Thursday, February 23, 2023

Dear Rashya


Dear Rashya,

Terima kasih ya sudah hadir dalam hidup Mamah. Kamu tuh hadiah dari Allah saat Mamah memang sedang ingin tapi pasrah dan enggak berani berharap.

Meski begitu, Mamah belum bisa menjadi ibu yang sempurna untuk Rashya. Mamah minta maaf karena kadang masih suka 'enggak hadir' kalau lagi bareng sama Rashya. Mamah juga minta maaf karena kadang suka enggak sabar mendampingi Rashya.

Padahal Rashya selalu bikin hati Mamah meleleh. Di antara tiga laki-laki di rumah, kamu yang paling romantis.

Mamah juga bangga dengan semua pencapaian Rashya selama ini. Sempat mengalami Gangguan Bahasa Ekspresif dan Gangguan Artikulasi, tapi Rashya berhasil mengejar ketertinggalannya. 

Mamah sayang sama Rashya. Semoga Rashya menjadi anak yang saleh, serta bahagia di dunia dan akhirat.

~~~

Surat pendek tugas waktu ikut Kajian Pola Asuh di sekolah Rashya seminggu yang lalu. Pertama kali bikin surat buat Rashya nih. Jadi inget, udah lama juga enggak bikin surat buat Jav. Mau rutinin lagi ah bikin seri Dear Jav dan Dear Rashya....

1 comment :

  1. Bener orang bilang kalau anak laki-laki deketnya sama ibunya, sifatnya juga pasti ada yang ngikut. Apa kabar aku yang enggak punya anak lanang, gpp bersyukur juga sama anak bungsu yang sayangnya sama bundanya masyaAllah. Terima kasih sharingnya!

    ReplyDelete