Sunday, March 29, 2020

Mengusir Galau dengan Mandi Parfum Bersama Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

vitalis perfumed moisturizing body wash

"Bunda kenapa?" Tiba-tiba Jav bertanya saat kami sedang makan malam.
"Enggak apa-apa, kenapa gitu?" Bohong, padahal mata bengkak habis menangis, hihihi....
"Kok murung?"
"Oh, mau haid kayanya," jawab saya sambil berusaha bersikap lebih ceria.

Galau? Go Away!

Sejak wabah Covid-19 melanda kota asalnya, saya sudah menyiapkan mental agar ketika wabah (yang sudah menjadi pandemi) ini sampai ke Indonesia, saya sudah siap. Namun praktiknya ternyata enggak semudah teorinya. Jujur, saya memang khawatir tapi enggak sampai merasa cemas berlebihan. Toh yang penting sudah berusaha menjaga kesehatan dan berdoa.

Justru adanya keharusan physical distancing sebagai konsekuensi dari pandemi ini yang membuat saya sering merasa sedih. Betapa banyak hal sederhana yang sebelumnya terasa biasa saja ternyata baru terasa sangat berharga saat ini.

Belanja mingguan sendiri ke supermarket, mellow, berkaca-kaca.... Biasanya rombongan bersama anak-anak dengan segala kerepotannya yang ternyata bikin kangen, huhuhu....

Meliburkan teteh ART yang datang seminggu sekali, galau, enggak tega, menangis.... Padahal hanya sementara dan tetap dibayar. Maklum, pengalaman pertama nih. Selama sepuluh tahun hidup berumahtangga, biasanya saya yang ditinggal ART, heuheu....

Namun yang terasa paling jleb di hati yaitu ketika orang tua saya mengatakan enggak akan bertemu dan bermain dulu bersama cucu-cucunya. Padahal jarak tempat tinggal kami hanya terpisah beberapa rumah saja, hiks....

Ya, semuanya demi kebaikan bersama.

Tips Mengusir Galau

Kini, dua minggu sudah berlalu. Masih sedih? Pasti lah, tapi terkendali kok. Sedih boleh, namun jangan sampai galau berlarut-larut. Khawatirnya malah menjadi stres dan memicu tubuh untuk terus memproduksi hormon kortisol. Kadar hormon kortisol yang tinggi bisa merugikan loh, karena dapat membuat sistem kekebalan tubuh menjadi lemah.

Padahal, di tengah pandemi seperti ini, menjaga daya tahan tubuh merupakan hal yang sangat penting. Makanya, saya berusaha sekali supaya enggak galau berlarut-larut. Berikut beberapa tips mengusir galau ala saya. 

Ikhlas
Sedih merupakan salah satu emosi naluriah yang normal. Jadi, saya sih menerima saja perasaan sedih yang muncul, enggak dipendam atau dilawan. Enggak takut dibilang baper? Ah, cuek saja. Fitrah perempuan itu memang lebih mengutamakan perasaan, berbeda dengan laki-laki yang lebih menggunakan logika dalam bertindak. Kadang kalau ingin menangis, ya keluarkan saja, sambil curhat kepada Sang Pemilik Kehidupan. Setelah itu, perasaan pun menjadi lebih lega. 

Bersyukur
Pada setiap kejadian pasti ada hikmah yang terkandung di dalamnya. Di balik keharusan physical distancing ini, ternyata terdapat lebih banyak hal yang patut disyukuri. Salah satunya yaitu nikmat berkumpul bersama keluarga. Biasanya suami bekerja di luar kota dan pulang seminggu sekali. Sekarang, suami bekerja dari rumah, sehingga bisa lebih lama menghabiskan waktu bersama anak-anak.

Mengonsumsi Saffron
Katanya, cokelat bagus untuk memperbaiki mood. Sayangnya, saya enggak terlalu suka cokelat. Jadi, untuk memperbaiki mood, saya lebih senang mengonsumsi saffron. Rempah yang memiliki banyak manfaat ini mengandung senyawa alami yaitu crocin dan safranal yang bermanfaat untuk menyeimbangkan hormon serotonin, norepinefrin, dan dopamin dalam tubuh, sehingga dapat membuat suasana hati menjadi lebih stabil.

