Saturday, August 25, 2018

Mau ZenFone 5Z? Yuk, Ikut Pre-Ordernya


Siapa yang mau ZenFone 5Z? Saya! Tanya sendiri, jawab sendiri, hihihi.... Ya siapa coba yang enggak mau varian smartphone flagshipnya ASUS ini. Teman-teman juga pasti mau kan?

Jadi, setelah pertama kali diumumkan pada pertengahan Mei lalu, akhir Agustus ini perangkat yang menawarkan performa tinggi dan fitur terbaik di lini produk ZenFone 5 series tersebut akan segera dapat dimiliki oleh teman-teman yang membutuhkan.

Sebagai gambaran, ZenFone 5Z merupakan smartphone yang diperkuat prosesor Qualcomm Snapdragon 845 yang menawarkan performa luar biasa. Ditambah dengan fitur AI Boost, smartphone ini juga mampu meraih skor AnTuTu benchmark yang sangat tinggi.

Menggandeng sejumlah e-commerce terkemuka di Tanah Air, ASUS ZenFone 5Z versi Midnight Blue dengan spesifikasi RAM 6GB dan storage 128GB dapat dipesan mulai tanggal 27 Agustus 2018 sampai 2 September 2018. Nanti, teman-teman yang sudah melakukan pre-order akan mulai mendapatkan unit ini mulai 9 September 2018. 

Teman-teman bisa melakukan pre-order di situs-situs e-commerce sperti Blibli.com, JD.id, Lazada, ASUS Official Store di Shopee, ASUS Official Store di Tokopedia, dan di Erafone.com. Teman-teman yang tertarik untuk memesan di situs-situs tersebut dipastikan akan mendapatkan harga resmi yakni Rp6.699.000,-

Oiya, jangan khawatir kesulitan untuk memperolehnya. Karena, berbeda dengan sebelumnya (ZenFone Max Pro M1 dan ZenFone 5 series), kali ini ASUS mencoba menggandeng banyak pihak untuk menghantarkan perangkat terbaik ini ke tangan teman-teman. Dengan menggandeng banyak e-commerce dan juga gerai offline, teman-teman akan lebih mudah mendapatkan produk ini.

Yup, bukan hanya di gerai-gerai online e-commerce, teman-teman juga bisa mendapatkan smartphone canggih ini di mitra distribusi offline ASUS. Yaitu lewat beberapa gerai-gerai Erafone sebagai berikut:


Sebagai tambahan informasi nih, ZenFone 5Z merupakan smartphone flagship ASUS yang kini kembali dipasarkan di Indonesia setelah varian flagship terakhir yang dihadirkan yakni ZenFone 3 Deluxe. Hadirnya kembali perangkat flagship di lini ZenFone akan membuat pengguna bisa menikmati smartphone kelas tertinggi, namun dengan harga yang relatif terjangkau di kelasnya. Asyik banget kan....

No comments :

Post a Comment