Sunday, January 29, 2023

GoPlay Creator's Playdate, Event Temu Komunitas dan Kreator Berkualitas


GoPlay menghadirkan event bergengsi bagi para content creator, #GoPlayCreatorsPlaydate. Event ini akan menjadi ajang untuk para kreator untuk berkumpul, berbagi pengalaman, dan berkreasi bersama. #GoPlayCreatorsPlaydate dapat menjadi ajang untuk para kreator untuk memperluas jaringan dan membuka peluang kerjasama baru.

Tak hanya itu, acara ini juga akan menampilkan festival musik dari beberapa penyanyi dan band tanah air yang berkualitas, seperti Dikta Wicaksono, JKT48, Hiroaki Kato, Satine Zaneta, dan masih banyak lagi. Ini akan menjadi kesempatan yang sangat baik bagi para penggemar musik untuk menikmati kualitas tinggi dan menyaksikan penampilan dari beberapa penyanyi dan band paling berkualitas.

Puncak acara pada 4 Februari 2023, akan mempersembahkan berbagai pengalaman, seperti GoPlay Awards, Community Lounge, Itadakimas Arena, Gaming Zone, dan masih banyak keseruan lain yang pasti akan membuat kesan yang luar biasa bagi para peserta.

Tidak hanya itu, ada kesempatan khusus bagi para kreator yang ingin berpartisipasi dalam kompetisi suara #GoPlayCreatorsHunt. Ini adalah kompetisi di mana para kreator akan menampilkan perform bernyanyinya secara live dan memperebutkan hadiah yang menarik. Pendaftaran audisi pertama akan hanya dibuka sampai tanggal 12, jadi jangan sampai kelewatan.

Bagi yang berminat, slot terbatas tersedia untuk mendapatkan tiket eksklusif GoPlay Creator seharga Rp75.000. Ada juga potongan 10% jika pembayaran dilakukan dengan Maybank.

Jadi, tunggu apalagi? Ayo bergabung dengan Creators Playdate dan dukung sesama kreator yang sedang mengikuti audisi. Beli tiketmu dan ajak teman dan keluarga untuk bersenang-senang bersama di acara ini.

Tidak lupa untuk mengikuti juga misi spesial #NewYeardiGoPlay yang akan menambah semangatmu dalam mengikuti acara ini. Dapatkan informasi lebih lanjut dengan mengklik link ini: https://creatorsplaydate.goplay.co.id/

Sebagai platform yang menyediakan berbagai macam konten kreatif, GoPlay memastikan bahwa event ini akan memberkan kesan tak terlupakan bagi semua peserta dan penonton. Terdapat banyak hal menarik yang akan ditawarkan selama acara berlangsung, seperti pemutaran musik dari penyanyi-penyanyi terkenal tanah air, seperti Dikta Wicaksono, JKT48, Hiroaki Kato, Satine Zaneta, dan masih banyak lagi.

Ayo gabung dengan Creator's Playdate dan dukung sesama kreator. Beli tiketmu sekarang dan bawa orang terkasihmu untuk bersenang-senang bersama di acara ini. Jangan lupa untuk mengikuti juga Special Mission #NewYeardiGoPlay yang akan membuatmu semakin bersemangat mengikuti acara ini.

No comments :

Post a Comment