Tuesday, September 29, 2020

4 Produk Asuransi Perjalanan PT Asuransi Allianz Life Indonesia


Liburan merupakan hal yang disukai oleh banyak orang sebagai cara untuk melepaskan penat. Ada banyak sekali pertimbangan yang harus dilakukan ketika akan melakukan perjalanan sehingga nantinya perjalanan tersebut akan dapat berjalan lancar dan juga aman. Salah satu pertimbangan penting untuk mempunyai perjalanan yang lancar adalah dengan membekali diri dengan asuransi perjalanan yang akan dapat melindungi selama melakukan perjalanan. Salah satu produk asuransi perjalanan yang dapat dipilih adalah asuransi dari PT Asuransi Allianz Life Indonesia yang menawarkan berbagai macam produk asuransi. Di antaranya yaitu: 

1. Asuransi TravelPro 

Produk asuransi pertama yang dapat dipilih adalah asuransi TravelPro dari Allianz yang menawarkan banyak keunggulan yang bisa didapatkan. Keunggulan asuransi ini merupakan produk yang menawarkan perjalanan bebas khawatir yang bisa dipilih untuk individu, pasangan, ataupun keluarga. Sehingga teman-teman bisa untuk memilih polis yang sesuai dengan kebutuhan.

Asuransi ini juga mempunyai perlindungan maksimal selama perjalanan yaitu dapat dimanfaatkan untuk memberikan perlindungan dari pembatalan dan juga perubahan jadwal selama perjalanan, pengobatan di luar negeri tanpa batas biaya ketika sakit saat sedang melakukan perjalanan, santunan kecelakaan diri dan cacat tetap, keterlambatan keberangkatan, dan juga perlindungan dari kerusakan maupun kehilangan bagasi. 

2. Asuransi Garuda Indonesia Insurance 

Produk asuransi perjalanan selanjutnya yang dapat dipilih dari PT Asuransi Allianz Life Indonesia adalah Garuda Indonesia Insurance. Produk ini merupakan asuransi perjalanan yang menggunakan biaya terjangkau dan juga dapat memberikan manfaat perlindungan yang terbaik dan lengkap untuk pemegang polis. 

Produk asuransi ini sendiri merupakan kerjasama perjalanan antara Allianz dan Garuda Indonesia yang akan diberikan untuk pelanggan Garuda Indonesia. Adapun untuk manfaat yang diberikan asuransi ini juga sangat lengkap dan akan membuat teman-teman bebas khawatir selama perjalanan karena memberikan perlindungan untuk anak, kepulangan lebih awal, gangguan perjalanan, orang yang mendampingi, pemulangan jenazah, dan juga pembatalan hingga perubahan perjalanan. 

3. Asuransi New Annual TravelPro 

Produk asuransi perjalanan selanjutnya yang dapat dipilih adalah New Annual TravelPro. Produk ini merupakan asuransi perjalanan yang dapat melindungi ketika melakukan perjalanan di dalam dan di luar negeri.

Adapun untuk manfaat yang diberikan juga sangat beragam mulai dari perlindungan pembatalan dan perubahan perjalanan, pengobatan ketika berada di luar negeri tanpa batasan biaya, santunan untuk kecelakaan diri dan cacat tetap, keterlambatan keberangkatan dan bagasi, perlindungan kerusakan dan kehilangan bagasi, serta layanan selama 24 jam yang dapat dinikmati oleh pemegang polis. 

4. Asuransi Allisya New TravelPro 

Produk asuransi perjalanan terakhir adalah asuransi Allisya New TravelPro yang merupakan produk dengan banyak keunggulan. Yaitu melindungi secara menyeluruh ketika melakukan perjalanan ke luar negeri, mempunyai pilihan plan yang lebih fleksibel, manfaat cashless untuk dapat menerima biaya pengobatan, keterlambatan keberangkatan dan bagasi, layanan bantuan 24 jam, serta terakhir adalah perlindungan kerusakan dan kehilangan bagasi yang terjadi selama perjalanan. 

Empat jenis produk di atas merupakan asuransi perjalanan yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan dari Allianz. Produk asuransi perjalanan dari Allianz juga mempunyai keunggulan lainnya karena mempunyai klaim yang mudah. Dimana teman-teman bisa mengajukan klaim dengan banyak cara mulai dari melakukan klaim ketika masih berada di luar negeri, menghubungi customer service, mengajukan klaim di portal resmi Allianz, hingga datang ke kantor cabang. Selain asuransi perjalanan, ada juga banyak pilihan asuransi lainnya dari PT Asuransi Allianz Life Indonesia

No comments :

Post a Comment