Wednesday, February 27, 2013

Matamu

Aku melirik jam di tanganku, sudah telat 15 menit. Aku mempercepat langkahku menyusuri sebuah pedestrian di sebuah pusat perbelanjaan yang berkonsep ruang terbuka. Siang ini aku ada janji kencan makan siang berdua dengan istriku. Rutinitas setiap hari Jumat yang kami lakukan sejak menikah.

Tiba-tiba aku merasakan sebuah tatapan yang tertuju padaku. Aku segera mengurangi kecepatan jalanku dan membalas tatapan itu.

Ah! Aku merasakan sesuatu yang berbeda saat aku menatap matanya. Jantungku berdegup semakin cepat karena hasrat yang besar untuk memilikinya. Aku berusaha untuk mengacuhkannya, tapi matanya tidak berhenti menatapku. Mata yang sangat indah, begitu serasi dengan badannya yang ramping dan pembawaannya yang sangat anggun.

Seandainya aku belum menikah, tentu tanpa perlu berpikir panjang aku akan langsung menghampirinya. Aku kembali mempercepat langkahku, berusaha keras untuk tidak mempedulikan tatapan dari mata indahnya.

Selamat tinggal. Maaf aku tidak dapat berinteraksi lebih jauh denganmu. Aku sangat mencintai istriku yang alergi terhadap bulu binatang.

~~~~~

#FF2in1
Sesi 27 Februari 2013
Tema kedua : 'The Way You Look At Me' - Christian Bautista

8 comments :