Friday, July 20, 2018

Avanza Veloz, Mobil Pilihan Keluarga

avanza veloz

Avanza Veloz. Entah kenapa Jav kepingin banget bisa mempunyai mobil ini. Sebagai penggemar otomotif Indonesia, dia memang hafal berbagai merk dan tipe mobil beserta kelebihan dan kekurangannya. Cuma kenapa ya enggak sekalian aja kepinginnya tuh Fortuner gitu, hihihi.... 

Mungkin teman-teman masih ada yang merasa asing dengan Avanza Veloz. Selama ini, yang paling populer memang mobil Avanza. Namun Toyota memiliki proyek baru dengan Avanza supaya mobil tersebut menjadi tampak baru dan berbeda dengan Avanza pada tahun-tahun sebelumnya. 

Sedikit kilas balik dulu ya. Jadi, generasi pertama mobil Avanza itu meluncur di pasaran pada tahun 2003. Namun pada tahun 2011, Toyota resmi meng-upgrade mobil pabrikan Daihatsu ini menjadi Avanza Veloz. Veloz sendiri berarti velocity atau kecepatan. Walau diberi tambahan nama yang sedikit terdengar asing, namun antusiasme masyarakat terhadap mobil Toyota Avanza Veloz ternyata tetap tinggi.

Avanza Veloz memang masih sering disama-samakan dengan pendahulunya seperti Avanza dan juga dengan saingannya, Xenia. Tetapi seiring berjalannya waktu, Avanza Veloz bisa mengibarkan sayapnya lebih lebar lagi di pasar otomotif Indonesia. Nah, bagi teman-teman yang memiliki rencana untuk membeli mobil keluarga, namun masih bingung mau membeli mobil apa, Avanza Veloz bisa menjadi pilihan yang sangat tepat. Berikut ulasannya. 

Mobil Avanza Veloz adalah mobil yang cocok bagi teman-teman yang suka berkendara bersama keluarga. Memiliki kabin yang luas serta 7 kursi penumpang, membuat mobil Avanza Veloz ini sangat cocok untuk memuat cukup banyak penumpang. Kursi penumpang juga sudah dilapisi dengan kain premium berkualitas tinggi dan dijahit rapi. Penampilan kabin yang elegan dan ukurannya yang cukup luas membuat mobil Avanza Veloz ini menjadi mobil yang sangat ideal untuk keluarga. Bukan hanya itu, mobil Avanza Veloz juga dibanderol dengan harga yang cukup bersahabat. Dijual dengan harga mulai Rp. 215 jutaan menurut sumber infomasi situs resmi Auto2000.id

Tak hanya kabin dan kursi yang berkualitas, mobil Avanza Veloz juga memiliki navigasi yang canggih pada dashboard. Navigasi tersebut bisa digunakan sebagai hiburan (musik dan video), usb, bluetooth, hingga GPS. Fitur audio juga tersedia dalam mobil Avanza Veloz ini, kualitasnya sudah bisa dikatakan baik. Yup, selain bisa berkendara secara nyaman, mobil Avanza Veloz juga menyediakan fasilitas hiburan bagi keluarga. 

Selain menyenangkan dan nyaman untuk keluarga, mobil Avanza Veloz juga sangat memerhatikan keamanan penumpang dan pengendara. Diantaranya yaitu sistem kamera yang dapat membantu pengemudi ketika parkir, serta air bag yang berguna ketika mobil menghadapi benturan keras. 

Meskipun beberapa orang mengatakan bahwa mobil Avanza Veloz ini masih tergolong basic dalam segi desain, namun untuk mobil keluarga, kualitas seperti itu sudah sangat baik dan ramah penumpang. 

Nah, itulah ulasan singkat mengenai mobil Toyota Avanza Veloz yang ramah bagi keluarga. So, buat teman-teman yang suka bepergian bersama keluarga, dan mencari mobil yang nyaman serta luas, pilih Avanza Veloz aja. Pantas Jav kepingin mobil ini. Semoga ada rezekinya ya, Nak. Sementara ini Bunda beliin diecast-nya aja dulu ya, hihihi....

2 comments :