Friday, February 28, 2014

My Birthday Wishlist @ Zocko

Apa?! Birthday wishlist?! Ulang taun saya kan masih lama! Memang :D Tapi enggak apa-apa lah ya... Kalau saya kasih tau dari sekarang, yang mau ngasih kado kan bisa siap-siap nabung dari sekarang hihihi...

Sebenernya birthday wishlist saya banyak banget. Mulai dari voucher perawatan tubuh di salon selama satu tahun sampai laptop baru. Bisa panjang banget deh kalau dibikin list-nya :))

Tapi yang akan saya bahas kali ini satu aja dulu yah, yaitu Cozy Reading Corner di salah satu sudut rumah saya. Kenapa? Karena membaca buku adalah hiburan yang paling mudah didapatkan untuk saat ini. Ketika si kecil sedang tidur siang, maka buku dan stok cemilan yang banyak adalah sebuah me time sederhana bagi saya. Rasanya ingin sekali mempunyai sebuah pojok baca, di mana saya bisa membaca dengan santai. Saya membayangkan tempatnya berada di salah satu sudut ruang kerja, di dekat jendela. Tidak harus besar, yang penting nyaman. Di sudut itu, saya akan menyimpan rak buku saya yang sekarang sudah ada. Juga ditambah beberapa barang baru dari Zocko.
  • Rak buku saya yang sekarang sudah overload, jadi saya perlu rak buku baru. Rak bukunya harus keren seperti Oblique Big dan A-Frame Shelving Unit ini :D 

  • Membaca buku sambil leyeh-leyeh di sofa tuh enak banget. Apalagi kalau leyeh-leyeh di Original Stonewashed Bean Bag ini. Nikmat...
  • Supaya enggak lupa waktu, saya ingin Machine Alarm Clock yang imut-imut ini :)
  • Juga meja Tall Night Stand ini buat nyimpen jam dan cemilan :D
  • Jangan lupa juga lampunya. Symphoni Floor Lamp yang minimalis ini.

Semua barang keren itu bisa dibeli di Zocko. Zocko loh ya, bukan Joko hihihi... Memang Zocko tuh apa sih? Online shop? Mmmm hampir tepat, tapi bukan. Zocko merupakan sebuah perusahaan startup asal Spanyol yang menghubungkan para calon pembeli dengan beberapa merk produk. Jadi barang-barang keren dari berbagai merk produk di dunia, dikumpulkan dan dipajang di website ini. Karena itulah, barang-barang yang dijual di sini cukup lengkap. Mulai dari pakaian sampai barang elektronik semuanya ada di sini. Kalau di dunia nyata, semacam mall deh, one stop shopping gitu.


Pasti langsung pada mikir ya, main-main ke Zocko kayanya bisa bikin miskin mendadak. Soalnya barang-barangnya keren-keren gitu sih, bisa bikin kalap :))

Tenang, Zocko ini unik loh, karena pada prinsipnya Zocko adalah sebuah layanan yang diperuntukan untuk memaksimalkan penghasilan bagi kita-kita, para social influencer. Caranya gimana? Gampang! Kita cukup sign up di Zocko, terus share deh barang-barang yang dijual di sana lewat social media yang kita punya. Bisa melalui Facebook, Twitter, blog, atau apa aja. Setelah itu, tinggal tunggu reward-nya deh :)


So? Apa birthday wishlist kamu? Jangan-jangan ingin menghasilkan banyak uang dari Zocko? Saya bantu amin-in deh :)

3 comments :