Friday, February 19, 2016

Buffalo Steak Sandwich @ Ima Mobs Kitchen

ima mobs kitchen
Beberapa hari yang lalu, sepulang dari menjemput Jav di sekolah, saya mengajaknya untuk menemani saya mengunjungi outlet Kaos Gurita di Jalan Karapitan. Berhubung harus makan siang, kami pun mampir dulu di Ima Mobs Kitchen. Letaknya berada di Jalan Buah Batu, searah dengan tujuan utama perjalanan siang itu.

Sudah lama saya ingin mencoba Buffalo Steak Sandwich-nya Ima Mobs Kitchen. Bahkan saya hampir pesan lewat Go-Food juga, tapi ragu karena kemarin-kemarin itu saya suka mual kalau makan daging dan ikan. Daripada mengambil risiko, ya saya tunda dulu deh. Sekarang, setelah dikuret, selera makan saya sudah normal kembali. Saatnya berwisata kuliner lagi :D

Sayangnya, keberadaan Ima Mobs Kitchen ini agak sulit dicari. Apalagi kalau naik angkot yang ngebut seperti saya kemarin. Saya sempat melihat baliho Ima Mobs Kitchen di halaman sebelah kiri sebuah toko busana muslim. Namun di bawahnya tertulis 'coming soon'.

Duh, apa maksudnya. Saya sempat kecewa. Namun untuk menghilangkan rasa penasaran, saya pun turun dari angkot. Ternyata ada tenda putih di halaman sebelah kanan toko busana muslim tersebut. Ketika dilihat lebih dekat, di bagian dalamnya terdapat peralatan memasak. Adapun di depannya terdapat meja dan bangku kayu. Fiuh.... Senangnya, jadi juga makan siang di Ima Mobs Kitchen.

ima mobs kitchen
Tanpa basa-basi, saya memesan Buffalo Steak Sandwich with Melted Cheese seharga Rp 40.000. Lapar, hihihi.... Namun, saya harus menunggu agak lama karena menu tersebut langsung diolah ketika baru dipesan. Enggak apa-apa, bagus malah, karena berarti makanannya fresh.

ima mobs kitchen
Sementara itu, saya melihat-lihat apa saja yang disajikan di atas meja. Ada saus mustard, saus mayones, saus sambal, dan hmmm... apa ya, harumnya menggoda sekali. Wow, ternyata acar cabai gendot. Segar banget penampakannya. Acar tersebut (dan wadahnya) sempat dijadikan mainan masak-masakan oleh Jav, hihihi....

ima mobs kitchen

Beberapa menit kemudian, pesanan saya pun tiba. Porsinya memang besar. Dilengkapi keripik kentang pula. Jadi, Buffalo Steak Sandwich with Melted Cheese ini merupakan roti baguette gandum yang berisi keju serta tumisan bawang bombay dan lembaran daging sirloin Australia. Semuanya hangat. Sebelum disantap, saya tambahkan dulu bumbu pelengkapnya. Seperti saus mustard, saus mayones, saus sambal, dan tentu saja acar cabai gendot.

ima mobs kitchen

Keripik kentangnya gurih dan renyah. Rotinya harum, padat, dan empuk. Dagingnya gurih, enggak lembut tapi enggak alot juga sih. Bawang bombay, keju, dan sausnya menambah kekayaan rasa pada sandwich tersebut. Apalagi ditambah acar cabai gendot, duh enak banget, crunchy. Pedasnya unik, berbeda dengan saus sambal biasa.

Puas banget deh siang itu. Ya kenyang, ya nikmat juga. Hanya saja, menurut saya kejunya kurang banyak. Mungkin bagi penggemar keju seperti saya, sebaiknya memesan yang with Triple Cheese.

~~~

Ima Mobs Kitchen
Jalan Buah Batu No. 59 Bandung
Buka pukul 12.00 - 21.00 WIB

26 comments :

  1. Steak-nya bikin ngiler ... Tapi aku yang sudah berumur ntar kolesterol gak ya..

    ReplyDelete
  2. nom nom nom, semoga klo ke bandung lg bisa nyicipin ini :D

    ReplyDelete
  3. Duh jadi laper hahahah :))

    http://magellanictivity.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. ya ampuunn enak banget kayknya ya itu nyaam nyaamm

    ReplyDelete
  5. Hhhmmmm, butuh steak nich...yummy buanget ya,

    ReplyDelete
  6. cabai gendot pedes ya mbak, biasanya aku buat masak tahu

    ReplyDelete
    Replies
    1. tahu, lodeh, pokoknya makanan tradisional... tnyt oke jg dipake burger :)

      Delete
  7. diolah ketika dipesan, pasti lebih enak tuh karena masiih fresh

    ReplyDelete
  8. Asyiknya di-review sama Mbak Lia tempat makannya .. mestinya gratis tuh :)

    ReplyDelete
  9. Meskipun gak suka pedes, tapi giler liat acar cabai gendotnya, Mbak :D

    ReplyDelete