Monday, February 28, 2022

Rekomendasi 7 HP Xiaomi Terbaik yang Digunakan untuk Gaming

Sumber: https://www.mi.co.id/id/product/poco-x3-gt/

Saat ini di Indonesia memang banyak brand handphone yang masuk, mulai dari brand Amerika sampai brand China. Dari banyaknya brand handphone yang masuk ke Indonesia ada satu brand yang cukup menarik banyak peminat, yaitu brand Xiaomi. Brand asal China ini terkenal tidak hanya mengeluarkan handphone dengan spesifikasi beragam tetapi juga dengan harga yang lebih bersahabat.

Dari banyaknya tipe hp xiaomi terbaik yang dijual di pasaran, salah satu yang banyak diminati adalah handphone gamingnya. Karena di zaman sekarang ini banyak bermunculan game online yang membutuhkan spesifikasi handphone yang cukup tinggi. Untuk itu xiaomi mengeluarkan tipe handphone gaming demi memenuhi kebutuhan para pengguna hp xiaomi diluar sana.

Handphone seri gaming yang di produksi oleh xiaomi ini tidak hanya memiliki spesifikasi yang cukup tinggi tapi juga harga yang menggiurkan. Tujuan utama xiaomi mengeluarkan handphone ini selain untuk kebutuhan gaming juga untuk menunjang kebutuhan lainnya yang membutuhkan spesifikasi yang tinggi.

Untuk itu bagi teman-teman yang sedang mencari handphone gaming keluaran dari xiaomi, berikut ini terdapat beberapa rangkuman handphone gaming dari xiaomi yang mungkin cocok untuk kebutuhan teman-teman.

1. Xiaomi 11T
Handphone Xiaomi 11T ini merupakan handphone gaming dengan spesfikasi yang cukup tinggi. Handphone ini dilengkapi dengan layar AMOLED ukuran 6,67 inch Full HD+ dan memiliki refresh rate 120 Hz. Handphone ini juga sudah dilengkapi dengan dapur pacu MediaTek Dimensity 1200.

2. Xiaomi 11T Pro
Handphone Xiaomi 11T Pro ini merupakan handphone spesifikasi gaming terbaru dari Xiaomi. Handphone ini menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 883 sebagai dapur pacunya. Tidak hanya itu handphone ini juga memiliki kapasitas baterai hingga 5000 mAH dan didukung dengan 4 kamera.

3. Xiaomi Mi 11 Lite
Handphone Xiaomi Mi 11 Lite ini merupakan handphone gaming yang memiliki kualitas gambar yang baik. Itu karena handphone ini dilengkap dengan layar AMOLED 6,55 inch Full HD+ dan juga didukung dengan 10 bit color dept. Tidak hanya itu handphone ini juga memiliki kemampuan fast charging sebesar 33 W.

4. Poco M3
Handphone Poco M3 ini menjadi salah satu handphone gaming yang dibanderol dengan harga bersahabat yakni sekitar 2 jutaan. Meski begitu hp ini memiliki ukuran layar 6,53 inch dengan resolusi Full HD+. Selain itu handphone ini juga sudah ditenagai prosesor Snapdragon 662 dan juga baterai tanam sebesar 6000 mAh.

5. Poco X3 GT
Handphone Poco X3 GT ini juga merupakan handphone yang sering dijagokan sebagai handphone gaming. Hp ini memiliki ukuran layar sebesar 6,5 inch dan ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 865 dengan RAM hingga 16 GB. Selain itu handphone ini juga sudah memiliki jaringan hingga 5G.

6. Redmi Note 10 5G
Handphone Redmi Note 10 5G ini juga sering diandalkan sebagai handphone gaming. Meski memiliki ukuran layar yang lebih kecil dari Redmi Note 10 Pro tetapi hp satu ini sudah ditenagai denagn MediaTeak MT6833 Dimensity 700 5G. Handphone ini juga dilengkapi dengan empat kamera belakang dan lensa utamanya memiliki resolusi gambar hingga 48 MP.

7. Redmi Note 10 Pro
Handphone Redmi Note 10 Pro ini juga salah satu handphone xiaomi yang cocok untuk dijadikan handphone gaming. Handphone yang satu ini memiliki layar AMOLED dengan ukuran 6,67 inch dan kualitas gambar Full HD+ dengan 120 Hz refresh rate. Selain itu keunggulan lain dari layar handphone ini yaitu sudah dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 5.

1 comment :

  1. Hemm gaming, buat yang hobi game eh aku juga hp itu mendukung banget cuma kadang belum tahu aja yang mana yang bagus. Terima kasih infonya!

    ReplyDelete