Friday, July 29, 2022

Rekomendasi Hotel Dekat Malioboro Terbaik dengan Fasilitas Mumpuni

Sumber: https://dishub.jogjaprov.go.id/berita/mulai-hari-ini-malioboro-bebas-kendaraan-bermotor-begini-rekayasa-lalinnya

Hotel di Jogja yang strategis dan memiliki harga bersahabat tentunya dapat membuat liburan terasa lebih enjoy. Teman-teman bisa mendapatkan fasilitas yang mumpuni saat menginap, tetapi tetap membayar dengan harga yang sesuai. Wah, jadi impian semua orang, bukan? Yuk, cek rekomendasinya satu-persatu melalui informasi berikut sekarang juga.

Hotel Dekat Malioboro Terbaik yang Efisien

Saat mencari hotel atau tempat penginapan, tentunya teman-teman juga harus mempertimbangkan lokasinya yang strategis dan dekat dengan tempat-tempat wisata. Tidak perlu khawatir untuk menentukan pilihan yang tepat sebab berikut adalah lima rekomendasinya.

Jambuluwuk Malioboro Boutique Hotel
Namanya saja sudah unik, pastinya fasilitasnya juga sama berkelas. Hotel di Jogja yang terletak di Jalan Gajah Mada nomor 67, Pakualaman ini memang berlokasi dekat Malioboro. Selain mendapatkan bintang empat, ada 114 pilihan kamar yang tentunya dapat mencukupi kebutuhan menginap teman-teman.

Mulai dari deluxe, superior, dan suite, masing-masing menyediakan fasilitas yang pastinya memuaskan. Fasilitas yang umumnya tersedia di setiap kamar berupa work desk, TV, akses Wifi gratis, dan kamar mandi privat.

Fasilitasnya juga sangat lengkap, baik itu untuk anak-anak maupun orang dewasa. Misalnya saja, fasilitas untuk melakukan karaoke, pijat spa, pusat kebugaran, kolam renang outdoor, sauna, dan juga bar di tepi kolam. Letak hotel juga dekat dengan Stasiun Lempuyangan, sehingga sangat mudah untuk bertransportasi.

Turis dan traveler dari luar kota, pastinya juga tidak akan kesulitan dalam menemukan tempatnya.

Horison Ultima Riss Hotel Malioboro
Hotel di Jogja yang satu ini tentunya tidak kalah berkelas dan menawarkan nuansa kamar yang membuat waktu istirahat makin terasa nyaman. Berlokasi di Jalan Gowongan Kidul, Hotel Horison Ultima Riss menyediakan 94 pilihan kamar deluxe dengan include sarapan atau tanpa sarapan.

Masing-masing kamar juga memiliki fasilitas yang cenderung lengkap, seperti mini bar, tirai kedap cahaya, AC, TV dengan saluran international, coffee, tea maker, dan akses untuk mendapatkan Wifi gratis. Kamar hotel juga dilengkapi dengan balkon saat teman-teman ingin bersantai sambil menikmati pemandangan diluar jendela.Hotel Dafam Fortuna Malioboro

Berlokasi di Jalan Dagen 60, hotel bintang 3 yang satu ini menyediakan banyak sekali pilihan kamar sesuai kebutuhan traveler. Fasilitas kamar juga sangat lengkap dengan fasilitas setrika untuk merapikan baju, hair dryer, brankas, dan akses Wifi gratis.

Anak-anak bisa bermain di ruangan khusus ataupun kolam renang outdoor. Sangat ramah dan cocok untuk tempat penginapan dengan nuansa yang cukup classy.

Grand Zuri Malioboro
Ada di Jalan Mangkubumi nomor 18, terdapat 138 pilihan kamar yang bervariasi. Mulai dari superior, executive, suite, dan deluxe, teman-teman bisa mendapatkan pilihan yang tepat dengan fasilitas komplit. Selain dekat dengan kawasan Malioboro, Grand Zuri tidak jauh dengan Tugu Yogyakarta, Kartika Trekking, dan juga Masjid Agung Syuhada.Inna Garuda Malioboro

Kalau teman-teman menginginkan hotel yang benar-benar dekat dengan Malioboro, ini adalah salah satu yang paling tepat untuk dijadikan pilihan. Ada 222 pilihan kamar yang lengkap dengan fasilitas king size dan high speed Wifi dengan akses gratis.

Lokasinya memang sangat dekat dengan Malioboro sebagai pusat perbelanjaan dan destinasi. Saat malam hari, teman-teman bisa meninggalkan hotel sejenak dan menikmati nuansa Yogyakarta. Tidak sulit untuk melakukan perjalanan bolak-balik karena lokasinya yang dekat.

Desain interior hotel juga menjadi salah satu keunggulan yang tidak boleh teman-teman lewatkan. Perpaduan desain yang modern dan tradisional tentunya akan menunjang kenyamanan teman-teman selama bermalam di sini. Fasilitas hiburan juga terbilang lengkap di sini, seperti layanan spa dan pijat, coffee shop, dan klub.

Ameera Boutique Hotel
Hotel Ameera Boutique sudah berdiri sejak tahun 1960 dan mulanya bernama Sri Wibowo Hotel. Sampai pada tahun 2010, hotel mengalami rekonstruksi ulang dan diubah kembali namanya. Hotel dekat Malioboro yang satu ini memang sangat unik dengan keindahan interior Jawa murni dengan beberapa sentuhan modern.

Lokasinya ada di Jalan Dagen nomor 13-15 dan cukup dekat dengan Malioboro. Pilihan kamarnya pun berbeda dari hotel-hotel biasanya, seperti Sido Asih untuk standard room, Sido Mukti sebagai superior room, Sidoluhur untuk family room.Liberta Malioboro

Hotel yang berlokasi di Jalan Pringgokusuman ini memang menyediakan lima jenis kamar, seperti standard room, double room, superior, dan family funk bed. Dengan begitu, teman-teman yang melakukan solo traveler atau pergi bersama keluarga dapat menjadikannya sebagai pilihan paling tepat.

Fasilitas yang bisa teman-teman dapatkan juga tidak kalah dari hotel bintang empat. Misalnya saja, water heater, laundry, dan juga coffee maker.

Itu dia rekomendasi hotel dekat Malioboro yang sangat recomended untuk teman-teman jadikan pilihan. Tidak hanya sekedar berlibur, teman-teman juga bisa mencoba program partnership dari Traveloka, yakni Traveloka Host. Teman-teman bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan menyewakan aset sebagai tempat penginapan.

Tidak harus tergabung dalam suatu perusahaan sebab sebagai individu, teman-teman juga bisa mencobanya. Yuk, kunjungi halaman Traveloka Host dan sewakan aset terbaik teman-teman untuk meraup lebih banyak keuntungan!

No comments :

Post a Comment