Thursday, February 16, 2023

Bedah Lengkap barenbliss Like A Pro! Shockproof Durabrow Pomade, Produk Rahasia Alis Cantik dan Sehat

Picture: barenbliss Like A Pro! Shockproof Durabrow Pomade

Tahun baru merupakan momen yang tepat untuk membuat dan mewujudkan harapan baru. Tak hanya harapan baru, di tahun baru ada baiknya kamu juga melakukan peningkatan diri. Upgrade diri ada banyak sekali macamnya, upgrade penampilban juga termasuk dalam upgrade diri. loh.

Untuk upgrade penampilan, tentu saja diperlukan berbagai perlengkapan. Salah satunya adalah perlengkapan make up alis. Sesuai namanya, make up alis ini gunakan adalah untuk memperindah tampilan dari alis mata kamu.

Untuk menemani tahun baru kamu dan membantu kamu mewujudkan resolusi tahun baru, barenbliss menghadirkan produk baru bernama barenbliss Like A Pro! Shockproof Durabrow Pomade yang meluncur bersamaan dengan barenbliss Roll To Volume Mascara dalam rangkaian produk perawatan mata ala barenbliss.

Produk barenbliss Like A Pro! Shockproof Durabrow Pomade ini walau termasuk produk yang baru rilis, namun sudah diminati banyak wanita, loh. Kenapa produk ini bisa diminati banyak wanita? Yuk mari bedah barenbliss Durabrow Pomade secara lengkap dan jujur di sini.

Apa Saja Kandungan barenbliss Like A Pro! Shockproof Durabrow Pomade?

Hadir di awal tahun 2023, barenbliss Like A Pro! Shockproof Durabrow Pomade berhasil mencuri perhatian setiap wanita Indonesia, terutama para penyuka kecantikan alami yang dibalut dengan gaya aktris Korea.

Produk ini sendiri merupakan produk pomade alis yang creamy dengan pigmentasi optimal. Jadi kalau kamu pakai sedikit saja, warna dari produk ini sudah terlihat. Lebih hemat, bukan?

barenbliss Like A Pro! Shockproof Durabrow Pomade ini juga tahan terhadap air dan minyak, sehingga aman digunakan bahkan saat sedang hujan dan beraktifitas di luar ruangan. Ketahanan dari produk ini juga luar biasa, bisa tahan hingga 24 jam. Cocok untuk kamu yang suka lupa membawa alat make up saat pergi ke luar rumah.

Kandungan yang terdapat dalam barenbliss Like A Pro! Shockproof Durabrow Pomade ini juga sangat baik bagi alis. Terdapat hexapeptide yang membantu peningkatan warna alis dan menjaga elastisitas alis. Ada pula kandungan 3x Nourishing Oils yang terdiri Argan Oil, Rosemary Oil, dan Lavender Oil yang berguna untuk membantu menutrisi, memperkuat, dan menghaluskan alis.

Produk barenbliss Like A Pro! Shockproof Durabrow Pomade ini juga dilengkapi dengan teknologi ultra seal. Ultra seal ini membantu mengunci warna serta meningkatkan daya tahan produk dari air dan keringat. Teknologi ini yang membuat produk dari barenbliss ini aman digunakan di semua situasi.

Lebih hebatnya lagi, produk barenbliss Like A Pro! Shockproof Durabrow Pomade ini sudah melewati uji dermatologi loh. Jadi aman digunakan di semua jenis kulit. Dijamin kulit kamu nggak akan gatal-gatal jika menggunakan produk dari barenbliss ini.

Pilihan Warna dari barenbliss Durabrow Pomade

Bagi semua wanita, warna dari make up alis juga harus diperhatikan. Warna yang sesuai bisa membuat seorang wanita tampak lebih cantik dan lebih menawan. Karena memahami hal ini lah, barenbliss Like A Pro! Shockproof Durabrow Pomade hadir dengan 3 pilihan warna yang sudah disesuaikan dengan kecantikan alami khas wanita Indonesia yaitu Medium Brown, Dark Brown, dan Dark Grey. Yang dapat kalian pilih untuk kalian gunakan sebagai riasan alis kalian.

