Saturday, October 1, 2016

ASUS Zenvolution 2016: Gala Dinner

asus zenvoltion gala dinner


Sepulangnya dari acara The Incredible Race, saya langsung mandi dan beristirahat di Courtyard by Marriott Bali Nusa Dua Resort. Kepinginnya sih bisa tidur lama karena badan ini rasanya letih sekali. Namun matanya enggak mau diajak bekerjasama. Akhirnya hanya bisa guling ke kanan dan guling ke kiri di kasur sambil sesekali mengintip media sosial.

Namun entah bagaimana, rupanya saya ketiduran juga. Ketika bangun dan melihat ke luar jendela, sepertinya masih terang. Saya pun memutuskan untuk tidur lagi. Tapi Mba Widya--teman sekamar saya--mengatakan bahwa saat itu sudah pukul enam. O... ooow.... Kami berdua langsung bergegas mempersiapkan diri untuk acara puncak Zenvolution, yaitu Gala Dinner. Untungnya ketika turun ke lobby, kami masih bisa menumpang bus terakhir. Fiuh....

Di bus (Foto: Widyanti Yuliandari)
Setibanya di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC), saya dan Mba Widya sempat foto-foto dulu sebentar, kemudian terus masuk ke Nusa Dua Ballroom dan mencari meja masing-masing. Berhubung saya mendapatkan meja T099, jadi duduknya di belakang. Ketika saya datang, di meja tersebut sudah berkumpul sebagian teman-teman R35. Sebagian lagi di meja T098 yang jaraknya sangat jauh. 

Malam itu, kami menikmati santapan yang sangat mewah. Lengkap mulai dari appetizer, main course, hingga dessert. Semuanya menarik dan lezat.

Appetizer (Foto: Katerina)
Main course (Foto: Katerina)
Dessert (Foto: Katerina)
Sambil menyantap hidangan di meja, kami ditemani dengan berbagai macam hiburan. Dipandu oleh Imam Wibowo dan Aline sebagai host, acara malam itu dibuka dengan penampilan dari Jam Piro. Lalu ada pula video keren berisi cuplikan kegiatan The Incredible Race siang harinya. Bikin terharu deh.

Dan tentu saja, MURI juga hadir untuk menyerahkan piagam penghargaan kepada ASUS Indonesia. Karena ASUS The Incredible Race bukan hanya menjadi ajang kesempatan untuk mempererat tali silaturahmi dan rasa kekeluargaan di antara keluarga besar ASUS Indonesia, tetapi juga telah berhasil memecahkan rekor MURI dengan kategori “Permainan Dengan Jumlah Peserta terbanyak Oleh Perusahaan IT”. Wuih keren banget ya. 

Penyerahan piagam penghargaan dari MURI
Selanjutnya, giliran Bunga Citra Lestari--bintang iklan sekaligus brand ambassador ZenFone 3--yang naik ke panggung dan menghibur kami. Ya ampun, selain cantik dan seksi, ternyata suaranya memang sangat bagus ya. Membuat iri, soalnya suara saya fals banget, hihihi.... Lalu seakan belum cukup, BCL juga memberi kejutan untuk seluruh undangan yang hadir di ruangan tersebut. Dia bernyanyi duet bersama Joe Taslim. Ternyata aktor laga yang ganteng itu suaranya merdu banget. Bikin hati meleleh, huhuhu.... Saya beruntung sekali karena menjadi bagian dari penonton yang pertama kali menyaksikan duet single terbaru mereka. Kebetulan ada yang merekam videonya nih.


Kemudian, saat yang dinanti-nanti pun tiba juga. Yup, pengumuman pemenang lomba foto 'Beauty in The Sky' dan pengumuman juara ASUS The Incredible Race. Siapakah mereka? Seperti yang sudah saya duga sebelumnya. Meskipun sempat berharap-harap cemas, tentu saja pemenangnya bukan saya dan tim saya, hohoho.... Enggak apa-apa. Dapat kesempatan mengikuti rangkaian acara Zenvolution saja sudah membuat saya senang banget. Keseruan dan kebersamaannya merupakan pengalaman yang nilainya tak terkira. Selamat ya untuk teman-teman yang menang, kalian memang keren.

Pemenang lomba foto kategori long exposure (Foto: Katerina)
Pemenang lomba foto kategori low light (Foto: Katerina)
Pemenang lomba foto kategori free (Foto: Katerina)
Juara 1 The Incredible Race
Acara kemudian ditutup dengan berkelilingnya para petinggi ASUS ke setiap meja untuk bersulang. Iya, dari meja di depan sampai ke meja saya yang berada di paling belakang. Wuih, tentu saja saya dan teman-teman merasa sangat terhormat.... 

Bersama blogger-blogger hebat (Foto: Katerina)
Akhirnya selesai sudah rangkaian ASUS Zenvolution 2016. Terima kasih banyak ASUS Indonesia. Acaranya luar biasa mewah dan berkesan. Semoga sukses selalu :)

32 comments :

  1. selamat buat ASUS dengan rekor MURI nya.
    enak yah bisa ikut di acara tersebut :D

    ReplyDelete
  2. Waaah... rapi-rapi dan cakep-cakep euy bloggernya. Jarang-jarang lihat penampilannya pada begini. Hihihihi...

    ReplyDelete
  3. Salah satu kalimat " saatnya petinggi ASUS berkeliling meja satu per satu".
    Memang satu per satu beneran ya Mbak?
    sering yang saya saksikan hanya beberapa di depan :)
    terima kasih

    ReplyDelete
  4. Acaranya kerennn yoo apalagi hengponnya 😂.

    ReplyDelete
  5. Huwaaa, seru banget ya acaranya.
    Beruntung Mba bisa ikutan acara Asus.
    Zenfone 3 nya keren pulaak.

    ReplyDelete
  6. Wiih keren bangeet :)
    Beruntungnya bisa ikutan ini ya Mbak Lia

    ReplyDelete
  7. hehe dandan demi galadinner, aku pake rok yang jarang banget dipake

    ReplyDelete
  8. seru banget mbak acaranyaa, selamat sudah terpilih ikutan zenvolution :)

    ReplyDelete
  9. salah fokus sama fotonya Mba Natalia & Mba Widyanti, wajahnya mirip euy :)

    sama-sama cantik, hehe

    ReplyDelete
  10. salah satu momentum tak terlupakan sepanjang 2016 ini :)
    terima kasih Asus Indonesia telah memberi pengalaman berkesan selama 3 hari di Bali...

    ReplyDelete