Wednesday, October 25, 2017

ZenFone 4 Selfie Series Hadir di Indonesia

Siapa yang suka selfie dan wefie? Zaman sekarang, enggak afdal rasanya kalau ada momen seru tapi enggak menyempatkan untuk selfie dan wefie. Makan di restoran, cekrek. Ketemu teman-teman, cekrek. Ada spot kece, cekrek. Pastinya cekrak-cekrek pakai smartphone dong.

Setelah merilis ZenFone Selfie pada tahun 2015 lalu, hari ini (25 Oktober 2017) ASUS kembali menghadirkan model terbaru ZenFone Selfie ke pasaran Indonesia. Enggak tanggung-tanggung, ada dua model smartphone khusus swafoto disiapkan untuk penggemar selfie di tanah air. Keduanya memiliki karakteristik berbeda dan cocok untuk berbagai segmen pengguna.

Dua varian ZenFone Selfie tersebut yaitu ASUS ZenFone Selfie Pro ZD552KL dan ASUS ZenFone Selfie ZD553KL. Masing-masing menawarkan kelebihan masing-masing dan pengguna bisa memilih model mana yang paling pas untuk digunakan. Dan yang enggak kalah penting, rangkaian ASUS ZenFone 4 Selfie terbaru ini tersedia di kisaran harga yang relatif terjangkau.

Sayang saya enggak bisa ikut menghadiri acara launching-nya. Sempat menonton sebentar live streaming-nya, tapi sulit fokus karena sambil mengasuh bayi, hehe.... Tapi tenang, bagi teman-teman yang belum tahu, saya mempunyai sedikit bocoran tentang ZenFone Selfie ini.

ASUS ZenFone Selfie Pro ZD552KL 
Smartphone ini diperuntukkan bagi pengguna yang membutuhkan smartphone khusus selfie dengan kemampuan maksimal. ZenFone Selfie Pro sangat bertenaga dengan prosesor octa-core dan RAM 4GB.

Kamera selfie utama smartphone ini memanfaatkan kemampuan dua buah pixel image sensor Sony IMX362 yang setelah dikombinasikan dengan teknologi ASUS DuoPixel dapat menghasilkan foto dengan resolusi tinggi 24 megapixel. Lensa dengan aperture besar, yakni f/1.8, diperkuat ASUS SuperPixel Engine, memastikan performa fotografi yang sangat baik pada kondisi low-light. 

Adapun untuk memotret pemandangan atau wefie, tersedia juga sebuah kamera wide dengan sudut 120°. Yang menarik, pengguna dapat dengan mudah beralih dari satu kamera ke kamera lain dengan sangat mudah, hanya dengan menekan satu tombol.


ASUS ZenFone 4 Selfie ZD553KL 
Bagi pengguna yang membutuhkan keseimbangan antara performa dan kemampuan kamera yang baik, ASUS menghadirkan ZenFone Selfie ZD553KL. Smartphone ini memiliki kinerja yang cukup mumpuni dengan prosesor octa-core dan RAM yang juga berkapasitas 4GB.

Untuk aktivitas selfie, kamera depan resolusi 20MP hadir dilengkapi kamera wide dengan resolusi 8MP. Kamera belakangnya sendiri memiliki resolusi 16MP. 


ASUS ZenFone 4 Max 
Tak hanya ZenFone Selfie Series, pada kesempatan kali ini ASUS juga melengkapi lini produk ASUS ZenFone 4 Max ke pasaran Indonesia. Mempunyai keunggulan utama sama seperti varian ZenFone Max lain, yakni pada kemampuan baterainya, ZenFone 4 Max terbaru kali ini dipasarkan di harga yang sangat terjangkau dibanding varian yang sudah lebih dulu hadir di pasaran Indonesia. 

Dibanding varian sebelumnya, ZenFone 4 Max didesain lebih kompak namun tetap menawarkan masa aktif baterai yang sangat panjang. Dengan layar 5,2 inci resolusi HD serta prosesor quad-core, smartphone yang diperkuat baterai sebesar 4.100mAh ini tetap smooth dengan RAM 3GB dan storage 32GB. Fitur dual rear camera, yakni kamera utama dan kamera wide pun tetap disediakan. 

Smartphone yang juga bisa menjadi powerbank dengan kemampuan reverse charging hingga 1A tersebut menawarkan masa aktif baterai hingga 37 hari dalam modus standby di jaringan 4G. Adapun untuk talk time, dengan ZenFone 4 Max pengguna bisa berkomunikasi voice hingga 31 jam atau browsing web lewat konektivitas WiFi selama 21 Jam. 
Varian ASUS ZenFone 4 Selfie dan ZenFone 4 Selfie Pro sudah tersedia di pasaran per hari ini di harga Rp3.499.000 dan Rp4.999.000. Demikian pula untuk varian ZenFone 4 Max yang dipasarkan di harga Rp2.299.000. 

ASUS juga memperkenalkan duet Brand Ambassador barunya yakni Gong Yoo dan Tatjana Saphira. Keduanya, aktor kenamaan asal Korea Selatan dan aktris muda jelita Indonesia yang sedang naik daun, dinilai sebagai pasangan yang sepadan dan pas untuk merepresentasikan seri terbaru dari ASUS ZenFone 4 Selfie series. 


Untuk semakin memudahkan pengguna, kali ini ASUS juga menyiapkan program cicilan 0% tanpa kartu kredit dengan menggandeng layanan Home Credit Indonesia. Calon pengguna yang ingin memiliki ZenFone 4 Selfie Pro ataupun ZenFone 4 Selfie dapat mencicil selama 6 bulan dengan bunga 0%. Enaknya, enggak perlu memiliki kartu kredit. Syaratnya hanya cukup membayar down payment sebesar 20% dari harga produk yang bersangkutan.

So, teman-teman mau pilih yang mana nih?

14 comments :

  1. Boleh juga nih hpnya, desainnya cukup mewah ya mbak. Saya naksir yang warna merah euy. Elegant~

    ReplyDelete
  2. Mupeng sama yang warna pink, pengen euy apalagi BA nya goong Yoo

    ReplyDelete
  3. Galfok sama modelnya. :D Hehehehe ... Bikin naksir aja ASUS, warna yang merah kelihatan elegan.

    ReplyDelete
  4. Cakep banget desainnya. :D Asus makin keren. :D

    ReplyDelete
  5. Jadi pengen tuh Mbak yg warna hitam. Ada program cicil tanpa CC pula, bisa langsung ke Asus center terdekat kali ya Mbak? :)

    ReplyDelete