Kamu bisa sesuaikan warna produk ini dengan warna rambut kamu. Jadi warnanya akan terlihat serasi dan kamu terlihat makin cantik. Bila kamu punya wambut berwarna coklat terang, ada baiknya kamu coba pakai warna Medium Brown. Tapi bila kamu punya rambut warna coklat pekat yang indah, disarankan memakai warna Dark Brown. Sementara kalau kamu berambut hitam legam, coba pakai warna Dark Grey agar hasilnya lebih indah.

Pengaplikasiannya Mudah

Tak hanya punya banyak pilihan warna, barenbliss Like A Pro! Shockproof Durabrow Pomade ini juga sesuai dipakai untuk kamu yang baru belajar make up. Ini karena ada banyak penunjang yang bisa membantu pemula dalam belajar make up menggunakan barenbliss Like A Pro! Shockproof Durabrow Pomade.

Hal yang paling menunjang dari barenbliss Like A Pro! Shockproof Durabrow Pomade ini adalah bentuk aplikatornya. Bagaimana tidak, aplikator dari produk barenbliss ini terlihat cukup runcing dengan ujung yang dilapisi dengan bantalan kapas.

Ujung runcing pada produk membuat pengguna yang baru belajar lebih mudah mengaplikasikan dan membuat goresan sesuai yang ia inginkan. Selain itu, ujung runcing ini juga membantu agar warna yang keluar dari barenbliss Like A Pro! Shockproof Durabrow Pomade tak berserakan ke luar area yang mau kamu warnai. Gimana? Mudah kan pemakaiannya?

Kemasan barenbliss Like A Pro! Shockproof Durabrow Pomade

Bicara dari segi kemasan produk, kamu tak perlu meragukan kemasan produk dari barenbliss Like A Pro! Shockproof Durabrow Pomade ini. Sebab seperti produk barenbliss lainnya, produk ini juga punya kemasan yang aman dengan bentuk yang lucu.

Tak hanya aman dan lucu, produk ini juga punya kemasan yang super praktis. Ukurannya yang cukup kecil menjadikannya mudah dibawa ke mana-mana dan muat di berbagai ukuran make up pouch. Jadi tak perlu ribet lagi kalau mau bawa produk barenbliss Like A Pro! Shockproof Durabrow Pomade ke mana-mana. barenbliss Like A Pro! Shockproof Durabrow Pomade memiliki 3 pilihan warna shades seperti Medium Brown, Dark Brown, dan Dark Grey.

Picture: barenbliss Roll to Volume Mascara

Alternatif kalian untuk riasan mata yang kalian dapat gunakan di mata kalian dari barenbliss adalah barenbliss Roll To Volume Mascara. Mascara yang dikeluarkan oleh barenbliss ini merupakan mascara yang memiliki formula yang baik tidak hanya mempercantik riasan mata kalian tetapi juga menutrisi bulu mata kalian juga kalian rajin menggunakan produk mascara barenbliss ini. karena formula yang terdapat di barenbliss Roll To Volume Mascara yaitu:
  • Up To 24H Volumizing Lashes
Formula ini dapat memberikan hasil lentik dan juga bervolume hingga 24 jam ketika kalian menggunakannya.
  • Triple Drama Proof
Formula ini terdiri dari waterproof, smudgeproof, dan juga sweatproof yang bermanfaat agar menjaga penampilan dari riasan mata kalian.
  • Eyelash Nourishing Formula
Mascara yang dikeluarkan oleh barenbliss ini mengandung 4 jenis peptide seperti Blue Copper Peptide, tripeptide, Terapeptide, dan juga Pentapeptide yang dapat membantu menutrisi dan juga menguatkan bulu mata kalian.

Jadi gimana? Tertarik juga untuk mencoba barenbliss Like A Pro! Shockproof Durabrow Pomade dan barenbliss Roll To Volume? Jangan lupa beli barenbliss Roll To Volume Mascara dan barenbliss Like A Pro! Shockproof Durabrow Pomade serta produk lainnya dari barenbliss dapat kamu dapatkan di Official Store barenbliss di Shopee, Lazada, Tokopedia, Tiktok Store, dan Sociolla. selain itu juga tersedia di Offline Store kecantikan terdekat dikotamu seperti Sociolla, KKV, Guardian, Watsons, dan Transmart. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi BNB di website, Facebook, Instagram, Youtube, dan Tiktok.

No comments :

Post a Comment