Tuesday, November 3, 2015

4 Jenis Produk yang Dapat Anda Beli Murah Melalui Diskon Akhir Tahun Lazada


Mendapatkan barang murah berkualitas adalah dambaan setiap orang yang gemar melakukan kegiatan shoping terutama shoping dengan menggunakan sistem jual beli online di internet. Bagi anda salah satu pecinta kegiatan belanja online, tidak akan lama lagi tepatnya pada bulan November depan lazada.co.id akan menyelenggarakan diskon akhir tahun untuk berbagai macam kategori barang yang dijual di sana. Acara tersebut diberi nama online revolution dimana nantinya pada setiap minggu akan memiliki tema yang berbeda-beda. Jadwal yang telah ditentukannya adalah pada minggu pertama yakni khusus untuk fashion pada tanggal 12-18 November, minggu kedua beauty & family week 19-25 November, berikutnya tech week pada 26-2 Desember dan minggu terakhir atau minggu ke empat lifestyle week pada 3-9 Desember. Dan berikut akan saya paparkan 4 kategori produk yang dijual pada event tersebut:

1 . Peralatan Digital
Peralatan digital yang dimaksud sudah mencakup berbagai macam produk seperti gadget atau smartphone, perlengkapan audio, TV, komputer/laptop dan berbagai macam peralatan lainnya. Melalui sistem jual beli online anda kini tidak perlu repot untuk mendapatkan barang-barang tersebut, cukup dengan menggunakan sebuah telepon genggam atau laptop yang terkoneksi melalui internet saja sudah dapat melakukan pembelian dengan cara yang mudah kapan pun dan dimana pun.

2 . Item Fashion
Bagi anda penggemar berbagai macam item fashion seperti tas, sepatu, busana muslim, celana, dan sebagainya. Online revolution yang diadakan oleh Lazada.co.id merupakan kesempatan yang tepat karena ada penawaran harga diskon akhir tahun bagi setiap produk fashion yang dijual di sana. Dengan demikian anda pun akan mendapatkan produk terbaik dengan harga yang terjangkau. Ada banyak pilihan barang yang dapat anda sesuaikan dengan kebutuhan.

3 . Produk Kecantikan dan Perlengkapan Keluarga
Ada banyak produk kecantikan maupun perlengkapan keluarga yang dapat anda beli pada event promo yang dilakukan oleh Lazada tersebut seperti produk perawatan kulit, perlengkapan make up, parfum, mainan anak/bayi dan sebagainya dengan penawaran harga terbaik. Barang-barang tersebut hanya akan dijual melalui program diskon pada minggu kedua yakni beaty & family week.

4 . Lifestyle
Lifestyle merupakan kategori barang yang ditawarkan oleh toko online tersebut berupa perlengkapan rumah, buku, otomotif, game, musik dan sebagainya. Kategori ini pun masuk ke dalam kategori barang yang akan dijual dengan penawaran diskon murah untuk berbagai macam jenis merk ternama. Melalui sistem jual beli online anda dapat membelinya dengan cara yang mudah dan efisien serta aman dan terjamin.

15 comments :

  1. Wah tinggal beberapa hari lagi nih, mau hunting dan dilihat-lihat dulu ah.

    Makasih infonya bu.

    ReplyDelete
  2. wah asyik nih mbak ada discount....
    siap siap deh kantong terkurans agak banyak hihihi

    ReplyDelete
  3. harus nyiapin kantong dan isinya nih mba :)

    ReplyDelete
  4. Akhir tahun bakal jor-joran banget nih promo-promo ^^

    ReplyDelete
  5. asik ada sale nih di lazada , kebetulan aku suka belanja

    ReplyDelete
  6. wah ibu2 suka belanja dan suka diskon nih

    ReplyDelete