Wednesday, February 1, 2017

4 Kipas Angin Berdiri yang Cocok Untuk Ruang Tamu


Ingin mendapatkan penyejuk ruang tamu dengan biaya listrik yang hemat? Teman-teman bisa menjadikan kipas angin berdiri sebagai pilihan penyejuk ruangan yang paling tepat. Ada banyak sekali brand kipas angin yang dijual di pasaran. Dalam memilih kipas angin sebaiknya teman-teman memilih kipas angin dengan desain yang cocok dengan ruang tamu serta sudah lulus Uji Standar SNI. Berikut ini adalah beberapa jenis kipas angin berdiri yang bisa teman-teman gunakan di ruang tamu.

Kipas Angin Berdiri Starco
Stand fan ini membutuhkan daya listrik sebesar 40 watt. Ukurannya adalah 16 inch. Selain berdiri di lantai, kipas ini juga bisa diletakkan di atas meja. Kipas ini dibekali dengan 3 kecepatan angin yang bisa diatur sesuai dengan keinginan teman-teman. Kipas berdiri Starco ini dipatok dengan kisaran harga sekitar 300 ribu rupiah.

Kipas Angin 3 in 1Miyako TJR-101
Kipas angin ini memiliki tiga fungsi yakni bisa didirikan di atas lantai, didirikan di atas meja, ataupun ditempel di dinding. Miyako TJR-101 ini sudah dilengkapi dengan remote control yang akan memudahkan teman-teman untuk menggunakannya. Daya listrik yang dibutuhkan untuk menyalakannya sebesar 55 watt. Kipas ini dibanderol dengan kisaran harga 600 ribu rupiah. 

Cosmos Stand Fan 16 SDB
Kipas angin ini memiliki hembusan angin yang kencang dengan 3 pilihan kecepatan kipas Angin. Cosmos Stand Fan 16 SDB dirancang dengan desain yang elegan dan hanya membutuhkan daya masukan sebesar 50 watt saja. Baling-baling yang digunakan oleh kipas ini adalah baling-baling yang kokoh sehingga teman-teman bisa menggunakannya dalam jangka waktu yang cukup lama.

GMC Stand Fan 307
GMC Stand Fan 307 memiliki ukuran 16 inch yang telah dilengkapi dengan timer. Kinerjanya sangat baik. Kipas ini memiliki 3 pilihan kecepatan angin. Desain body–nya pun kokoh dan stabil. Mesin yang digunakan merupakan mesin halus bertenaga yang menghasilkan hembusan angin kencang. Kipas ini telah lulus Uji Standar SNI sehingga teman-teman tidak perlu takut dengan tingkat keamanan dari produk ini. 

Itulah beberapa daftar kipas angin berdiri yang bisa dijadikan sebagai referensi kipas di ruang tamu rumah. Pilihlah model kipas dengan warna dan konsep yang matching dengan ruang tamu di rumah teman-teman.

6 comments :