Sunday, November 24, 2019

ASUS Exclusive Store Kini Hadir di Bandung Electronic City


Dear teman-teman di Bandung....
Ada yang mau beli VivoBook, tapi bingung cari di mana?
Ada yang mau beliin pacarnya ROG, tapi bingung cari di mana?
Atau ada yang mau beliin istrinya ZenBook, tapi bingung cari di mana? (colek terus Pak Suami sampai tergugah hatinya, hihihi...)
Enggak perlu bingung lagi, karena sekarang di Bandung sudah ada ASUS Exclusive Store. 

Jadi, hari Kamis tanggal 21 November 2019 yang lalu, ASUS menghadirkan ASUS Exclusive Store pertama di Kota Bandung. Tempatnya di Bandung Electronic Center (BEC). Alhamdulillah, Rashya sudah disapih, jadi saya bisa pergi sebentar dengan tenang menghadiri acara Grand Openingnya. Yeay!

asus exclusive store bandung

Toko ini merupakan ASUS Exclusive Store keenam di Indonesia. ASUS Exclusive Store adalah pusat penjualan produk sekaligus tempat bagi calon konsumen untuk mendapatkan informasi terkini mengenai beragam produk ASUS. Teman-teman bisa mencoba langsung berbagai lini dari produk notebook, PC, dan gaming ASUS di experience zone yang tersedia.

asus exclusive store bandung

“ASUS Exclusive Store tidak sekadar hadir sebagai tempat membeli notebook ASUS, tetapi juga sebagai experience center dimana masyarakat Bandung bisa mengetahui informasi terkini mengenai produk dan teknologi terbaru dari ASUS sekaligus menjajalnya langsung. Ini merupakan komitmen ASUS untuk menghadirkan pengalaman terbaik bagi masyarakat di Indonesia."
(Jimmy Lin, Regional Director ASUS Southeast Asia)

Nyaman dan Lengkap

ASUS Exclusive Store BEC ini posisinya berada di pojok. Enak deh, jadi enggak akan terganggu dengan orang yang lalu lalang. Meski begitu lokasinya strategis, dari eskalator langsung saja belok ke kanan. Desainnya pun mengusung konsep modern dan elegan, sehingga lebih eye catchy.

asus exclusive store bandung

Di tempat ini, teman-teman dapat menjajal berbagai produk notebook ASUS dengan nyaman sambil didampingi langsung oleh staff berpengalaman. Tujuannya agar teman-teman bisa mendapatkan informasi paling akurat dari setiap produk yang ditawarkan.

Produk notebook yang dihadirkan pun beragam, mulai dari consumer notebook kelas mainstream seperti VivoBook sampai kelas premium seperti ZenBook. Salah satu produk unggulan di ASUS Exclusive Store ini adalah ZenBook S baru yang merupakan notebook dengan chip grafis NVIDIA tertipis di dunia. Ada juga ZenBook Pro Duo, laptop pertama di dunia dengan fitur ScreenPad Plus yang sangat inovatif serta ZenBook 30th Years Anniversary yang merupakan ZenBook edisi spesial ulang tahun ASUS yang dijual dalam jumlah unit terbatas. Huwooo....

asus exclusive store bandung

Teman-teman yang mencari produk gaming juga dapat mengunjungi ASUS Exclusive Store BEC, sebab di sini terdapat produk ASUS ROG dan TUF Gaming. Khusus lini gaming, teman-teman bisa mencoba produk ASUS ROG Zephyrus terbaru yang merupakan notebook berbasis teknologi NVIDIA GeForce RTX paling tipis di dunia, serta ROG STRIX III series yang hadir sebagai hasil kerjasama dengan BMW Designworks. Varian dengan warna Glacier Blue terbaru juga sudah dipasarkan di ASUS Exclusive Store Bandung Electronic Center. 

Selain notebook untuk consumer, toko yang bekerjasama dengan Liberty Computer ini juga menyediakan notebook kelas bisnis yang masuk dalam keluarga ASUS ExpertBook. Notebook ini bukan hanya hadir dengan konstruksi bodi yang sangat tangguh, tetapi juga sudah dilengkapi dengan fitur khusus yang enggak bisa ditemukan di notebook kelas consumer. ASUS ExpertBook memiliki seri khusus untuk bisnis kecil dan menengah (UKM) serta hadir dengan ekosistem lengkap untuk memenuhi kebutuhan pengguna di segmen tersebut.

Promo Menarik 

Kabar baiknya nih, teman-teman yang membeli laptop di ASUS Exclusive Store BEC berkesempatan untuk mendapatkan berbagai promo menarik melalui undian berhadiah. Diantaranya kesempatan untuk membawa pulang smartphone ASUS ZenFone 5, jaket eksklusif ASUS ROG, voucher belanja, serta ratusan hadiah menarik lainnya selama masa promosi yaitu mulai tanggal 21 November sampai 8 Desember 2019.

asus exclusive store bandung

Serta bukan hanya itu, bekerjasama dengan situs komersial online BliBli, ASUS Exclusive Store BEC juga menyediakan program pembayaran melalui layanan BliBli Instore dengan fasilitas cicilan 0% hingga 24 bulan dari berbagai kartu kredit bank tanpa biaya tambahan. Asyik....

