Tuesday, January 31, 2023

Fakta-Fakta Menarik dari Eye Cream Skintific


Memang tidak bisa dipungkiri lagi bahwa masalah kantung mata alias mata panda dapat mengurangi penampilan seseorang. Hal itu bukan tanpa alasan, karena kondisi tersebut akan membuat kita tampak terlihat lebih tua.

Kabar baiknya, kini telah hadir produk dari brand Skintific bernama Skintific 360 Crystal Massager Lifting Eye Cream yang bisa kita gunakan untuk mengatasi masalah kantung mata. Nah, untuk mengenal lebih jauh lagi seputar Eye Cream Skintific, mari kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini.

1. Desain Kemasan yang Elegan
Keunggulan pertama dari Skintific 360 Crystal Massager Lifting Eye Cream ini bisa kamu lihat pada bagian desain kemasannya.

Bagaimana tidak? Sebab produk tersebut tampil dalam kemasan yang begitu elegan dan terkesan canggih lho. Adapun mengenai kemasannya yang berbentuk tube, serta sudah dilengkapi dengan aplicator di bagian ujungnya yang berupa massager.

Lebih menariknya lagi, kemasannya masih terkesan travel friendly meski ukurannya lebih panjang dari produk eye cream pada umumnya. Terlebih bagian tutup plastiknya yang begitu rapat, sehingga membuatnya tidak mudah lepas.

2. Memiliki Tekstur yang Lembut
Selain unggul dari segi desain, Skintific 360 Crystal Massager Lifting Eye Cream juga tampil dari segi teksturnya. Ya, eye cream dari Skintific ini memiliki tekstur yang begitu lembut dengan konsistensi ringan, bahkan condong ke watery.

Alhasil, Skintific 360 Crystal Massager Lifting Eye Cream ini bisa langsung meresap ke dalam kulit ketika diaplikasikan. Untuk warnanya, eye cream tersebut mengusung warna putih pekat dan bukan termasuk tipikal krim.

Lantas, bagaimana dengan aromanya? Menurut informasi yang didapat, Skintific 360 Crystal Massager Lifting Eye Cream ini sama sekali tidak berbau sehingga membuatnya nyaman saat digunakan.

3. Bahan Kandungan
Bebicara soal komposisi, Skintific 360 Crystal Massager Lifting Eye Cream ini terdiri dari lima bahan kandungan utama yang diantaranya seperti berikut:
Matrixyl 3000 peptide: bertugas untuk menyamarkan garis halus, menstimulasi produksi kolagen, serta memperbaiki tanda-tanda penuaan dini.
SKN -AKE peptide: memiliki fungsi untuk mengurangi mata sembab dan kontraksi mikro pada otot kulit, sehingga dapat mencegah terjadinya pembentukan keutan dan garis ekspresi di mata.
Acetyl tetrapeptide-5: kandungan ini berfungsi untuk mengurangi lingkaran hitam di area mata, serat dapat membantu dalam mengurangi melanin dengan cara menghambat aktivitas elastase.
Caffeine: berfungsi untuk meningkatkan sirkulasi dan menyempitkan pembuluh darah di area mata, sehingga nantinya dapat mengurangi penampilan area bawah mata yang gelap dan mengurangi mata sembab.
Niacinamide: kandungan ini memiliki manfaat untuk mencerahkan kulit di area bawah mata yang gelap.

4. Cara Penggunaan
Untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal, Skintific 360 Crystal Massager Lifting Eye Cream ini sebaiknya digunakan 2x sehari di pagi dan malam harinya. Lantas, bagaimana cara menggunakannya?

Mengenai cara penggunaannya, silahkan teteskan cream tersebut keujung jari telunjukmu, kemudian ratakan menggunakan aplikator dengan gerakan naik secara berulang.

Selain di area bawah, teman-teman juga bisa memijat area kelopak mata. Ya, pemijatan dilakukan agar cream-nya bisa meresap dengan sempurna kedalam kulit. Dalam hal ini, teman-teman dianjurkan untuk memijat area masing-masing selama 3 menit.

Pasalnya, eye cream terbaik Skintifc mampu mengurangi garis halus selama 30 persen dalam waktu 3 menit saja lho.

Nah, buat teman-teman yang ingin beli eye cream Skintifc secara online, yuk kepoin di situs beautyhaul.com.

1 comment :

  1. Belakangan ini produk skintific banyak digemari, suka cream wajahnya juga yang mengobati skin barrier. Kalau eye cream-nya baru dengar, menarik juga untuk dicoba. Harganya memang fantastis tetapi pantas untuk produknya yangt bermanfaat dan bagus. Terima kasih informasinya!

    ReplyDelete