Wednesday, July 19, 2017

5 Villa Paling Mewah di Ubud Bali

Sumber: http://www.bali-indonesia.com
Visesa Ubud
Visesa Ubud adalah tempat ideal untuk memulai petualangan di kota Bali. Hotel bintang 5 ini menarik perhatian banyak wisatawan setiap tahunnya, karena lokasinya yang strategis, properti ini memiliki akses mudah ke objek wisata yang wajib dikunjungi di kota ini. Selain itu, Visesa Ubud juga menawarkan berbagai macam fasilitas untuk memaksimalkan pengalaman menginap teman-teman di Bali, seperti layanan kamar 24 jam, WiFi gratis di semua kamar, satpam 24 jam, kapel, layanan kebersihan harian, televisi layar datar, kopi instan gratis, teh gratis, kamar pas, perapian dapat ditemukan di beberapa kamar tertentu. Sepanjang hari teman-teman dapat menikmati suasana menyenangkan dari jalur pendakian, ruangan yoga, hot tub, pusat kebugaran, kolam renang luar ruangan. Apapun tujuan kunjungan teman-teman, Visesa Ubud adalah pilihan villa Bali Ubud berkualitas.

Desa Atas Awan
Menampilkan pemandangan pegunungan dan sawah yang indah, Villa Atas Awan memiliki 7 kamar tidur yang terpisah menjadi 2 vila dengan kolam renang pribadi. Selain itu, villa yang satu ini juga menyediakan dapur lengkap dan ruang makan, Wi-Fi gratis, keamanan 24 jam, kamar mandi indoor dan outdoor dengan bathtub dan shower. Bukan hanya itu, Desa Atas Awan juga menyediakan layanan pijat santai dan dry cleaning. Meskipun villa yang satu ini tidak memiliki restoran, tetapi makan siang dan makan malam dapat disediakan dengan biaya tambahan. Teman-teman dapat menyiapkan sendiri hidangan di dapur.

Villa Pererepan
Villa Pererepan terletak di lembah sungai Petanu dan dikelilingi oleh hutan yang rimbun dengan pemandangan yang luar biasa. Kalau teman-teman dan pasangan sama-sama mencintai lingkungan alam, maka villa ini adalah pilihan yang tepat. Bukan hanya itu, villa ini juga sangat ramah lingkungan karena hampir semua furniture dan material dekorasi yang digunakan merupakan material ramah lingkungan dengan kualitas terbaik. Pokoknya, Villa Pererepan sangat cocok bagi teman-teman yang memang ingin menikmati suasana pedesaan Ubud Bali dengan tema penginapan yang benar-benar menyatu dengan alam.

Villa Kayu Manis
Villa Bali Ubud yang mewah selanjutnya adalah Villa Kayu Manis. Dikelilingi dengan banyak pepohonan, teman-teman akan merasakan ketenangan dan keasrian selama beristirahat di dalam villa yang satu ini. Di sini teman-teman dapat menikmati makan malam romantis dengan orang yang disayangi, mulai dari menikmati hidangan Thailand yang lezat, hingga makan malam pribadi. Pada bulan-bulan tertentu di Kayumanis Ubud Private Villa & Spa, teman-teman dapat menikmati makan malam romantis ditemani dengan bulan purnama yang indah. Villa Kayu Manis sangat cocok bagi teman-teman yang ingin memperoleh ketenangan pikiran dan hati ketika berlibur di daerah Ubud Bali.

Villa Umah Tampih
Umah Tampih Luxury Private Villa, terletak di Ubud Bali adalah pilihan yang populer bagi para wisatawan. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang aktif ini. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini. Di Umah Tampih Luxury Private Villa, pelayanan istimewa dan fasilitas yang unggul akan membuat pengalaman menginap teman-teman tidak terlupakan. Ada beberapa fasilitas hotel ini seperti WiFi gratis di semua kamar, check-in/check-out cepat, Wi-fi di tempat umum, tempat parkir mobil, layanan kamar.

Akomodasi hotel telah dipilih secara cermat demi kenyamanan maksimal dengan adanya televisi layar datar, kolam pribadi, akses internet WiFi (gratis), kamar bebas asap rokok, AC di beberapa kamar. Baik teman-teman yang menyenangi kebugaran atau hanya ingin bersantai setelah beraktivitas sepanjang hari, teman-teman akan dihibur dengan fasilitas rekreasi kelas atas seperti kolam renang luar ruangan, spa, pijat, taman. Ketika teman-teman mencari penginapan yang nyaman di Bali, jadikanlah Umah Tampih Luxury Private Villa rumah teman-teman ketika berlibur. 

6 comments :