Sunday, July 8, 2018

ITC Shopping Festival 2018: Untung Banget

itc shopping festival 2018

Siapa yang suka belanja? Kayanya enggak ada deh ya teman-teman yang enggak doyan belanja. Iya kan? Termasuk saya. Soalnya enggak mungkin ada yang enggak suka belanja di zaman modern seperti sekarang ini. Kalau enggak belanja, bagaimana coba bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari tanpa kegiatan jual beli. Enggak mungkin barter kan, hihihi....

Apalagi sekarang ini, kegiatan jual beli dibuat semakin menarik saja. Ada berbagai promo, diskon, dan lain-lain yang dapat memberikan berbagai macam keuntungan bagi pembeli. Nah, di tahun 2018 ini, ada program belanja paling seru yang dihadirkan oleh sebuah holding pusat perbelanjaan di Jakarta dan sekitarnya, yaitu ITC Group. Namanya ITC Shopping Festival 2018.

ISF 2018 diselenggarakan secara serentak mulai tanggal 21 Mei sampai tnaggal 20 Agustus 2018 di 11 pusat belanja ITC yaitu ITC Mangga Dua, ITC Roxy Mas, ITC Cempaka Mas, ITC Kuningan, ITC Fatmawati, Grand ITC Permata Hijau, Mal Mangga Dua, Orion Mangga Dua, Mal Ambasador, ITC BSD, dan ITC Depok. Berhubung saya di Bandung, sementara ini gigit jari dulu deh.

itc shopping festival 2018

Program ini bukan program pertama loh. ISF 2018 merupakan annual event yang sudah memasuki penyenggaraan kali ke-3. Grand Opening-nya telah diselenggarakan pada tanggal 23 Mei 2018 yang lalu. Acara yang berlangsung pada pukul 14.00-17.00 di Atrium ITC Cempaka Mas ini dimeriahkan dengan Flashmob, Entertaiment, dan Talkshow “How Do We Face The Distruption in Shopping Trend”. Talkshow tersebut membahas tren belanja saat ini dan bagaimana cara mengelola segmen milenial bersama nara sumber dari pengelola pusat belanja, perbankan, dan Influencer Cherryl Raissa.

itc shopping festival 2018

Yup, ISF 2018 memang hadir dengan konsep baru yang menyasar golongan milenial. Banyak diskon, bisa dapat hadiah langsung, dan cara pembayarannya cashless yang kekinian. Dalam event belanja tahunan kali ini, ITC bekerja sama dengan Bank BCA. Sehingga generasi zaman now seperti kita-kita, yang lebih menyukai cara-cara bertransaksi praktis, bisa belanja dengan mudah menggunakan kartu Debit BCA, Kartu Kredit BCA, Flazz BCA, atau dengan aplikasi Sakuku. Enak kan, enggak perlu membawa uang tunai banyak-banyak atau mengantri untuk mengambil uang di ATM. 

Ada 3 program unggulan dalam ISF 2018. Bukan hanya untuk pembeli tetapi juga untuk pedagang. Jadi kedua pihak bisa sama-sama untung loh. Program-program tersebut yaitu:

Super Sale. Program untuk pembeli, merupakan program cashback apabila teman-teman belanja produk-produk unggulan. Total program cashback senilai ratusan juta rupiah akan dibagikan untuk pengunjung setia ITC.

itc shopping festival 2018

Belanja Untung.  Masih program untuk pembeli, pada program ini, pengunjung berkesempatan meraih total hadiah langsung senilai 1,25 Milyar Rupiah. Hadiah langsungnya  bukan barang abal-abal loh, namun merupakan hot item yang sedang tren dan disukai generasi milenial. Cukup belanja sebesar 50 ribu rupiah dengan kartu Debit/Kredit/Flazz BCA atau dengan aplikasi Sakuku, maka akan teman-teman akan mendapat 1 poin, atau 2 poin jika menggunakan Sakuku. Poin tersebut bisa dikumpulkan selama periode ISF berlangsung. Hadiah yang dapat diperoleh antara lain Motor New Vario 125 CBS, Laptop Asus X541U, Kamera mirrorless Canon M10, Tab Samsung Tab A with Pen 8 inch, Smart Watch Samsung Gear S3, Handphone Vivo V9, Mesin cuci Samsung WA 70H4000SG, Dolce Gusto, dan masih banyak hadiah lainnya. Duh, semua hadiahnya bikin ngiler.