Senam Aerobik
Saya tuh enggak suka olahraga, kecuali senam aerobik. Rasanya menyenangkan melakukan gerakan ritmis sambil diiringi musik sampai berkeringat. Pantas saja, karena ternyata senam aerobik dapat meningkatkan hormon endorfin, serotonin, dan dopamin yang bisa membantu membangkitkan rasa bahagia. Sebelum ini, senam aerobik favorit saya yaitu zumba, belly dance, dan sexy dance. Tapi berhubung sekarang Jav belajar dari rumah, sehingga kegiatan berjemur dan pemanasan sebelum belajarnya bersama saya, jadi untuk sementara olahraganya diganti dulu dengan senam aerobik keluarga, hohoho.... 

Melakukan Kegiatan yang Menyenangkan
Banyak kegiatan menyenangkan yang dapat dilakukan untuk mengusir rasa sedih, baik sendiri maupun bersama keluarga. Versi saya yaitu peluk-pelukan sama anak-anak, menonton film komedi romantis, mendengarkan musik, membaca novel, blogwalking, dan mandi.


Mandi? Yup, bagi saya mandi itu bukan hanya ritual untuk membersihkan badan saja, tetapi juga merupakan kegiatan yang menyenangkan dan bisa mengusir galau. Karena pada kegiatan sederhana ini, semua indra bisa terstimulasi.


Mulai dari suasana kamar mandi yang sejuk, suara kucuran air yang memanjakan indra pendengaran, wangi sabun yang menggoda indra penciuman, sentuhan lembut busa sabun yang membelai kulit, hingga siraman air yang menyegarkan tubuh. Bukan hanya bisa merelaksasikan otot dan melancarkan peredaran darah, tetapi juga meningkatkan kadar hormon endorfin yang dapat membuat perasaan menjadi lebih bahagia. 

Mengusir Galau dengan Mandi Parfum Bersama Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Teman-teman tahu Vitalis kan? Yup, merek parfum terkenal itu loh. Baru-baru ini Vitalis meluncurkan produk terbarunya yaitu Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. Sebagai ahli dalam membuat parfum, Vitalis berinovasi dengan mengimplementasikan parfum dalam produk sabun cair. Wuih....

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash merupakan sabun cair dengan kandungan parfum khas Vitalis yang elegan, segar, dan tahan lama sehingga menciptakan sensasi mandi parfum yang menyenangkan. Cocok banget nih untuk mengusir galau.

Selain itu, sesuai namanya, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash juga diperkaya dengan skin moisturizer yang membuat kulit menjadi halus dan lembut. Jadi bukan hanya wangi, tetapi juga melembapkan. 

vitalis perfumed moisturizing body wash

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini hadir dalam tiga varian, yaitu Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle, dan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty.

Pengalaman Mandi Parfum Bersama Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Teman-teman tertarik dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini? Tenang.... Bagi teman-teman yang penasaran, berikut cerita pengalaman saya setelah dua minggu mandi parfum menggunakan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. 

Kemasan Ergonomis
Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash dikemas dalam botol plastik berukuran 200 ml. Warna botolnya berbeda-beda sesuai dengan variannya. Warna hijau yang segar untuk varian Fresh Dazzle, warna pink yang manis untuk varian White Glow, dan warna ungu yang elegan untuk varian Soft Beauty. Semuanya cantik dan eye catchy. Lengkap dengan berbagai informasi yang tercantum di labelnya. Mulai dari ingredients, cara pakai, dan lain-lain.

vitalis perfumed moisturizing body wash
Informasi di bagian belakang kemasan

Namun yang paling saya suka dari kemasan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini adalah tutupnya yang unik dan ergonomis. Cukup tekan salah satu sisi di bagian tutupnya, maka lubangnya akan muncul (naik) di sisi lainnya. Mudah dibuka dengan satu tangan, gampang mengeluarkan isinya, dan bisa ditutup kembali apabila sudah selesai digunakan. Jadi keharumannya bisa tetap terjaga, sekaligus praktis dan aman (enggak mudah bocor) apabila dibawa bepergian.

