Sunday, October 18, 2020

#PedeMaksimal dengan Dermies Hello Glow Series

dermies hello glow series

"Jenis kulit kita tuh kering, jadi jarang jerawatan. Tapi tetap harus rajin dirawat, soalnya lebih mudah keriput."

Dulu, ibu saya pernah bilang begitu, dan terngiang-ngiang terus sampai sekarang.

Memang betul sih. Berdasarkan pengalaman dan hasil membaca, pemilik kulit kering memang:
  • Enggak mudah berjerawat. Karena produksi minyaknya enggak banyak, jerawat pun cenderung enggak mudah muncul. Bukan berarti enggak jerawatan sama sekali ya, pernah lah sesekali. 
  • Make-up lebih tahan lama. Enggak perlu khawatir dengan minyak di wajah yang keluar setelah beberapa jam menggunakan make-up.
  • Termasuk 'kulit badak'. Ketika mencoba produk baru, biasanya cocok-cocok aja, enggak mudah bereaksi negatif. 

Enak dong? Ya enggak juga. Setiap jenis kulit tentunya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Karena rendahnya elastisitas kulit, jenis kulit kering tuh lebih mudah kusam dan menua, huhuhu....

Salah satu cara mengatasinya yaitu dengan rutin melakukan perawatan menggunakan produk yang tepat. Nah, agar kulit kering saya tetap sehat, lembap, dan glowing, saya menggunakan Hello Glow Series dari Dermies.

dermies hello glow series

Dermies merupakan brand kecantikan yang memberi solusi perawatan kulit khususnya untuk kaum muda. Produknya lengkap dengan harga yang terjangkau. Bukan hanya rangkaian produk skin care yang bisa digunakan untuk perawatan di rumah, tetapi juga rangkaian treatment di klinik untuk perawatan yang lebih optimal.

Di Bandung, klinik Dermies berada di Mal Festival Citylink dan Jalan Pasir Kaliki. Kepingin banget menjajal treatment di kliniknya. Tapi untuk sementara ini, coba produknya dulu aja deh.

Jadi, rangkaian produk dari Dermies ini terdiri dari beberapa seri.

Pertama, Clear Me Series. Yaitu rangkaian produk skin care untuk kulit oily dan acne prone. Produk ini dapat membuat kulit mulus tanpa minyak berlebih dam bebas dari jerawat.

Kedua, Hello Glow Series. Yaitu rangkaian produk skin care untuk kulit normal dan cenderung kering. Produk ini dapat membuat kulit lebih cerah dan enggak kusam lagi.

Ketiga, Comfort You Series. Yaitu rangkaian produk skin care untuk kulit cenderung sensitif dan butuh perlindungan khusus. Produk ini dapat membuat kulit terasa lebih nyaman.

Enggak perlu khawatir mengenai keamanannya, karena semua produk Dermies sudah teregistrasi di BPOM.

Dermies Hello Glow Series

Rangkaian Dermies Hello Glow Series ini terdiri dari beberapa produk. Mulai dari facial wash sampai loose powder. Namun kali ini saya hanya mencoba tiga macam produk, yaitu Hello Glow Radiance Serum, Hello Glow Radiance Day Cream, dan Hello Glow Radiance Night Cream.

Hello Glow Radiance Serum

dermies hello glow series

Deskripsi:
Diformulasikan khusus untuk kulit normal hingga cenderung berminyak untuk membantu mencerahkan kulit wajah dan menyamarkan noda hitam bekas jerawat.

Bahan Aktif:
  • 5% Vitamin C untuk mencerahkan kulit wajah dan menyamarkan noda hitam bekas jerawat
  • 2% Salicylic Acid untuk mencegah jerawat dan mengontrol minyak berlebih

Ingredients: 
Aqua, 3-0-Ethyl Ascorbic Acid, Propanediol, Ethoxydiglycol, Salicylic Acid, Glycerin, Propylene Glycol, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Butylene Glycol, Matricaria Chamomilla Recucita Extract, Bis-PEG-12-Dimethicone, Sodium Citrate, Sodium Hydroxide, Hydroxyethylcellulose, Sodium Metabisulfate, Carrageenan, Disodium EDTA, Sodium Hyaluronate, Sodium Benzoate

Cara Penggunaan:
Gunakan secara teratur pagi dan malam hari setelah membersihkan wajah sebelum menggunakan pelembap wajah. Pijat lembut pada bagian wajah dengan ujung jari.

Kemasan: Botol 15 ml

Harga: Rp 90.000

Hello Glow Radiance Day Cream

dermies hello glow series

Deskripsi:
Membantu mencerahkan wajah.

Bahan Aktif:
5% Mulberry Extract, 4% Nicotinamide, 1% Beta White merupakan triple brightening agent untuk mencerahkan kulit wajah

Ditambah:
  • D-panthenol, Shea Butter, Trehalose merupakan moisturizer yang mempertahankan kelembapan dan memperbaiki hidrasi kulit
  • Vitamin E merupakan antioksidan yang melindungi kulit dari efek buruk dari radikal bebas

Ingredients: 
Aqua, Citric Acid, Sodium Citrate, Glycerin, Butylene Glycol, Morus Nigra Leaf Extract, Caprylic/Capric Triglyceride, Niacinamide, Glyceryl Stearate, Dimethicone, Titanium Dioxide, Aluminium Hydroxide, Stearic Acid, Trehalose, Tocopheryl Acetate, Hydrogenated Lecithin, Glycine Soja Oil, Oligopeptide-68, Sodium Oleate, Disodium EDTA, Ethylhexyglycerin, Bisabolol, Panthenol, Cetyl Alcohol, Butyrospermum Parkii (Shea Butter), Polyacrylate Crosspolymer-6, T-Butyl Alcohol, Xanthan Gum, Phenoxyethanol

Cara Penggunaan:
Oleskan krim pada kulit wajah secara teratur pada pagi hari.

