Saturday, February 19, 2022

Mata Lebih Segar dengan Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream

review avoskin intensive nourishing eye cream

Katanya mata adalah jendela jiwa. Tapi saya enggak akan membahas soal itu ah. Terlalu dalam, hehehe... Yang pasti nih, kondisi mata bisa menunjukkan juga apa yang terjadi dengan tubuh kita. Misal, ketika kurang tidur, kantung mata menjadi membengkak. Ketika kelelahan, muncul lingkaran hitam di sekitar mata atau mata panda. Begitu juga ketika sedang sakit, mata terlihat celong, hmmm apa ya... oh iya cekung.

Makanya, penting sekali menjaga gaya hidup yang lebih sehat. Selain baik untuk kesehatan secara umum, gaya hidup yang sehat juga akan berpengaruh pada penampilan. Apalagi di masa pandemi ini, di mana wajah tertutup masker dan hanya mata yang terlihat. Mata yang sehat dan segar, tentu akan memberikan kesan yang baik terhadap penampilan kita secara keseluruhan.

Sayangnya, akhir-akhir ini saya sedang senang begadang. Keesokan harinya, sudah bisa ditebak, kantung mata dan lingkaran hitam pun muncul menghiasi wajah. Selain berusaha memperbaiki manajemen waktu supaya enggak perlu begadang, saya juga mencoba mengatasi kantung mata dan lingkaran hitam dengan menggunakan Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream.

avoskin intensive nourishing eye cream

Teman-teman pasti sudah tahu Avoskin dong? Avoskin merupakan brand perawatan kulit yang menggunakan bahan alami dalam produk-produknya.

Saya sudah mengenal Avoskin sejak pertama kali berkenalan dengan skincare. Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence merupakan salah satu produk skincare pertama yang saya coba dan selalu menjadi andalan sampai sekarang.

Dulu juga sudah penasaran dengan Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream. Bagaimana enggak penasaran, produk ini berhasil menjadi Best Eye Cream dalam Female Daily Best of Beauty Awards 2018. Tapi akhirnya baru kesampaian mencoba sekarang.

Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream

Deskripsi:
Krim mata dengan kualitas formula terbaik yang dapat membantu mengurangi lingkaran hitam pada mata dan menjaga kulit area mata tetap terlihat sehat dan lembap. Diperkaya dengan ekstrak kopi, bengkuang, dan mentimun yang mampu mengurangi kantung mata dan membuat mata tampak lebih segar.

Key Ingredients:
  • Ekstrak kopi: menjaga kekencangan kulit
  • Ekstrak mentimun: menyegarkan kulit sekitar mata agar tetap lembap dan lebih cerah
  • Ekstrak bengkoang: kaya Vit C dan B1 untuk mencerahkan kulit dan mencegah mata panda


Ingredients:
Aqua, Ethylhexyl Olivate, PEG-4 Olivate, Phytosteryl / Octodecyl Lauroyl Glutamate, Tocopherol, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Cucumis Sativus (Cucumber) Fruit Extract, Collagen, Acrylates / Acrylamide Copolymer, Phenoxyethanol, Mineral Oil, Pachyrrhizus Erosus Root Extract, Peg-12 Dimethicone, Coffee Arabica Seed Powder, Macadamia Ternifoloia Nut Oil, Algae Extract, Triethanolamine, Anthemis Nobilis Flower Oil, Tea Tree (Melaleuca Alternifolia) Oil, Hyaluronic Acid, Vitis Vinifera (Grape) Seed Oil, Kojic Acid, Polysorbate 85

Cara Penggunaan:
  • Oleskan produk Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream ke 3 bagian di bawah dan di atas mata (bagian bawah alis, bukan kelopak mata).
  • Ketuk secara merata dari dalam ke luar menggunakan jari manis secara perlahan.
  • Lakukan secara teratur setiap pagi dan malam.

Kemasan: 10 gr

Harga: Rp 159.000

Review Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream

Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream ini dikemas dalam kotak dus berwarna biru dengan tulisan berwarna kuning. Minimalis dan elegan. Pada kemasan tersebut terdapat berbagai informasi mengenai produk ini. Mulai dari manfaat, ingredients, cara penggunaan, cara penyimpanan, expired date, period after opening, dan lain-lain.


Hal penting yang juga tercantum pada kemasannya yaitu informasi mengenai konsep Green & Clean Beauty yang diterapkan oleh Avoskin. Jadi semua produk Avoskin selalu menggunakan bahan-bahan dengan minimal ingredients yang alcohol free, SLS free, paraben free, fragrance free, silicone free, dan no animal testing.

