Friday, March 12, 2021

5 Keunggulan Kelas YouTuber Profesional bersama Gita Savitri

5 keunggulan kelas youtuber profesional bersama gita savitri

"Hai, namaku Javier. Andai aku besar nanti, aku ingin menjadi Insinyur Mobil dan YouTuber." Begitu kalimat perkenalan yang disampaikan anak saya ketika presentasi Tutup Tema di sekolahnya dua tahun yang lalu.

Bukan cuma dia yang bercita-cita ingin menjadi YouTuber, teman-temannya pun banyak. Ada yang ingin menjadi Masinis dan YouTuber, ada yang ingin menjadi Pemain Bola dan YouTuber, ada juga yang ingin menjadi Arsitek dan YouTuber. Pokoknya, apapun cita-citanya pasti bersanding dengan YouTuber, hihihi....

Yup, sekarang ini YouTuber memang bukan cuma hobi biasa, tetapi juga dianggap sebagai profesi yang menjanjikan dengan penghasilan yang menggiurkan. Jangankan anak-anak, orang yang lebih dewasa pun banyak yang tertarik untuk menjadi YouTuber.

Namun, untuk mendapatkan penghasilan dari YouTube, tentu ada ilmunya. Teman-teman tertarik untuk belajar menjadi YouTuber profesional? Ada kok kelasnya di Skill Academy.

Tentang Skill Academy

Skill Academy adalah wadah pembelajaran online yang menawarkan pengalaman belajar dengan cara yang lebih menarik. Dengan konsep kelas online, Skill Academy dapat membantu teman-teman yang ingin meningkatkan kemampuan diri dan karir tanpa dibatasi ruang dan waktu.

skill academy

Skill Academy sudah memiliki lebih dari 22 juta pengguna. Serta mendapatkan rating 5 bintang dari ulasan 350.000 lebih penggunanya. Makanya, Skill Academy berhasil meraih penghargaan dari Dailysocial dan Best Personal Growth App dari Google Play Store.

Kelas yang bisa dipilih ada banyak sekali. Terdiri dari beberapa kategori, yaitu Mentoring, Bisnis dan Keuangan, Pemasaran, Pengembangan Diri, Teknologi dan Software, Persiapan Tes, serta Prakerja. Semuanya disampaikan oleh para ahli di bidangnya, namun dengan harga yang sangat terjangkau.

Nah, salah satu kelas best seller di Skill Academy adalah kelas Langkah Menjadi YouTuber Profesional bersama Gita Savitri.

Kelas YouTuber Profesional bersama Gita Savitri

Kelas Langkah Menjadi YouTuber Profesional bersama Gita Savitri termasuk ke dalam kelas Pengembangan Diri dan Prakerja. Jadi teman-teman yang sudah memiliki Kartu Prakerja dari pemerintah, bisa membeli kelas ini menggunakan kartu tersebut.

Deskripsi
Pada kelas ini, teman-teman akan diberikan materi agar bisa membuat channel dan konten YouTube sendiri. Dimulai dari gambaran mengenai tren YouTube. Hingga langkah-langkah yang dapat dilakukan untuk membangun sebuah channel YouTube sehingga dapat dimonetisasi. Seperti membuat video yang berkualitas, membuat viewers engage dengan konten, memaksimalkan SEO, dan lain-lain.

Target Peserta
Kelas ini terbuka bagi teman-teman yang ingin mulai membuat konten video di YouTube, baik konten informasi, hiburan, edukasi, dan lain-lain.

Tujuan Umum
Di akhir pelatihan nanti, teman-teman bisa menjelaskan proses pembuatan konten video di YouTube dari awal hingga dapat dimonetisasi.

Keunggulan Kelas YouTuber Profesional bersama Gita Savitri

Sekarang ini, sudah banyak kelas-kelas yang diperuntukkan bagi YouTuber pemula. Di antara sekian banyak kelas tersebut, berikut beberapa alasan mengapa teman-teman harus memilih kelas Langkah Menjadi YouTuber Profesional bersama Gita Savitri di Skill Academy.

Instruktur Terpercaya
Kelas ini disampaikan oleh Gita Savitri, seorang content creator yang aktif di YouTube dan memiliki lebih dari 800.000 subscribers. Beliau merupakan salah satu Duta YouTube Creators for Change pada tahun 2017 dan 2018.

gita savitri

Materi Lengkap
Materi yang dibahas di dalam kelas ini sangat lengkap. Di antaranya yaitu:
  • Pengenalan
  • Mencari tren YouTube
  • Membuat video yang berkualitas
  • Menjalin hubungan dengan penonton
  • Memaksimalkan SEO YouTube
  • Monetisasi channel YouTube

Komprehensif
Kelas ini terdiri dari:
  • 6 video
  • 3 dokumen
  • Pre Exam
  • Exam
  • Sertifikat