Kemasan: Tube 15 ml

Harga: Rp 40.000

Hello Glow Radiance Night Cream

dermies hello glow series

Deskripsi:
Membantu melembapkan dan mencerahkan kulit.

Bahan Aktif:
10% Gluconolactone, 8% Glycolic Acid, 2% Lactic Acid sebagai exfoliating agent untuk mengangkat sel kulit mati, melembapkan, mencerahkan, dan sebagai anti aging untuk mencegah timbulnya kerutan atau garis halus pada wajah

Ingredients: 
Aqua, Gluconolactone, Glycolic Acid 8%, Ammonia, Cetearyl Alcohol, Sodium Lauryl Sulfate, Sodium Cetearyl Sulfate, C12-15 Alkyl Benzoate, Caprylic/Capric Triglyceride, Lactid Acid 2%, Propanediol, Cetyl Alcohol, Dimethicone, Glycerin, Sodium Hidroxide, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Xanthan Gum, Tocopheryl Acetate, Disodium EDTA, Benzoic Acid

Cara Penggunaan:
Oleskan krim pada kulit wajah secara teratur pada pagi hari.

Kemasan: Pot 10 gram

Harga: Rp 40.000

Review Dermies Hello Glow Series

Rangkaian Dermies Hello Glow ini memiliki kemasan dengan desain yang didominasi warna putih serta aksen warna oranye, biru, dan kuning. Simpel tapi cantik, serta fresh dan berjiwa muda banget.

Pada kemasannya sudah tercantum berbagai keterangan mengenai produk tersebut. Seperti deskripsi produk, ingredients, cara penggunaan, expired date, dan lain-lain.

dermies hello glow series

Hello Glow Radiance Serum dikemas dalam botol kaca berwarna cokelat. Disertai dengan pipet untuk mengeluarkan isinya. Ketika dibuka, ada aroma yang tercium dari serumnya. Segar dan agak menyengat. Tapi cuma sebentar sih, setelah dioleskan ke kulit, wanginya enggak tercium lagi. Serumnya berwarna bening dengan konsistensi cair agak kental. Ketika diaplikasikan, serum ini begitu mudah menyerap dan enggak lengket di kulit.

dermies hello glow series

Adapun Hello Glow Radiance Day Cream dikemas dalam tube plastik dengan ujung berbentuk corong agak panjang. Jadi ketika tutupnya dibuka, enggak khawatir isinya akan luber keluar. Isinya berupa krim berwarna putih dan enggak tercium aroma apapun. Setelah dioleskan ke kulit, krimnya sangat mudah diratakan dan enggak menyebabkan rasa lengket. Membuat kulit wajah menjadi cerah seketika dan terasa lebih lembut, seperti memakai bedak.

dermies hello glow series

Sedangkan Hello Glow Radiance Night Cream dikemas dalam pot plastik. Ada penutup tambahan di dalamnya. Ketika dibuka, tercium aroma seperti obat. Isinya berupa krim berwarna putih, tetapi teksturnya enggak se-creamy Day Creamnya. Penyerapannya pun enggak secepat Day Creamnya. Serta memberikan rasa agak lengket di kulit, tapi enggak mengganggu kenyamanan kok.

Saya rutin menggunakan rangkaian produk ini setiap hari, pada pagi dan sore hari. Kalau malam hari, urutannya dimulai dengan membersihkan wajah, lalu hydrating toner, kemudian dilanjutkan dengan Hello Glow Radiance Serum dan Hello Glow Radiance Night Cream.

Sedangkan pada pagi hari, urutannya dimulai dengan membersihkan wajah, lalu hydrating toner, kemudian dilanjutkan dengan Hello Glow Radiance Serum dan Hello Glow Radiance Day Cream, serta terakhir ditutup dengan sunscreen. 

Yup, selama menggunakan rangkaian produk ini, pokoknya wajib banget menggunakan sunscreen. Karena Night Creamnya mengandung Alpha Hyroxy Acid (AHA) yang memang bisa meningkatkan sensitivitas kulit terhadap sinar matahari dan kemungkinan kulit terbakar.

Setelah dua minggu, hasilnya kulit terasa lebih lembap dan lembut. Warnanya tetap sawo matang dong, hihihi... tapi lebih cerah merata. Ketika bangun tidur pun, wajah terlihat lebih sehat dan segar.

~~~

Dermies
Instagram: @dermies
Tokopedia: Dermies Official Store
Shopee: Dermies Official Shop

#Dermies
#ProtectsYouth
#PedeMaksimal

2 comments :

  1. Wah DermiesHello Glow Series terjangkau ya harganya. Suka dengan warna kemasan yang cerah..dan ksnudngannya aman serta formula ringan. Bisa juga perawatan di kliniknya berarti ya..komplit benar!

    ReplyDelete
  2. Baru tau brand ini. Beneran bikin glowing berarti, ya. Jadi mupeng.

    ReplyDelete