Wednesday, September 14, 2022

Kabar Gembira! GoPlay Rilis Aneka Macam Game, yang Gak Cuma Keren Tapi Juga Berhadiah, Ini Dia Daftarnya!


Kabar gembira buat teman-teman yang punya hobi main game yang enggak cuma menantang tapi juga memiliki banyak reward atau hadiah yang menguntungkan. GoPlay rilis beberapa game seru yang bisa teman-teman mainkan kapan saja dan dimana saja. Yang pastinya bisa buat hari-hari teman-teman bakalan tambah seru dan juga menyenangkan.

Nah, buat teman-teman yang pengen ngabisin waktu dan mendapatkan reward berupa saldo GO-PAY, wajib banget buat terus pantengin ulasan ini sampai selesai yah! Karena bisa jadi ada beberapa permainan seru yang bisa jadi game favorit teman-teman. Apa saja? Berikut daftarnya!

Game Seru ala GoPlay

Berikut adalah beberapa permainan yang seru, menarik, dan juga menantang yang bisa teman-teman mainkan di aplikasi atau website GoPlay, antara lain:

1. WordPlay
WordPlay merupakan game pertama yang hadir di aplikasi GoPlay, tapi sekarang hadir dengan versi terbarunya! Buat teman-teman yang belum paham atau belum tau WordPlay mending kenalan dulu yuk sama game yang bakalan bikin waktu teman-teman enggak terbuang percuma.

Jadi WordPlay sendiri adalah sebuah permainan tebak kata yang dapat diikuti oleh semua user GoPlay. Namun ada perbedaan dengan WordPlay yang sebelumnya. Game WordPlay versi terbaru hadir untuk menjadi combined satu-kesatuan (new UI) yang pada awalnya terbagi menjadi 2 versi.

Buat teman-teman yang penasaran seperti apa game WordPlay yang terbaru silahkan klik link ini! MAIN SEKARANG!

2. TypeMaster
Kalau teman-teman punya bakat mengetik cepat, teman-teman wajib banget buat gabung di game yang satu ini. Game TypeMaster adalah salah satu game adu cepat mengetik yang bisa diikuti oleh semua konten kreator yang hanya ada di GoPlay.

Cara bermain dari permainan ini juga terbilang mudah, teman-teman hanya perlu mengetik sesuai dengan instruksi pada layar. Semakin cepat teman-teman dapat menyelesaikan permainan ini pada setiap rondenya, maka kesempatan menang juga semakin besar. 

3. MineMaster
Game selanjutnya ada MineMaster yakni game yang bisa mengasah feeling juga kemampuan teman-teman untuk menemukan tile yang enggak ada bom.

Game ini juga merupakan game klasik yang sudah ada sejak beberapa tahun lalu. Mungkin terdengar mudah, namun faktanya game yang satu ini super tricky! Apabila teman-teman berhasil menjadi pemain yang memiliki skor tertinggi, maka skor teman-teman akan dikalikan dua dan yang lebih menariknya lagi teman-teman bisa langsung dapetin hadiahnya! 

4. GuessMaster
GuessMaster merupakan salah satu game sebuah game tebak-tebakan yang seru karena menyajikan berbagai gambar yang menarik juga. Mulai dari gambar aktor, aktris, bahkan sampai anime lho!

Di game ini, teman-teman enggak hanya bisa bermain sebagai free player saja tapi juga bisa sebagai VIP. Intinya permainan ini bisa jadi game yang cocok buat teman-teman yang punya keahlian yang tinggi dalam menebak-nebak. Jadi kalau Teman-teman penasaran sama game yang akan berlangsung selama 24 jam ini, wajib banget buat klik link ini!

5. Raceplay
Nah buat teman-teman yang hobi bermain game klasik ular tangga maka teman-teman wajib banget buat coba main game RacePlay yang ada di GoPlay.

Berbeda dengan game ular tangga lainnya, di game ini teman-teman akan bermain secara multiplayer seperti game ular tangga klasik. Namun bedanya nanti pemain akan bergiliran melempar dadu bersisi enam, kemudian wajib untuk menjawab pertanyaan matematika, dan berlomba sampai salah satu pemain mendapatkan 100 poin. Seru sekali bukan? 

6. PlayO
Kalau teman-teman kenal dengan game Othello, maka di GoPlay juga sudah menghadirkan game Othello yang menjadi salah satu permainan papan yang terkenal di dunia.

Game PlayO merupakan game multiplayer yang diadaptasi berdasarkan Othello klasik. Dimana setiap pemain akan bergiliran untuk menempatkan chip di grid, kemudian bersaing untuk mendominasi grid dengan chip mereka sendiri. Seru sekali bukan? 

Sangat menarik sekali bukan permainan dari GoPlay? Jadi tunggu apalagi? Buruan daftar jadi user GoPlay dan menangkan hadiahnya!

No comments :

Post a Comment