Eye creamnya sendiri dikemas dalam botol kaca transparan berwarna cokelat doff dengan tutup bentuk ulir berwarna emas. Ukurannya imut-imut, namun mewah sekali dengan tulisan nama produk berwarna kuning pada botolnya dan pahatan bertuliskan 'avoskin' di bagian atas tutupnya.

kemasan avoskin intensive nourishing eye cream

Ketika tutupnya dibuka, dibaliknya ada tutup pelindung lagi berwarna putih. Setelah pelindungnya diangkat, baru deh terlihat isinya. Warna krimnya putih. Enggak tercium wangi apa-apa, standar aroma obat aja. Adapun konsistensi krimnya agak cair, enggak terlalu padat.

Saya menggunakan Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream sesuai petunjuk penggunaannya, yaitu setiap hari, pagi dan malam hari. Tipis-tipis aja, ditepuk pelan menggunakan jari manis.

tekstur avoskin intensive nourishing eye cream

Ternyata enak loh, rasanya dingin dan sejuk di kulit meskipun saya simpan di tempat biasa. Apalagi kalau disimpan di kulkas, lebih nyesss.... Oh iya, untuk menjaga kualitas, produk ini sebaiknya disimpan di dalam kulkas ya.

Teksturnya creamy tetapi ringan, mudah diratakan, dan cepat menyerap. Setelahnya pun enggak terasa lengket sama sekali.

Saya baru menggunakan produk ini selama 10 hari. Hasilnya belum signifikan, tapi apabila dilihat dari foto before dan after, sudah mulai ada perubahan. Kantung mata sedikit mengempis dan lingkaran hitam sedikit lebih cerah. Karena kondisi kulitnya menjadi lebih lembap, garis halus di bawah mata pun tampak memudar.

hasil pemakaian avoskin intensive nourishing eye cream

Suka banget deh dengan hasilnya. Enggak perlu repot mengompres mata dengan mentimun atau kantung teh bekas lagi, hohoho....

