Monday, July 1, 2019

Tentang Cream Cheese


Sebagai penggemar makanan berbahan dasar keju, pastinya saya enggak merasa asing dengan yang namanya cream cheese. Nah, berbicara mengenai cream cheese tentu saja tidak jauh dari yang namanya kue, roti, dan lain sebagainya. Secara umum memang bahan olahan kue itu mempunyai fungsi penting dalam bakery, baik digunakan dalam adonan ataupun sebagai toping. 

Melihat manfaatnya yang penting membuat beberapa merek cream cheese bermunculan di pasaran. Bahkan harga cream cheese yang ditawarkan juga beragam, dari yang paling murah sampai dengan yang paling mahal. Memang harga bahan tersebut lebih mahal dari pada harga keju pada umumnya.

Cream cheese mempunyai tekstur yang lembut, makanya tidak heran jika sering disebut pula dengan keju oles. Wujudnya hampir mirip dengan mentega. Proses pembuatannya tidak melalui pematangan layaknya keju, sehingga teksturnya menjadi lembut.

Berikut adalah beberapa merek cream cheese di pasaran.
  • Anchor cream cheese 250 gr harga Rp. 35.000
  • Elle & vire cream cheese 250 gr harga Rp. 37.000
  • Kraft cream cheese spread cheddar 250 gr harga Rp. 80.000
  • Yummy cream cheese 250 gr harga Rp. 32.000
  • Milkana cream cheese 227 gr harga Rp. 34.000
  • Murray goulburn cream cheese 2 kg harga Rp. 160.000

Teman-teman bisa memilih beberapa merek yang telah disebutkan di atas. Namun jika ingin mendapatkan pilihan merek serta harga cream cheese yang lebih banyak dan lengkap lagi bisa langsung saja cek di sini. Ya, toko online khusus untuk kebutuhan bahan olahan kue, tidak terkecuali berbagai merek cream cheese.

Pembelian online yang semakin mudah seperti sekarang ini harus dimanfaatkan, karena bukan hanya mudah tetapi juga lebih menguntungkan. Apalagi dengan pembelian produk jumlah banyak, bisa berkesempatan mendapatkan harga spesial.

Demikian sedikit ulasan mengenai merek-merek cream cheese yang ada di pasaran. Teman-teman bisa pilih mana saja yang paling tepat dan terbaik untuk digunakan. Secara umum memang tidak mudah, tetapi apabila membeli di Tokowahab, teman-teman bisa berkonsultasi terlebih dahulu.

Selain itu, dengan sistem online, teman-teman akan lebih mudah mendapatkan update harga keju cheddar terbaru dari berbagai merek sesuai dengan pilihan. Semoga sedikit informasi ini dapat menjadi tambahan referensi terbaik ya.

16 comments :

  1. Duh ngiler, aku suka banget soalnya heheh

    ReplyDelete
  2. Wah saya suka banget nih sama kue yang ada cream cheesenya hehe

    ReplyDelete
  3. Baru saja lihat gambarnya, saya sudah pingin nih beli :D. Soalnya enak banget

    ReplyDelete
  4. Enak banget nih Mbak, cream cheese ini. Ini merupakan salah satu favorit saya hehe

    ReplyDelete
  5. Saya mau dong ini cream cheesenya wkwk. Jadi, pingin beli nih. Auto cek :D

    ReplyDelete
  6. Wah bermanfaat banget nih Mbak informasinya tentang cream cheese. Sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  7. Duh aduh, bikin ngiler sih, suamiku nih yang suka banget cheese cake kaya gini

    ReplyDelete