Kemudahan lain yang bisa teman-teman dapatkan adalah fasilitas cicilan dengan bunga 0% untuk semua pengguna kartu kredit bank di Indonesia. Teman-teman juga dapat memanfaatkan fasilitas cicilan dengan bunga 0% melalui Home Credit Indonesia di ASUS Exclusive Store BEC.

~~~

ASUS Exclusive Store 
Bandung Electronic Center
Lantai 1 Blok S-25
Jl. Purnawarman No. 13-15 Bandung

23 comments :

  1. Yihaaa, asyik banget kalo mau berburu produk ASUS, cukup kunjungi satu tempat ini aja ya Mak.
    Hmm, aku jadi pengin colek2 aneka laptop keluaran ASUS niih

    ReplyDelete
  2. Note banget, apalagi pas di bagian ini:

    "... ini merupakan komitmen ASUS untuk menghadirkan pengalaman terbaik bagi masyarakat di Indonesia."

    Semoga Balikpapan menyusul ya...

    ReplyDelete
  3. lengkap sekali ini store ASUS exclusive di store electronic city bandung ya... kalo dari tulisan mba sepertinya nyaman juga

    ReplyDelete
  4. Waah asik udah ada di BEC. Aku baru aja tadi malem searching ASUS Vivobook, pengen ganti laptop aku teh. Main ah ntar sekalian hunting hehe..

    ReplyDelete
  5. Wah asyik ya bisa coba produk-produkya, maksudnya kita bisa mengetes di Asus Exclusive Store, ya, Mbak? Di Makassar belum ada nih. Kapan ya ada di Makassar juga?

    ReplyDelete
  6. anaku fansnya asus nih. kalo dateng ke sini bisa langsung tergiur pengen ini itu pastinya :D

    ReplyDelete
  7. Kalo udah di Asus store center gini pasti betah ya ga mau keluar keluar lagi. saking bingungnya... yang dibeli duluan sepatu Manolo Blahnik apa ROG buat pacar hahaa

    ReplyDelete
  8. Bakalan bingung kalau di Asus Store Centre gini mau ngapain :D Asyiknya ini bisa langsung ditest di tempat ya Mbak?

    ReplyDelete
  9. Wah asik banget ada Asus Center, mba. Jadi memudahkan dan ngebantu banget bagi pengguna asus ya

    ReplyDelete
  10. Kalau executive store gini suka asik. Biasanya produknya lebih komplit.

    ReplyDelete
  11. wahh asiknya kalo ada fasilitas ini utk pengguna Asus di bandung.. jadi selalu uodate juga ya ttg produk Asus..

    dianesuryaman dot com

    ReplyDelete
  12. Promo menariknya mengundang banget sih, siapa yang gak mau ya beli laptop bisa dapet hp.

    ReplyDelete
  13. Wah makin mudah dong ya warga Bandung kalau mau cari produk Asus. Kan ada Asus Exclusive Store BEC kini . Jadi enggak perlu bingung lagi mau dimana beli produk Asus yang keren dan berkualitas mumpuni:)

    ReplyDelete
  14. tadi aku liat postingan siapa yaaa, dirimu apa ya, di IG, kupikir tadinya ini pameran doank hahha, ternyata storenya ya. Di Jakarta ada gak ya stor sejenis? Skrng kalau mau beli asus enak ke sini lbh terjaga mutu dan keaslian gadgetnya ya mbak :D

    ReplyDelete
  15. Waahh asik.. nanti kalau pulang ke Bandubg mau kesana aahh.. ada promo2 perdana gak nih mbak disana hehe

    ReplyDelete
  16. Bisa sambil experience juga ya? Wah asyik banget ini. Jadi nggak beli barang yang ibarat beli kucing dalam karung ya. Bisa dicoba dulu.

    ReplyDelete
  17. Waaah sekarang ASUS Centre udah ada di BEC euy.. jadi makin memudahkan para pelanggan asus nih :)

    ReplyDelete
  18. Wah ASUS buka exclusive storenya di Electrnic City ya jadihgampang kalau mau cari produknya ASUS di sini ya sambil ngemol :)

    ReplyDelete
  19. Sudah semakin lengkap sekarang Bandung ya mba.. akupun nih dari hp smp laptop merknya Asus dah nyaman banget pakai merk ini

    ReplyDelete
  20. waaah ada undian ya? dan ada cicilan 0%? ini nih yg saya butuhkan. apalagi netbook saya udah eror kalau dipake ngetik

    ReplyDelete
  21. Makin sukses yah ASUS. kalau ada official Storenya kan jadi bisa memudahkan cs untuk mendapatkan detail informasi. Btw ini udah ada belum yah di Makassar?

    ReplyDelete
  22. WAh ASUS ada official storenya nih di BEC yah, gampang jadinya kalau mau beli2 langsung ke official storenya aja

    ReplyDelete
  23. Pernah ke BEC sekali, waktu nganterin mertua yang mau nyariin laptop untuk adik ipar. Kalau beliau pengen beli laptop lagi, tak kasih tau ah kalau di BEC ada official storenya ASUS. Merek ini tuh merek kesayangan keluarga soalnya.

    ReplyDelete