Tuesday, July 16, 2019

Desain Tas Profesional


Beberapa waktu yang lalu, suami saya pernah mencari tas untuk acara seminar dan pelatihan yang akan diadakan di kantornya. Ternyata mencari tas pesanan seperti itu enggak mudah ya. Ada yang murah tapi kualitasnya kurang, ada pula yang kualitasnya bagus tapi harganya mahal. Hingga saya mendapatkan info tentang perusahaan tas ini.

Teman-teman yang sedang mencari tas juga, bisa loh  merealisasikan desain tas teman-teman di perusahaan ini. Bagi teman-teman yang ingin langsung pesan tanpa mendesain terlebih dahulu, perusahaan ini juga menyediakan katalog dalam jumlah variasi yang cukup banyak. Bahkan, teman-teman juga dapat memilih sendiri bahan dari tas yang akan dibuat. 

Paket Tas 

Bagi teman-teman yang memiliki bisnis tas, travel, maupun akan mengadakan seminar, biasanya memerlukan pemesanan tas dalam jumlah yang sangat banyak. Untuk masalah desain dan kesesuaian dengan dana yang ada, teman-teman enggak perlu repot-repot lagi karena cukup melakukan pemesanan tas kepada perusahaan pabrik tas ini. 

1. Paket Pembuatan Koper 
Perusahaan pabrik tas ini adalah perusahaan yang sudah cukup terkenal dan sudah pernah menangani banyak sekali klien. Maka dari itu, perusahaan ini juga menangani berbagai macam permintaan seperti desain koper. Teman-teman dapat menambahkan bordir pada koper yang terbuat dari kain dan juga sablon. 

Pembuatan koper ini sangat coock bagi perusahaan travel umroh dan juga haji. Teman-teman dapat melakukan pemesanan tas koper sesuai dengan kualitas yang dipilih. Ukuran koper pun dapat disesuaikan dengan keperluan teman-teman. 

Perusahaan ini juga menerima pemesanan paket koper yang dapat terdiri atas koper kecil, koper besar, tas selempang, atau pun tas ransel. Perusahaan ini menyediakan banyak sekali varian warna baik tua maupun muda. Selain itu teman-teman juga dapat memilih bahan dari tas koper yang tersedia di tempat ini. Perusahaan ini juga menyediakan tas koper dengan bahan dari semi kulit yang kuat dan terlihat sangat elegan. 

2. Paket Tas Ransel 
Nah, bagi teman-teman yang hendak menggelar acara seminar, biasanya memerlukan pemesanan tas dengan bordir sesuai dengan judul seminar. Teman-teman dapat memilih sendiri desain yang disukai atau bahkan membuat desain sendiri. Teman-teman juga dapat memesan tas ransel semi koper kepada tim di perusahaan ini. 

Adapaun bagi teman-teman yang hendak menggelar acara yang berkaitan dengan anak kecil, bisa memesan tas ransel yang memiliki gambar yang unik. Karena perusahaan ini juga memang menyediakan jasa sablon. Teman-teman dapat memilih kain dengan jenis yang berwarna-warni, sehingga sangat cocok digunakan oleh anak-anak. 

3. Paket Tas Souvenir 
Selain dari dua jenis tas yang telah disebutkan di atas, perusahaan ini juga menerima pemesanan akan berbagai macam tas souvenir. Tas tersebut bisa terbuat dari bahan kain blacu maupun bahan spunbond. 

Bagi teman-teman yang ingin mengadakan acara seminar, dapat melakukan pemesanan paket yang berisi tas, buku notes, dan juga bolpen. Teman-teman juga akan dapat menambahkan emboss sebagai logo dari perusahaan tempat bekerja. 

Keunggulan Pemesanan Tas di Perusahaan Ini

Teman-teman bisa mendapatkan berbagai macam fasilitas di paket pabrik tas ini. Hal paling penting adalah perusahaan ini menawarkan harga yang terjangkau dan juga kompetitif. Teman-teman juga akan dapat memilih berbagai macam bahan sesuai dengan dana yang tersedia. Selain itu, perusahaan ini juga memiliki tim desain yang professional, sehingga teman-teman dapat melakukan pemesanan desain tas secara gratis. 

Tim dalam perusahaan ini bekerja dengan sepenuh hati, sehingga keseluruhan produk yang dihasilkan memiliki kualitas yang prima sesuai dengan grade yang ada. Kemudian, teman-teman juga akan dapat melakukan konsultasi dengan konsultan perusahaan ini mengenai jenis tas yang dipesan sesuai dengan keperluan.

No comments :

Post a Comment