vitalis perfumed moisturizing body wash
Tutup botol ergonomis

Busa Lembut dan Melimpah
Ternyata warna sabunnya berbeda juga sesuai dengan variannya loh. Varian Fresh Dazzle isinya berwarna hijau, varian White Glow isinya berwarna putih, adapun varian Soft Beauty isinya berwarna ungu.

vitalis perfumed moisturizing body wash
Warna sabun semua varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Cara menggunakannya sangat mudah. Kalau saya sih cukup menuangkan dua tetes isinya ke atas shower puff yang basah, kemudian usapkan ke tubuh yang juga sudah dibasahi air. Wuih, busanya langsung melimpah loh. Rasanya sangat lembut menyentuh kulit. Mewah sekali.

vitalis perfumed moisturizing body wash
Busa melimpah

Memberikan Sensasi Mandi Parfum
Sebelum dibuka saja, ketiga varian ini sudah menunjukkan aroma yang menggoda. Apalagi setelah dibuka dan digunakan. Hmmm, wanginya memanjakan indra penciuman dan memberikan sensasi mandi parfum. 

vitalis perfumed moisturizing body wash
Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle

Untuk mengawali hari, saya lebih senang mandi pagi menggunakan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle. Varian ini dibuka dengan segarnya wangi Bergamot, diikuti wangi Floral Bouquet yang elegan, kemudian ditutup dengan Musk Amber yang long lasting. Dipadukan dengan guyuran air dingin, rasanya benar-benar menyegarkan. Tetapi segarnya tuh berbeda dengan segarnya sabun mandi biasa. Segarnya Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle ini lebih feminim dan elegan.

vitalis perfumed moisturizing body wash
Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle diperkaya dengan ekstrak Yuzu Orange dan Green tea, yang dapat menjaga kulit agar tetap wangi dan segar. Membuat mood menjadi lebih baik dan siap menjalani rutinitas sebagai ibu rumah tangga dengan berbagai kegiatan yang enggak ada habisnya. 

vitalis perfumed moisturizing body wash
Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow

Makanya, meski sudah wangi dan cantik, bisa kucel dan berkeringat lagi setelah olahraga, mengepel, memasak, menyetrika, bermain bersama anak-anak, dan lain-lain. Kalau sudah begitu, enaknya mandi menggunakan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow. Aromanya manis dan paling kuat di antara varian lainnya. Paduan legitnya Cherry dan Raspberry, disusul dengan wangi Marshmallow dan Gardenia yang lembut, dibungkus dengan kombinasi Woody dan Suede yang glamour.

vitalis perfumed moisturizing body wash
Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow ini diperkaya dengan ekstrak Licorice dan Susu, sehingga kulit menjadi lebih bersih dan cerah bersinar. Enggak kucel lagi deh, hohoho....

vitalis perfumed moisturizing body wash
Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty

Terakhir, sebagai penutup hari, paling nikmat mandi sore menggunakan air hangat bersama Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty. Favorit saya nih. Aromanya anggun dan menawan. Diawali dengan wangi yang segar dari Fruity Aldehydic, dilanjutkan dengan wangi Rose dan Violet yang lembut, kemudian diakhiri dengan Tonka Bean yang manis dan Sandalwood yang elegan. Perpaduan kucuran air hangat dengan aroma sabun ini begitu nyaman, merelaksasikan otot-otot yang lelah dan mengembalikan kesegaran tubuh.

vitalis perfumed moisturizing body wash
Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty diperkaya dengan ekstrak Avocado dan Vitamin E yang dapat menutrisi kulit agar tetap elastis dan lembut. Cocok untuk jenis kulit saya yang kering. Siap bobo cantik deh.

Wanginya Tahan Lama
Jujur, pada awalnya saya enggak terlalu berharap banyak pada sabun ini. Iya oke, wanginya premium seperti mandi parfum, tapi setelah dibilas saya pikir wanginya pasti akan langsung hilang. Eh, ternyata enggak loh. Wanginya Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini cukup tahan lama. Enggak sampai seharian sih, namun cukup awet menempel di kulit, memberikan kesegaran yang lebih hingga satu sampai dua jam setelah mandi. 

vitalis perfumed moisturizing body wash
Wangi....

