Monday, December 9, 2013

Food Court Batu Nunggal: Menu Lengkap, Harga Terjangkau

Beberapa waktu yang lalu, setelah menyelesaikan keperluan ke BCA dan Prima Jasa di Batu Nunggal, saya baru sadar bahwa rupanya saat itu udah masuk jam makan siang. Rencana berwisata kuliner ke 'kota' pun terpaksa gagal karena takut Jav keburu kelaperan dan rungsing *alasan, padahal sayanya juga udah laper berat :p*. Untungnya di Batu Nunggal terdapat sebuah food court. Posisinya berada di sebelah Griya Batu Nunggal.

Awalnya saya merasa kurang semangat mau makan siang di sana *udah underestimated duluan*. Tapi setelah keliling dan liat-liat menunya, saya malah jadi bingung saking banyaknya menu makan yang menggugah selera.

Setelah menimbang-nimbang, akhirnya pilihan saya jatuh pada Nasi Panggang Ayam. Sedangkan suami saya memesan Nasi Sapo Tahu.

Nasi Panggangnya lumayan enak. Selain ditaburi ayam dan jamur, kejunya juga melimpah. Sengaja saya enggak pakai sambal yang udah disediakan karena ingin bener-bener menikmati rasa kejunya. Hanya sayang, harus agak lama menunggu pesanan saya datang.

Nasi Panggang Ayam... Harga Rp 20.000-an... Lupa :D  (Dok. Pribadi)
Nasi Sapo Tahu pesanan suami saya, sampai lebih cepat di meja kami. Tampilan dan wanginya menggoda sekali. Udang dan cuminya besar-besar. Dan ketika saya icip-icip, langsung kalah deh rasanya Nasi Panggang pesanan saya heuheu... Pesanan saya enak juga, tapi pesanan suami saya lebih enak. Lebih enak juga dari Sapo Tahu yang suka saya beli di dekat rumah saya.

Nasi Sapo Tahu... Harga Rp 20.000-an... Lupa juga :D (Dok. Pribadi)
Udah beres makan ternyata masih ingin ngemil. Akhirnya kami pun memesan Pempek dan Es Campur. Es Campurnya lengkap dan seger banget, tapi lupa difoto :D Pempeknya juga lumayan enak, lengkap ada mie dan timunnya.

Pempek Kapal Selam... Harga di bawah Rp 10.000 (Dok. Pribadi)
Kalau kebetulan ada perlu ke Batu Nunggal dan lapar, langsung aja mampir ke food court-nya. Food court di sana seru banget. Berbagai macam menu makanan ada. Mulai dari Lotek Bandung, Gudeg Yogya, sampai Ayam Betutu Bali, ada. Cemilannya juga lengkap, mulai dari Batagor Bandung, Lumpia Semarang, sampai Dimsum, ada. Untuk ukuran perumahan, makanan di food court ini rasanya lumayan banget, apalagi harganya juga cukup terjangkau. 

Ah, saya jadi mengkhayal. Seandainya di depan kompleks rumah saya ada food court seperti ini, pasti menyenangkan :)

14 comments :

  1. Bikin nguiler tuh jajanannya.
    Kelebihannya dngan makanan yg lain gimana????

    ReplyDelete
  2. nasi pangganng ayamnya tampilannya dari atas jadi kaya pizza :)
    *jadi lapar*

    ReplyDelete
  3. penasaran sama nasi panggangnya mbk,,,,uwih,pempeknya ajibbb tuh,masih menu favorit hahaha

    ReplyDelete
  4. Ah, saya jadi mengkhayal. Seandainya di depan kompleks rumah saya ada food court seperti ini, pasti menjengkelkan :'(

    #Tekor, bu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi.. ya jangan tiap hari atuh.. buat saat2 darurat aja.. klo saya misalnya pas saya lagi sakit & ga bisa masak :D

      Delete
  5. Lihat fotonya saja enak sekali. yang mot pinterrr

    ReplyDelete
  6. Salam kenal, Dik ...
    Terimakasih lho sudah mampir di rumah saya. Jadi ngiler liat foto-fotonya, lagipula harganya terjangkau ya. Setuju deh denganmu

    ReplyDelete
  7. wow, blog nya keren banget mbaaa, ajarin dong blogging yang bener dan tulisannya yg okeh :) *salim*

    ReplyDelete