Tuesday, January 21, 2014

Rumah Kosong @ Dua Dunia Anisa

Aku sedang membuka kulkas saat terasa ada angin yang bertiup di ruangan ini, membuatku merinding. Padahal, semua pintu dan jendela sudah tertutup. Beberapa saat kemudian, suara tangisan bayi itu terdengar kembali. Meskipun rumah ini ramai oleh suara televisi dan tawa Tania, samar-samar aku dapat mendengar suara tangisan yang memilukan itu.

Kuraih ponsel yang terletak di saku, lalu mengetikkan sesuatu. "Suara-suara itu terdengar lagi. Aku ingin kamu cepat pulang dan mencarikan orang pintar untuk mengusir makhluk halus itu." Kukirimkan pesan singkat itu pada Dani.

~~~

Bagaimana cerita lebih lengkap tentang kisah Anisa ini? Apa dia dapat bertahan dengan suara-suara misterius dari rumah kosong di sebelahnya? Apa Dani-suaminya segera pulang dan menolong Anisa?

Penasaran? Yuk beli bukunya :)



Detail Buku
Judul: Dua Dunia Anisa
Pengarang: Anisa Ae, dkk
Ukuran: 14x20 cm
Tebal: vi + 179 hlm
Harga: Rp 40.000

Kontributor:
Ka Adi, Nenny Makmun, Ria Hidayah, Nelly Nezza, Vera Hartono, Kaname Hitsugaya, Leni Sundari, Anung D’Lizta, Rere Z, Veronica B Vonny, Gemintang Halimatsasa’diyah, Nathalia Diana Pitaloka,Ika Dhayu Setyani, Kanugrahan Akbar, Bedhy Baradae, Sepri Ayu Flow, Dedul Faithful, Putri An-Nissa Nailhatul Izzah, dan Toffa Giez.

~~~

Berminat untuk membeli bukunya? Hubungi saya ya :)

4 comments :