Memiliki Banyak Manfaat
Meski busanya melimpah, sabun ini sangat mudah dibilas. Hasilnya, kulit terasa lebih bersih, namun tetap lembap tanpa ada efek kering dan ketarik. Selain itu, seperti yang sudah saya sebutkan sebelumnya, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini juga memberikan berbagai manfaat ekstra untuk kulit. Jadi bukan hanya moisturizing, tetapi juga brightening (White Glow), refreshing (Fresh Dazzle), dan nourishing (Soft Beauty).

Terjangkau
Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini mudah untuk didapatkan. Selain di supermarket, teman-teman bisa membelinya secara online di official store Vitalis di berbagai marketplace seperti Blibli, Bukalapak, Lazada, Shopee, atau Tokopedia.

Harganya pun sangat terjangkau, yaitu Rp 9.700 untuk kemasan 100 ml dan Rp 18.000 untuk kemasan 200 ml. Bahkan supaya lebih hemat, teman-teman bisa membeli kemasan refill versi pouch dengan harga Rp 14.700 untuk kemasan 250 ml dan Rp 25.900 untuk kemasan 450 ml.

Halal
Terakhir, tetapi yang paling penting, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini sudah mengantongi sertifikat halal dari MUI. Jadi dijamin tenang menggunakannya.


Begitu teman-teman. Semoga pandemi ini bisa segera berlalu ya. Tetap sehat dan bahagia. Usir galau dengan mandi parfum bersama Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash.

85 comments :

  1. Semoga wabah ini bisa berlalu dengan damai, menyisakan butiran debu dan tersapu angin amiiin yra

    ReplyDelete
  2. Aamiin, semoga ya Liaa..

    Aah tau aja deh kalo Bunda lagi haid, suka galow yaa, hihii
    Untung ada Vitalis, bisa mandi parfum yaaak..
    Nyanyi2, jogeed, ilang tuh galow

    ReplyDelete
  3. Jadi serba was-was kalau ke luar rumah ya. Aku ke supermarket juga sendiri atau berdua suami pokoknya anak-anak gak boleh kemana-mana dulu walaupun mereka minta ikut. Biar gak terlalu stres mandi parfum dulu aj aya supaya lebih rilex

    ReplyDelete
  4. Asiiik! Ternyata banyak yang kayak saya. Mandi memang mood booster banget. Galau bisa diusir deh kalau mandinya pakai sabun wangi kayak begini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya lagi PMs sata ini. Rasanya pengen berendem melulu. Mana lagi gerah pula cuacanya

      Delete
    2. Yuk berendem pakai vitalis body wash, biar rileks ;)

      Delete
  5. Vitalis jadi salah satu cara buat kita jaga kebersihan dan kewarasan juga karena keharumannya. Semoga badai ini segera berlalu dan kembali hidup normal

    ReplyDelete
  6. Sedih sih Teh dengan kondisi pandemi kayak gini. Pengen segera berlalu biar normal lagi kondisinya.

    Vitalis body wash cocok banget buat mandi berlama lama bye galau. Favoritku yg warna ungu

    ReplyDelete
  7. Aku sukaakkk dengan semua aroma Vitalis!
    Super menyegarkaaan
    So relaxing and refreshing gituuu.
    Apalagi, kayak sekarang ini kan kudu rajin mandi yak.
    Thanks GOD ada Vitalis yg bikin acara mandi jadi makin enjoy!

    ReplyDelete
  8. Kini acara mandi dengan vitalis, menjadi hal yang dinanti.
    Karena punya 3 varian, jadi bisa gonta-ganti, hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul banget. Bisa juga pakainya di beda waktu. Pagi pakai A, sore pakai B. Tetep wangiii

      Delete
    2. Iya kayap saya tuh, ada yang buat mandi pagi, abis olahraga, sama mandi sore ;)

      Delete
  9. Bener banget ya kalo mandi itu mengusir kegalauan, jadi kegiatan yang menyenangkan. Aku juga suka ritual mandi sejak pakai Vitalis, wanginya bikin suka di bawah guyuran shower dengan busa dari Vitalis body wash

    ReplyDelete
  10. Aku hari-hari ini juga remuk redam mbak erasaaan...kok galau banget rasanya. Apalagi kemungkinan lebaran ga bisa mudik..Hiks
    Tapi mesti banyak bersyukur, ada yang terkena imbas sampai kesulitan ekonomi kan? Jadi kita belom ada apa-apanya..
    Maka kusyukuri juga bisa me time, relaksasi dengan mandi pakai Vitalis Body Wash yang wanginya sungguh membantu kegalauanku

    ReplyDelete
  11. Setuju bangett.. Salah satu obat galau bisa dihilangkan melalui mandi hehe. Rasanya kalo galau, stres, terus mandi itu hasil setelahnya langsung fresh banget pikiran

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups, setuju banget. Aroma wangi yang kita cium selama mandi bikin mood membaik ya. Segala macam galau dan stres langsung hempas manja deehh...