Produk ini aman digunakan untuk usia mulai dari 15 tahun. Enggak perlu khawatir karena seperti yang sudah saya sebutkan sebelumnya, produk ini memiliki kandungan yang alami dan sudah teruji secara klinis.

~~~

Avoskin Beauty

68 comments :

  1. hahaha bener banget, dulu sering kompres pakai mentimun, sekarang mah pakai eye cream ini udah seger jadinya hihi

    ReplyDelete
  2. aku juga sering didera problema mata panda gini mbaa
    dulu masih rajin nempel2in timun atau sendok yg dimasukin kulkas semalaman.
    sekarang?

    weitss, pilih cari yg lebih simpel aja lah
    Mau coba Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream jugaaaa

    ReplyDelete
  3. Masalahku (karena sering begadang mungkin ya) ada lingkaran mata hitam dan kantong mata yang sangat tidak menarik dipandang mata. Oh Ovoskin sekarang Eye Creamnya ya? bisa nih jadi solusi untuk masalahku

    ReplyDelete
  4. Hihii, jadi inget dulu suka ngompres pake timun sama kantung teh yang didinginin, itu resep tradisional dari ortu yang kadang manjur juga kalo rutin.
    Nah jaman now lebih disimplekan lagi tinggal oles2 Avoskin buat kantung mata yaa, aku pun ada nihh apalagi kalo pas bgadang .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih teh, saya mah memang bawaan, tapi makin parah lagi kalau begadang...

      Delete
  5. kemarin ada temen nih yang nanyain krim buat mata, boleh banget ya rekomendasiin avoskin ini, apalagi emak2 emang rata2 banyak keluhan banget di sekitar mata karena lelah dll

    ReplyDelete
  6. Hayo, begadang ngapain? Nonton drakor atau ngerjain deadline artikel? haha
    Tapi iya banget, kantung mata dan lingkaran hitam di mata, memang disebabkan beberapa hal, salah satunya begadang itu (kurang tidur). Bikin wajah nggak enak banget dilihat, seperti orang sakit-sakitan. Pemakaian Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream yang rutin bisa mengatasi itu ya Nat. Jadi pengen coba juga. Apalagi produknya diakui sebagai Best Eye Cream dalam Female Daily Best of Beauty Awards 2018, jaminan mutu pastinya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi, bukan dua2nya mbak...
      Ngubek2 koreo sama bongkar pasang playlist :D
      Iya mbak, tapi harus rutin, enggak bisa instan...

      Delete
  7. Banyak kerutan halus nih di sekitar mataku. Maklum dah diatas 40 tahunan yaa. Udah waktunya pakai eye cream. Tapi seringnya kelupaan dan langsung tidur...

    ReplyDelete
  8. Usia aku ini emang butuh banget EYE CREAM mengingat juga suka begadang dan di depan layar juga. Duh, moga mata sehat dan moga kantung mataku menipis dan enggak kelihatan banget pakai EYE CREAM ini ya.

    ReplyDelete
  9. sepertinya masalah kita serupa nih mba.. tapi aku lihat kantong mata masih lumyana tebal ya mba. Menghilangkan kantong mata ini juga jadi salah satu PR aku

    ReplyDelete
  10. Aku selalu suka kemasan Avoskin. Aku pakai yang brightening dan juga krim pagi dan siang Avoskin ukuran kecil gini juga. Untuk eye cream belum pernah coba tapi mau coba karna liat efektifitasnya nyata ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, mantap... Saya malah belum coba krim pagi dan malamnya...

      Delete
  11. Pas nih, Mbak Lia, lagi cari-cari produk yang bisa membebaskanku dari kantong hitam di bawah mata, pas baca ini .... Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream ya namanya .... noted.

    ReplyDelete
  12. Ini permasalahanku juga Mak, biasanya aku suka kompres dengan air mawar, tapi kayaknya aku butuh eye cream seperti dari Avoskin ini juga deh. Sebulan ini pegang program syuting pagi, subuh2 udah harus keretaan, kantung mata makan terlihat nyata, hiksss

    ReplyDelete
  13. Unik banget bahan dari Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream. Ada ekstrak kopi, mentimun sama bengkoang. Berasa pake masker yaa, kak..
    Menyegarkan..dingin dan sejuk di kulit.
    Hasilnya pun perlahan, tidak instan. Bagus banget~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, enak dipakainya... Hasilnya enggak instan juga, jadi lebih tenang...

      Delete
  14. Wah sepertinya mau coba juga ah
    Aku belu pernah bener2 melakukan perawatan mata mbak :D
    Enak pakai Avoskin Intensive Nourishing eye ream ini ya jd adem di mata, kalau simpan kulkas pasti lebih nyess lagi
    Hadilnya oke yaa
    TFS

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yup, lebih nyesss kalau disimpan di kulkas...

      Delete
    2. "Hasil" maksudnya haha :P
      Baru tahu kalau Avoskin menerapkan Green and Clean ini mbak, bahan2nya jdinya aman juga utk mereka yang memiliki kulit sensi yaa, makasih infonya :D

      Delete
  15. Buat yang suka begadang seperti saya harus nyetok avoskin ini nih. Setidaknya kulit sekitar mata dikasih vitamin untuk kenyamanannya ya

    ReplyDelete
  16. Jujurly aku nih gak pernah "aware" untuk perawatan mata lebih ke wajah.Dan aku suka begadang jadilah mataku hitam melingkar,duh jelek sekali.Mudah-mudahan dengan memakai Eye cream Avoskin dapat terbantu ya

    ReplyDelete
  17. Berarti anak saya juga bisa pakai, nih. Tapi, kayaknya memang saya yang lebih membutuhkan. Ada lingkaran hitam di area mata. Kayaknya memang karena istirahat yang kurang dan masih suka begadang

    ReplyDelete
