Thursday, January 17, 2019

Kulit Halus dan Lembut dengan Oxy Firming Serum dari Oxyglow


oxyglow firming serum

Jujur, sebelum ini saya enggak terlalu peduli untuk merawat kulit wajah. Sehari-hari, saya hanya menggunakan pembersih dan pelembap saja. Saking cueknya, suatu saat saya tiba-tiba menyadari bahwa kerutan di sekitar mata serta noda hitam di sekitar pipi ternyata sudah terpampang nyata. Enggak tahu kapan munculnya, hiks....

Tapi bukannya langsung dirawat, malah tetap santai-santai saja. Baru setahun terakhir saya mulai rutin melakukan perawatan wajah. Maksudnya, melakukan perawatan dasar mulai dari double cleansing, toning, moisturizing, dan protecting. Untuk perawatan dasar tersebut, saya memilih produk yang sesuai dengan jenis kulit yang dimiliki, yaitu kulit kering. Alhamdulillah, kini kulit saya menjadi lebih lembap dan sehat.

Tapi tentu saja, kerutan di sekitar mata dan noda hitam di pipi belum bisa hilang. Nah, untuk mengatasi hal tersebut, mulai deh saya mencari serum. Serum memiliki konsentrasi kandungan aktif lebih tinggi dibandingkan produk lain.  Tiap serum memiliki kandungan yang ditargetkan untuk kebutuhan kulit secara lebih spesifik.

Kebetulan, saya melihat review teman tentang Oxyglow. Akhirnya saya mampir deh ke websitenya. Setelah melihat-lihat, saya pun memilih untuk mencoba Oxy Firming Serum. Katanya serum ini bermanfaat untuk menjaga kulit tetap halus dan lembut. Bahkan bisa memberikan hasil wajah cantik seperti botox, namun tanpa jarum suntik. Pas kan untuk masalah kulit saya. Terhitung telat sih. Saya baru mulai perawatan anti aging di usia kepala 3. Padahal harusnya sudah mulai sejak umur 25 tahun loh. Ya enggak apa-apa deh. Lebih baik terlambat kan, daripada enggak sama sekali, hehehe....

Buat teman-teman yang penasaran dengan Oxy Firming Serum, berikut review dari saya.

oxyglow firming serum

Kemasan
Kemasannya berupa botol plastik tebal dengan tutup berbentuk pump yang diberi pelindung lagi. Desainnya didominasi warna emas. Pada kemasan tersebut, tercantum beberapa informasi mengenai produk seperti kandungan, cara pakai, tanggal kedaluwarsa, dan lain-lain. Untuk melindungi isinya, kemasan ini diberi dua macam segel. Pertama berupa plastik, dan kedua berupa stiker hologram warna emas.

Kandungan
Water, Glycerin, Palmitoyl Tripeptide-5, Glycolic Acid, Butylene Glycol, Ascorbic Acid, Phenoxyethanol, Xanthan Gum, Hyaluronic Acid.

oxyglow firming serum

Cara Pakai
Tuang secukupnya pada ujung jari lalu usapkan pada wajah hingga merata. Gunakan secara teratur tiap pagi dan malam hari.

Manfaat
  • Memutihkan dan mencerahkan wajah
  • Menghaluskan kulit wajah
  • Melembabkan
  • Mengencangkan kulit
  • Menjaga elastilitas kulit wajah
  • Memperbaiki jaringan kulit wajah yang rusak
  • Mencegah atau menghilangkan kerutan pada sekitar wajah
  • Membuka pancaran aura wajah menjadi tampak cerah bersinar
  • Menghilangkan flek atau noda hitam
  • Menutrisi kulit wajah
  • Menghilangkan kantung mata yang gendut atau yang menghitam
  • Menyegarkan kulit wajah
  • Sebagai antioksidan

Harga
Rp 200.000 

Review
Dari kemasan dulu ya. Saya suka dengan desain dan warna kemasannya, tampak elegan dan mewah. Sesuai dengan namanya, glowing.... Botolnya cukup kuat, karena pernah jatuh dan isinya aman-aman saja. Hanya bagian pelindung tutupnya saja yang agak retak, huhuhu....

Selain itu, saya juga suka dengan tutupnya yang berbentuk pump. Membuat isinya lebih higienis. Saat ditekan, isinya keluar secukupnya saja, mudah dan enggak berantakan.

oxyglow firming serum

Serumnya berupa cairan berwarna bening. Konsistennya agak kental mirip gel, tapi gel yang cair gitu. Saya menggunakan serum ini sesuai dengan petunjuk penggunaannya, 2 kali sehari, pagi dan malam. Tahapannya yaitu setelah menggunakan cleanser dan toner, serta sebelum menggunakan moisturizer dan sunscreen (kalau pagi).

Ketika diaplikasikan, serum ini mudah diratakan dan menyerap ke kulit wajah dengan cukup cepat. Rasanya nyaman. Ringan dan enggak lengket. Alhamdulillah cocok, karena enggak menimbulkan efek samping negatif di kulit wajah saya. Apalagi, sebelumnya saya juga memang sudah melakukan patch test, dan baik-baik saja.

oxyglow firming serum

Berhubung baru menggunakan produk ini selama 1 minggu, saya belum melihat perubahan yang signifikan pada kerutan, noda hitam, dan kantung mata. Namun dari pengalaman selama 1 minggu ini, Oxy Firming Serum bisa membuat kulit saya menjadi terasa lebih halus. Terutama ketika dipakai di malam hari. Wuih, keesokan paginya, pas wudhu, wajah terasa mulus banget.

Suka deh. Apalagi semua produk Oxyglow sudah berserifikat BPOM dan halal MUI. Jadi saya enggak ragu untuk menggunakannya. Dijamin aman.

oxyglow firming serum

Teman-teman tertarik juga untuk mencoba Oxy Firming Serum atau produk Oxyglow lain? Langsung saja kunjungi toko onlinenya ya, di Tokopedia, Shopee, atau via website. Cara pembayarannya sangat mudah, bisa via online maupun via Indomaret dan Alfamart. Kalau bingung memilih produk yang sesuai, teman-teman bisa konsultasi terlebih dahulu dengan memanfaatkan fitur live chatting yang tersedia di website.

Oiya, untuk cek harga, selain di websitenya, teman-teman bisa juga melihat di Instagramnya. Karena di sana biasanya ada beberapa produk diskon loh.

Terakhir, apabila ingin lebih hemat, tersedia juga berbagai pilihan paket produk mulai dari paket basic, acne, dan lain-lain. Selain bisa mendapatkan produk dengan harga lebih murah ketimbang beli satuan, perawatannya pun jadi lebih menyeluruh.

oxyglow firming serum

~~~

Oxyglow
Website: oxyglow.co.id
Facebook: https://www.facebook.com/pusatoxyglowindonesia
Instagram: @oxyglow_indonesia dan @oxyglowpusat_bekasi

5 comments :

  1. Oxyglow memang bagus ya mom untuk wajah

    ReplyDelete
  2. Selain bagus juga sudah ada sertifikat dari BPOM dan halal MUI nya ya, wah aman tuh kalau dipakai

    ReplyDelete
  3. Terima kasih informasinya, sangat membantu :)

    ReplyDelete