      Delete
  12. Setuju, banyak rencana yang dikorbankan tapi harus tetap semangat dan bersyukur selalu ya, semoga badai cepat berlalu hiks, peluuuuk..

    ReplyDelete
  13. Mandi pakai vitalis parmufed moisturizing body wash ini bikin mood tambah.. metime bngt soalnya.. pngusir galau😁

    ReplyDelete
  14. Iya nih.. Sejak corona menjangkau kalsel pikiran bawaannya negatif mulu. Keknya aku butuh berendam sm vitalis nih biar bs refresh otak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku paling suka vitalis yg ungu btw.. Wanginya soft

      Delete
    2. Sama mbak, yang ungu itu wanginya lembut elegan ya :)

      Delete
  15. Iya sih mba, kalau stres malah tubuh kita jadi menurun imunitasnya. Yuuk bikin hati bahagia dengan mandi parfum pake si Vitalis ini. Biar segar sepanjang hari dan mood meningkat.

    ReplyDelete
  16. Waaah baru ngeh ternyata ada sertifikat halal MUInya. saya kok lupa nggak cek ya. Wah kalau begitu jadi yakin buat beli lagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Paling suka dengan varian soft beauty, wanginya soft sehingga lembut di kulit dan tidak bikin kulit kering.

      Delete
  17. memang kalo ngak mnadi, jangankan orang lain kita saja juga tidak nyaman. tapi meski sudah mandi, jika sabunnya ngak wangi juga bisa bikin ngak nyaman. mungkin perlu pake sabun vitalis dulu deh

    ReplyDelete
  18. Yang namanya mandi emang salah satu aktivitas yang menyenangkan ya mbak? Saya kalau lagi suntuk juga gtu, mandi dulu biasanya berhasil deh menjernihkan pikiran hehe

    ReplyDelete
  19. semoga wabah ini segera berlalu, dan kita bisa mandi dengan happy bukan hanya untuk mengusir stress, apalagi mandinya pakai vitalis yang bikin kulit halus dan wangi

    ReplyDelete
  20. maunya gak galau tapi lama-lama kadanb aku terpengaruh juga, harus cari cara mengatasinya ya biar ga stres. Dengan mandi kita bisa bikin fresh dan relax ya apalagi pakai vitalis body wash yang wangi & melembabkan kulit tubuh

    ReplyDelete
  21. aku masih belum libur teh masih on kerja sedih juga kadang dijulidin sama yang wfh karena masih kerja hahaha semoga ya pandemi ini segera berakhir dan mandi vitalis bisa atasi kegalauan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Adik ipar saya juga di cimahi kerja di pabrik, enggak wfh :(

      Delete
  22. Covid-19 emang bikin galau semua orang. Nenek yang pengen main dengan cucu terpaksa menahan diri. Begitu pun anak-anak yang ingin main dengan teman sebaya, belum boleh.

    Untungnya di tengah kegalauan selalu ada hiburan kecil untuk dinikmati ya. Mandi sabun wangi misalnya :)

    ReplyDelete
  23. Bunda sambil bikin komentar koq ada yg baunya harum, seger...ternyata tadi sore abis mandi wlp gak pake body wash tp roll-on fragranced deodorant Blossom Extra Whitening menjadi penyebab harumnya aroma si renta ini. Vitaliiis gitu loh!

