Tuesday, February 15, 2022

Kursus Mengukir Buah di BakingWorld

mengukir buah

Bisa membuat kue enak atau mendekorasi hidangan jadi lebih menarik bukan hanya keahlian Chef ternama saja. Siapa saja bisa melakukannya asal mau belajar. Karena itu, BakingWorld hadir dengan menawarkan berbagai kursus, seperti membuat kue, minuman, dekorasi makanan, masakan tradisional, hingga memotret makanan. 

Yup, dengan tagline One Stop Baking Solution, Bakingworld.id menjadi platform yang menyediakan beragam kursus menarik serta bisa belanja keperluan bahan kursus secara online. Kelebihannya, karena kursus yang disediakan Bakingworld.id yaitu secara online, maka bisa diakses di rumah atau dimana saja.

Kursus yang bisa teman-teman ikuti di BakingWorld harus teman-teman beli terlebih dulu. Setelah itu, teman-teman akan dihadapkan dengan berbagai materi di dalamnya. Materi yang didapatkan sudah tentu sesuai dengan kursus yang temanteman ikuti.

Jika teman-teman mengikuti kursus BakingWorld, ada juga kelebihannya. Selain harga kursus yang murah dan lifetime access, teman-teman bisa mengikuti program prakerja. Setelah menyelesaikan salah satu kursus, teman-teman juga bisa mendapatkan sertifikat. Kelebihan yang teman-teman dapatkan akan sangat terasa nantinya.

Meski teman-teman harus membeli, teman-teman bebas memilih kursus mana saja yang ingin diikuti. Contohnya dengan kursus yang kali ini akan kita bahas, yaitu “Kursus dasar mengukir buah bersama Chef Wetz Sinoda.” Kursus yang ada di BakingWorld terdiri dari beberapa kategori. Di dalam setiap kategori ada beberapa kursus yang lain yang sesuai dengan kategorinya. Begitu juga dengan kursus mengukir buah yang masuk dalam kategori decorating atau mendekorasi.

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, di dalam sebuah kategori kursus ada beberapa kursus lain yang bisa diikuti dengan Chef yang berbeda. Begitu juga kategori decorating yang terdapat berbagai kursus dengan Chef yang ahli di bidangnya masing-masing. Untuk kategori decorating ini, selain Chef Wetz Sinoda yang ahli dalam ukiran, ada juga Chef Beng Budiarso yang ahli menghias kue, dan Chef Ali Djohan dengan keahliannya membuat hiasan bunga untuk sebuah hidangan. Bahkan ada kursus memotret makanan di dalam kategori ini.

Kategori decorating memang mempelajari tentang dekorasi. Temna-teman bisa mempelajari cara mendekorasi buah, kue, dan sebagainya. Begitu juga yang akan teman-teman pelajari dalam “Kursus dasar mengukir buah bersama Chef Wetz Sinoda” dimana teman-teman bisa mempelajari seni ukir pada buah semangka, kiwi, melon, dan buah lain.

Kursus mengukir buah ini akan diajarkan oleh Chef Wetz Sinoda yang ahli dalam seni mengukir. Beliau merupakan sculpture artist atau seniman ukir yang memang memiliki spesialis dalam mengukir buah, cokelat, butter, es dan Styrofoam. Sebagai seorang seniman ukir, kemampuannya sudah tidak perlu diragukan.

Setelah teman-teman membeli kursus ini, terdapat berbagai materi yang harus diikuti, seperti materi pertama berupa dasar mengukir buah dengan durasi 37 menit untuk video materinya. Dilanjut dengan kuis yang harus teman-teman isi.

Materi selanjutnya berupa pengenalan food stylist, food photography, dan cara mengedit foto. Masing-masing terdapat video materi dengan durasi 10 menit, 43 menit, dan 14 menit. Setiap video materi juga disertai kuis yang harus dijawab.

Jangan lewatkan juga materi mengenai cara berjualan online untuk produk makanan setelah menyelesaikan materi sebelumnya.

Di akhir, ikuti Post Test untuk menentukan nilai kelulusan. Jika lulus dengan nilai minimal, sertifikat bisa teman-teman dapatkan.

Jika tertarik mengikuti kursus, syaratnya begitu mudah dengan hanya memiliki minat membuat ukiran buah dan memiliki handphone sehingga bisa mengikuti pelatihan secara online.

Setelah membeli kursus ini, teman-teman juga hanya perlu mengikuti materi kursus selama 1 jam 45 menit. Ditambah dengan full lifetime access yang bisa teman-teman dapatkan, 10 materi dan akses tv dan handphone saat mengikuti kursus ini.

Bagaimana, menarik kan? Untung ada Bakingworld.id ya, teman-teman bisa mengikuti aneka kursus baking dan pastry dengan mudah dan terjangkau.

1 comment :

  1. Hemm sering liat kreasi mengukir buah ini di acara masak di TV biasanya sih acaraa TV luar negeri gitu. Mereja jago banget, keren hasilnya jadi pengin belajar kayak gitu juga.

    ReplyDelete