itc shopping festival 2018

Dagang Untung. Adapun program untuk para pedagang, ITC dan BCA menyediakan Progam Dagang Untung dengan hadiah saldo Sakuku sebesar 250 ribu rupiah untuk tenant yang mendaftar EDC BCA dan konsisten bertransaksi minimal 20 transaksi (minimal 10 juta rupiah) dengan kartu Debit/Kredit/Flazz BCA atau 10 transaksi menggunakan Sakuku di mesin EDC BCA setiap bulan selama program ISF berlangsung. 

Seru dan menggiurkan ya? Teman-teman tertarik? Agar dapat berpartisipasi dalam program ini, teman-teman harus menjadi member ITC Privilege ya. Jadi, mumpung masih ada banyak waktu, yuk manfaatkan program menarik dari ITC Group ini.

36 comments :

  1. Wah baru tahu ITC tuh banyak ya, dah lama ga belanja ke ITC, murce sih dibanding Pasar baru 😍😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh gitu, sayang yg di bandung ga ada promonya ya hehehe...

      Delete
  2. Waahh!! Menarik niihh!! Programnya...kebetulan rumahku nggak jauh dari ITC depok bisa kesana nih sekalian blanja-blenjong...thanks infonya mbak...😄😄

    ReplyDelete
  3. Promonya menggiurkan sekali..tp sayang khusus area Jakarta aja ya teh..secara di Bandung baru ada satu itc hehe

    ReplyDelete
  4. buat perempuan, belanja itu ada di level yang sama dengan makan untuk bertahan hidup.
    ya gak sih? haha =))

    ReplyDelete
  5. wuih seru nih belanja di ITC, banyak diskonnya, borong deh, hehehe

    ReplyDelete
  6. Hanya ITC Jakarta yaa, teh?
    Jaman sekarang, berbelanja semudah ini yaa..gak perlu remfong bawa uang segepok.

    ReplyDelete
  7. Shopping gak perlu bawa uang segepok, berat cyiiin. Haha
    Tinggal bawa kartu doang. Tinggal gesek. :)

    ReplyDelete
  8. Wih.. Baru kmren habis buat belanja lebaran, eh ada programnya itc malah ngiler belanja lagi.. Charge isi dompet dlu

    ReplyDelete
  9. Mantaapp baru tau ada program itu di ITC mayan belanja nya bisa banyak dapet diskon.. 🤗

    ReplyDelete
  10. Jadi member ITC bisa makin kalap blanjanya 😂

    ReplyDelete
  11. oke fix aku telat banget baca ini dan seumur hidup jadi pelanggan tetap ITC ternyata baru kali ini tau ada event begini--bahkan aku ngga punya member cardnya huhuhu sedih, apakah ini pertanda dari yang maha kuasa bahwa eke harus belanja ke ITC lagi??? *eh* *ngarep*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, pelanggan setia jgn sampai ketinggalan promonya dong

      Delete
  12. Waaah, kalau ini banyak untungnya ya, Mbak...

    ReplyDelete
  13. Kok menarik ya, jadi pengen belanja kalau gini mah..he
    Dan sekaligus tahu nih tentang ITC..

    ReplyDelete
  14. Wahhh menarik banget yaah, kebetulan aku suka bgt ke ITC Cempaka Mas, dkt dr kosan, tinggal ngesot aja hihihi

    www.ursula-meta.com

    ReplyDelete
  15. ITC sih tempat favorit sih kalo buat shopping... hehehe

    ReplyDelete
  16. Replies
    1. Hihihi, bahaya ya, tp kan sayang klo ga dimanfaatin, hehehe...

      Delete