lagi ramadhan suadh saatnya membeli muken baru ya mbak

    ReplyDelete
  10. Bagus banget mb mukenahnya, pas banget kurang 2 bulan lagi da puasa.

    ReplyDelete
  11. Tanggal 15 bulan ini tunangan saya ulang tahun....saya pengen sederhana tapi bermakna ga perlu mewah apa mukena solusinya......

    ReplyDelete