Bonus Menarik
Peserta pada kelas ini juga bisa mengikuti Career Mentoring yang berisi panduan untuk:
  • Membuat CV
  • Menulis surat lamaran
  • Menyusun profil LinkedIn
  • Menghadapi interview

Hasil Memuaskan
Buktinya, kelas ini mendapatkan rating 5 bintang dari lebih 50.000 pengguna. Didukung dengan berbagai ulasan positif yang menunjukkan pengalaman memuaskan setelah mengikuti kelas ini.

ulasan kelas youtuber profesional

Penutup

Teman-teman tertarik belajar menjadi YouTuber di Skill Academy? Langsung saja cek aplikasi atau website Skill Academy. Harga kelas Langkah Menjadi YouTuber Profesional bersama Gita Savitri ini sedang promo loh, dari Rp 490.000 menjadi Rp 175.000. Hemat banget kan, jangan disia-siakan.

15 comments :

  1. Wah cocok banget nih belajar di Skill Academy supaya bisa jadi youtuber profesional, biar totalitas dan hasilnya sesuai ekspektasi.

    Saya jadi penasaran dengan Gita Savitri, bisa keren gitu ya. Maklum saya lebih fokus ngeblog, jadi kurang mendalami dunia youtube.

    Makasih infonya Kak

    ReplyDelete
  2. Aku mau banget dapat kelas gratis dari Skill Academy tapi apa daya gak lolos terus dari program prakerja, nasib nasib dari gelombang hingga sekrang belum lolos. Dan belum merasakan dapat kelas online gratis dari skill academy

    ReplyDelete
  3. Wah aku akan ambil kelas ini ah. Kebetulan aku lolos Prakerja gelombang 13. Apalagi ada diskon pula. Jadi aku bisa belajar lebih banyak. Mau tentang YouTube atau tentang digital analyst. Ambil pelatihan di Skill Academy emang paling pas deh.

    ReplyDelete
  4. Mupeng banget aq sama promonya, mayan kan bisa dapat ilmu ngeyoutube dengan harga yang lumayan murah.

    ReplyDelete
  5. Saya ini lagi suka juga bikin video, Mbak. Jadi cita-cita saya sekarang, jadi penulis dan youtuber hahaha. Dan kelas ini keren ya, Mbak. Karena materinya sangat pas. Terus ada promo lagi yang pas di hati dan kantong hehehe.

    ReplyDelete
  6. Pas baca bagian SEO YouTube langsung keinget, bahwa gak hanya blog aja yang butuh di SEO kan, tetapi konten Youtube pun juga perlu

    ReplyDelete
  7. Ternyata ada juga kelas buat Youtuber di Skill Academy ya. Jadi buat muda-mudi yang mau berkiprah lebih baik di dunia digital perlu dibanyakin buat buka-buka Skill Academy dan ikutan kursusnya.

    ReplyDelete
  8. Menarik bangettt. Pas nih aku baru mulai main di YouTube. Masih jarang aplod tapi udah ngayal dapat duit dari YT 😅😅

    ReplyDelete
  9. Hihihi iya.. kemarin udah ngecheck ke skill Academy. Kelasnya Gita savitrie emang ulasannya keren-keren. Dapet bintang terbanyak. Jadi pengen juga ambil karena belum optimasi YouTube sampe sekarang.

    ReplyDelete
  10. wah aku perlu ikutan kelas ini ni
    secara skrg Blogger juga dituntut untuk bikin konten youtube kan
    cus ikutan kursusnya di skill academy ah

    ReplyDelete
  11. Coba kalau saya masih muda. Berpantang saya tidak ikutan bergabung dengan skill academy, menambah ilmu. Apapun jurusannya. Yang penting belajar. Selamat sore. Mbak Nathalia

    ReplyDelete
  12. Aku ngefans banget sih dengan sosok mba Gita ini. Aku udah ambil kelas ini juga pas Skill Academy awal2 rilis. Mantap soul memang.

    ReplyDelete
  13. Skill Academy emang banyak kelas online nya ya kak. Dan aku baru tahu ada kelas Youtuber gitu.
    Btw punya kenalan youtuber daerah Jawa Timur nggak kak?
    Pingin kenalan dan sharing2 deh aku.

    ReplyDelete
  14. kelas yang bagus dan sesuai dengan kebutuhan masa kini. Siapa tahu bisa langsung dipraktekkan dan dapat cuan di youtube. Mau coba ikutan juga nih

    ReplyDelete
  15. Wah mau banget belajar jadi Youtube langsung dari GiSav. Apalagi di Skill Academy, dijamin kece sih. Secara pernah punya pengalaman belajar online di sana.. dan nagih banget.

    ReplyDelete