  18. Masalah utamaku di kantong mata dan flek maak. Memang suka bangun kepagian sebelum subuh dan tidak bisa tidur lagi sampai seharian alhasil kantong mata susah hilang.

    Kadang kopres dg kantong teh bekas tp suka gak telaten yaa, boleh nih avoskin eye cream di coba

    ReplyDelete
  19. Wah mantap banget! Aku nih termasuk orang yang bermata panda meski gak begadang. Pas badan terlalu lelah tuh kelihatan banget lingkaran hitamnya. Kayanya kudu coba Avoskin juga deh. Siapa tahu cocok

    ReplyDelete
  20. Aku butuh banget nih mba Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream dah gitu formula ya Aman lagibya jadi mau coba deh...

    Kebanyakan begadang Juga kalau akuh makanya lingkaran hitam ketara banget

    ReplyDelete
  21. Wah mau nyoba juga ah, ini mata udah lelah banget kayaknya. Selain kelopak mata bawah jadi meleber juga ada lingkaran hitam. Moga bisa manjur juga di mata saya mbak, makasih rekomendasinya

    ReplyDelete
  22. duh aku kayaknya butuh ini eye cream. mata pandaku keliatan banget soale kalau buat sehari-hari begadang ngetik jadi mata panda wkwkkw
    aku dah nyoba avoskin yang ampule sama moisturizer, jadi pengen nyoba juga yang eye cream ini. pentinggg biar cerah matanya

    ReplyDelete
  23. Harganya lumayan juga yah mak, tapi kalo hasilnya tokcer kenapa tidak ya. Luar biasa nih napak perubahannya

    ReplyDelete
  24. Nah ini yang sering terabaikan di wajah: mata. Padahal fungsi dan perannya sangat besar dlm kecantikan wajah ya. Huhu aku nih mata panda banget. Kudu nih nyoba produk ini. Biar bisa mendingan gak terlalu panda.

    ReplyDelete
  25. Baru tahu kalau ada Avoskin eye Cream setelah baca postingan ini. Kurang tidur dan sering begadang memang bisa timbul lingkaran hitam di bawah mata ya, mbak.

    ReplyDelete
  26. Inovasi Avoskin ini sukak banget! Saya cocok dengan produk-produknya, udah beberapa kali pakai dari serum hingga essence so far nggak ada masalah kulit. Nah ini, untuk mamak2 usia 30-an penting banget ya pakai eye cream. Noted banget mbak, ini masuk ke wishlist untuk dibeli.

    ReplyDelete
  27. Masalahku saat ini tuh kerutan di sekitar mata karena faktor usia juga sih, dan harusnya bisa tertib ya mba pakai cream mata begini huhuhu. Aku suka lalai malas, ngeselin kalau lihat efek mataku jadi tampak keriput kalau tertawa

    ReplyDelete
  28. Aku udah gak mau begadang lagi. Kapok ama mata panda. Huhu.. Mana susah banget ilangnya. Btw kok aku jadi pingin nyoba eye cream avoskin ini ya

    ReplyDelete
  29. wah, kemasannya menggoda banget. juga lihat reviewnya sepertinya juga cocok untuk saya yang suka begadang ini.

    ReplyDelete
  30. melihat kemasan dan membaca reviewnya aku tiba-tiba ingin memiliki produk avoskin juga untuk bikin mataku jadi rileks lagi

    ReplyDelete
  31. Wah Avoskin intensive Nourishing eye cream ini aman dari usia 15 tahun ya, apalagi yang 30+ yang kantung matanya udah kelihatan banget ya pasti butuh ini banget deh.
    terlihat banget kok itu Mbak foto before dan after-nya ada perubahan gitu, jadi penasaran deh, nanti update lagi ya Mbak setelah 1 atau 2 bulan :)

    ReplyDelete
  32. Aiih,
    Mau banget sma hasilnya yang mengencang paripurna di daerah kantung mata. Bisa jadi penolong banget di saat muncul mata panda, menggunakan Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream.

    ReplyDelete
  33. Btw Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream aman buat busui gak mbak? Soalnya aku punya masalah kantung mata nih maklum suka diajak begadang ma bayi. Hehehe...

    ReplyDelete
  34. Jujur aku kalau eye cream ini suka lupa makai pas lagi skincare. Padahal pakai eye cream juga penting ya buat mata kita apalagi kayak mataku nih yang pakai kacamata tiap hari

    ReplyDelete
  35. Terkadang masih suka sepele dengan perawatan mata. Padahal mata panda, berkantung, juga mengganggu penampilan. Belakangan mulai muncul lingkaran hitam di bawah mata. Mungkin karena begadang sama si kecil yang lagi menyusui. Udah harus cobain produk krim mata Avoskin nih. Eh, btw aman buat busui kah?

    ReplyDelete
  36. Aku butuh avoskin eye cream nih. Soalnya akhir-akhir ini sering banget begadang ngejar DL. Paginya lingkaran mata menghitam dan bikin gak nyaman.

    ReplyDelete
  37. Avoskin selalu bagus produknya ya mba. Apalagi ada eye cream yang hasilnya saat digunakan juga nyata hasilnya. Makasih reviewnya mba. Aku juga mau gunakan :)

    ReplyDelete
  38. Mata memang harus dirawat. Karena jika tidak, lingkatran hitam atau kantung mata bisa mengganggu penampilan banget. Untung sekarang ada aneka cream perawatan mata salah satunya dari Avoskin yang sudah terbukti khasiatnya

    ReplyDelete
  39. Perawatan mata emang penting juga ya dan pastinya butug perawatan khusus gitu misal dengan menggunakan produk eye cream seperti ini. Jujurly saya sering gak pede dengan mata saya yang lingkarannya udah kayak mata panda aja. Nah baca artikel ini jadi dapat reverensi eyecream yang bagus nih.

    ReplyDelete
  40. eye cream favorite nih, suka banget bikin mata lembap dan lebih cerah

    ReplyDelete
  41. Setuju.

    Memang konsisten dan istiqomah, kunci keberhasilan skincare!

    Apalagi kalau sudah akut ya permasalahannya.

    Btw,
    Jadi bertambah lagi nih referensi untuk eye cream dengan membaca review Avoskin intensive nourishing eye cream ini.

    ReplyDelete