    ReplyDelete
  24. Ku baru tau saffron dari tulisan Mba, sengaruh itu ke hormon ya. Tapi ku belum nyoba karena harganya mahal, he. Yg murah2 aja deh,,kek mandi dengan Vitalis body wash, segerrr plus wangiii

    ReplyDelete
    Replies
    1. Awalnyap beli saffron buat manfaat yang lain, tapi ternyata ngaruh juga ke mood :)

      Delete
  25. Kl bunda lg galau karena gak bisa keluar dengan bebas ya mandi gebyur2 trus keramas, gosoook kulit kepala di bawah siraman shower. Uuuh suegernya wlp gak pake Vitalis body wash lho, tapiiii sesudah mandi siap dengan Roll On Vitalis fragranced Deodorant Blossom Extra Whitening yg harumnya bak pake perfume. Vitalis gitu loh!

    ReplyDelete
  26. JAdi ingat udah lama nggak aerobik. Kayaknya besok mau nyoba olahraga trus mandinya pakai vitalis ya mba :)

    ReplyDelete
  27. Di rumah karena bagian keluar rumah cuma aku jadi ya yang paling sering mandi aku aja Mbak. yang lainnya normal sehari 2 kali. Tapi memang sebelum Corona aku sudah rajin mandi. Kadang bisa sampai 4 kali kalau cuaca panas. makanya aku pakek Vitalis yang ada kandungan moisturizer.

    ReplyDelete
  28. Suka sm wanginya vitalis moisturizingnya juga bikin kulit lembab dan lembut

    ReplyDelete
  29. Aku pikir kalau hanya selemparan batu, bisa aja main ke rumah orangtua.
    Hanya harus tetap jaga jarak.
    Tapi demi keamanan bersama ya, teh..

    Semoga sehat selalu...
    Anak-anak juga.

    ReplyDelete
  30. Aku pikir kalau hanya selemparan batu, bisa aja main ke rumah orangtua.
    Hanya harus tetap jaga jarak.
    Tapi demi keamanan bersama ya, teh..

    Semoga sehat selalu...
    Anak-anak juga.

    ReplyDelete
  31. Masa karantina mandiri kayak sekarang berasa banget y mbak kalau silaturahmi itu sesuatu yang berharga. Semoga musibah ini segera berlalu

    ReplyDelete
  32. Berkat mandi dengan Vitalis jadi gak ada kata galau lagi ya...
    Wanginya menyegarkan dan menenangkan

    ReplyDelete
  33. Memang berendam itu bisa usir penat dan galau ya Mba, parfum vitalisnya juga bisa jadi aroma therapi pas kita mandi pake vitalis body washnya

    ReplyDelete
  34. Favorite saya yang white glow, harumnya khas dan saya suka. sampai sekarang repurchase terus nih vitalis bodywash

    ReplyDelete
  35. Bener sekali, saya juga ngikutin dr awal kasus Wuhan dan suka ngikutin perkembangannya di Korsel, trnyata pas nyampek Indonesia ya agak gugup :(
    Sekarang yg bisa dilakukan ya nurut anjuran di rumah dan kudu cari aktivitas menyenangkan ya mbak salah satunya mandi jg, ya bersihin badan ya bikin rileks

    ReplyDelete
  36. Semakin penasaran deh lihat Vitalis Body Wash ini, apalagi wanginya itu loh yang kata beberapa teman kayak mandi parfum. Jadi pengen nyobain yang warna hijau.

    ReplyDelete
  37. Bye bye galau. Mandi bisa membuat kita relax ya Mbak.Apalagi dengan Vitalis body wash yang harum.

    ReplyDelete
  38. Saya kalau di minimarket masih suka tengak tengok, kebiasaan belanja sama anak-anak dan kalau sudah masuk mereka bakal lepas sendiri. Udah was-was nyari anak-anak tapi nggak nemu, terus sadar, eh kan tadi perginya sendiri.

    ReplyDelete
  39. Mandi emang bikin rilek. Galau pun terhempas. Yang ada seger dan wangi. Apalagi kalau mandinya pakai Vitalis

    ReplyDelete
  40. Saya pun sama, Mba. Olahraga yang saya suka ya cuma senam aerobik. Tapi saya lebih memilih yang kekinian macam salsation. Musiknya enak. Dan kalau dah berkeringat enaknya mandi pakai yang wangi2 ya. Macam vitalis ini. Jadi ga bau keti habis olga.. hahaha.. apalagi vitalis wanginya awet.

    ReplyDelete