Thursday, October 27, 2016

Belanja Online Dapat Cashback? Ya ShopBack Dong...

shopback

Siapa yang hobi belanja online? Hari gini belanja online bukan sesuatu yang luar biasa lagi ya, tapi sudah menjadi gaya hidup. Saya sendiri juga sering kok belanja online. Mulai dari belanja kebutuhan pribadi, belanja buku, belanja keperluan rumah tangga, hingga belanja hadiah untuk keluarga atau teman.

Berikut beberapa kelebihan yang saya rasakan ketika belanja online:
  • Lebih hemat. Sekarang ini Kota Bandung macetnya sudah enggak asyik banget. Jadi jelas ya, dengan belanja secara online, saya bisa menghemat banyak waktu dan energi.
  • Lebih praktis. Bagi saya yang enggak terlalu hobi dandan, belanja online itu menyenangkan karena enggak perlu dandan. Belum mandi dan pakai daster juga bisa, hihihi.... 
  • Lebih nyaman. Belanja online itu bebas pegal karena bisa dilakukan menggunakan ponsel sambil tidur-tiduran, hohoho....
  • Lebih leluasa. Sebagai konsumen yang pelit cerdas, saya enggak bisa belanja sembarangan. Harus dipastikan terlebih dahulu kalau barang yang saya beli di satu toko memiliki harga yang paling murah dibandingkan dengan toko-toko lain. Bayangkan kalau saya bolak-balik keluar-masuk toko offline, pastinya agak sungkan. Tapi kalau belanja online sih santai saja.

Ternyata, selain poin-poin tersebut, dengan belanja online, kita juga bisa mendapatkan cashback. Tapi itu kalau belanjanya melalui ShopBack Indonesia. Apa tuh ShopBack? E-commerce? Bukan. Coba sebutkan e-commerce favorit teman-teman. Tokopedia, BukaLapak, Lazada? Nah, kalau belanja online di e-commerce tersebut melalui ShopBack, kita akan menerima tambahan uang cashback hingga 30%. Asyik banget kan.

shopback

Ini nih beberapa alasan kenapa kita lebih baik belanja online melalui ShopBack:
  • ShopBack aman dan terpercaya. Saat ini telah bekerja sama secara resmi baik dengan e-commerce lokal maupun luar, termasuk beberapa e-commerce populer. ShopBack juga sudah diliput oleh banyak media ternama di Indonesia.
  • Belanja online melalui ShopBack lebih hemat dan menguntungkan apabila dibandingkan dengan langsung belanja di e-commercenya. Setiap belanja segala jenis produk (pulsa, gadget, smartphone, tiket pesawat, tiket kereta, tiket nonton bioskop, pesan hotel, voucher makan, makanan ringan, fashion, makeup, kebutuhan ibu dan balita, dan lain-lain) di e-commerce favorit (Tokopedia, BukaLapak, Lazada, MatahariMall Online, eBay, AliExpress, Blibli, Groupon, Orami, Agoda, Tiket.com, Zalora, Muslimarket, foodpanda, Berrykitchen, UBER, Alfacart, dan lain-lain) melalui ShopBack, kita akan menerima tambahan uang cashback hingga 30%. Nanti uangnya bisa ditransfer ke rekening pribadi.
  • Dapat menggabungkan promo, diskon, voucher, kode kupon dari e-commerce dengan cashback dari ShopBack sehingga jauh lebih hemat.
  • Selain dari browser desktop dan mobile, tersedia juga aplikasi mobile ShopBack yang sudah hadir di Google Play Store dan Apple App Store. Dengan menggunakan aplikasi mobile ShopBack, kita akan mendapatkan promo eksklusif.
  • Dengan adanya Program Hadiah Me & You Ajak Teman, kita dan teman yang diajak akan sama-sama mendapatkan Rp 25.000.
  • Teman-teman blogger dapat menggunakan link referal ShopBack agar bisa mendapatkan Rp 25.000 untuk setiap visitor yang mendaftar.

Supaya lebih jelas, yuk tonton video tentang ShopBack berikut ini. 


Mari kita belanja online ;)
Belanja Cermat dan Hemat? ShopBack-in Aja!

27 comments :

  1. Wah bisa dicobak nih, Mbak. Aku uda mulai jarang sik belanja online. Liat postingan ini jadi kepengen. Huahahah :D

    ReplyDelete
  2. cuma shopback belanja online bs dapet cashback

    www.travellingaddict.com

    ReplyDelete
  3. Asyik banget ya Mba belanja seperti ini dobel untungnya.. selain simpel banget belanja online bisa dapat cashback juga ternyata..

    ReplyDelete
  4. Sudah praktis, hemat waktu, dapat cashback lagi. Mantaps...

    ReplyDelete
  5. klo lagi belanja online gak kepikiran pake shopback, ntar akh mau nyoba

    ReplyDelete
  6. waduh, nambah lagi dong list situs referensi belanja online saya :)
    jadi tertarik nih, apalagi sama narasi ini: "Nah, kalau belanja online di e-commerce tersebut melalui ShopBack, kita akan menerima tambahan uang cashback hingga 30%. "

    *pengen coba deh, mumpung tanggal muda

    ReplyDelete
  7. mari belanja ngosongin dompet selagi banyak keuntungan

    ReplyDelete
  8. Nguntungin banget ya kalo belanja online model begini, jadi ngga berasa rugi walau belanja sering2, hehehe.

    ReplyDelete
  9. saya biasa ke bukalapak mbak, penasaran dengan shopback.
    begitu dicoba lumayan dapat cashback ke bukalapak, makasih mbak infonya

    ReplyDelete
  10. Oh ini digital wallet juga ya, mba. Asyik ya sekarang makin beragam digital wallet. Cuma shopbag ngasih bonusnya cas back. Wow :D

    ReplyDelete
  11. Sekedar info mengenai informasi dan promo untuk berbelanja online dari berbagai E-Commerce di seluruh Indonesia I-price Coupon

    ReplyDelete