Monday, July 16, 2007

Pengalaman Pertama

Sabtu kemarin janjian nonton Harry Potter ama Anti Astrid Aci di BSM. Berhubung filmnya Harry Potter, dan Aci waktunya terbatas cuman bisa sampe jam 3, makanya kita ngerencanain nonton yang paling pagi. Biar bisa nonton yang pagi, kita janjian pas jam BSMnya buka. Kata Astrid jam 9 udah buka. Yo wis, kita janjian jam 9, meskipun pas mau pergi, orang2 rumah pada heran, masa mu nonton nyubuh banget.
Ternyata, pas kita dateng jam 9 teng, boro2 BSMnya udah buka, yang ada kita bareng2 ama rombongan karyawan, hehehe. Huhuhu ternyata bukanya baru jam 10. Udah ngantri di ATM, muter2 di luar BSM, muter2 di Giant, tetep aja BSMnya belum buka. Ya udah kita naik aja ke atas. Berhubung lift sama eskalatornya belum jalan, jadi terpaksa deh kita nyikreuh ke atas. Fiuh..!! Eh, udah nyampe atas, ternyata XXInya baru buka jam setengah 11..!! Hiks..
Baru kali ini da bela2in nunggu bioskop buka dari pagi, hanya demi Harry Potter (mana filmnya ga seru pula..!!). Soalnya biasanya kalo mau nonton film yang bakal banyak penggemarnya, suka pesen dulu sehari sbelumnya, ato kalo pun ngantri, Lia sih engga ikutan ngantri, hehehe.. Terakhir ngantri2 beli tiket film ya jaman SMA.
Tapi gapapa, kan jadi pengalaman. Kalo ga kaya gitu, sampe skarang Lia ga akan tau klo bioskop tuh baru buka jam setengah 11, hehehe..

No comments :

Post a Comment