Wednesday, January 6, 2016

Gizi Super Cream, Kreasi Kecantikan Alami


Libur panjang kemarin, adik saya yang tinggal di Banten pulang ke Bandung. Lama enggak bertemu, saya, adik saya, dan ibu saya banyak menghabiskan waktu untuk berbincang-bincang bertiga. Woman talk. Meskipun tinggal enggak jauh dari rumah orang tua, saya juga jarang bisa mengobrol lama-lama dengan ibu saya karena beliau merupakan wanita karir yang super sibuk.

Berbagai hal menjadi bahan perbincangan kami, sementara anak-anak diasuh oleh ayah dan kakeknya. Mulai dari berita keluarga besar, pembantu rumah tangga, resep masakan, dan lain-lain. Termasuk tentang produk perawatan kulit. Saat itu saya menceritakan pengalaman saya yang beberapa minggu terakhir ini menggunakan Gizi Super Cream.

Ibu saya langsung ngeuh dengan nama produk yang saya sebutkan. Ternyata dulu beliau juga pernah menggunakan Gizi Super Cream. Oh, pantas kok saya merasa familiar dengan nama produk tersebut. Ibu saya lalu bertanya, kenapa saya beralih ke Gizi Super Cream. Saya pun langsung menjelaskan beberapa alasannya.

Pertama, herbal. Gizi Super Cream terbuat dari tujuh bahan alami tradisional Indonesia. Di antaranya:
  1. Rumput laut yang kaya akan vitamin dan mineral. Dapat membantu menutrisi dan melembabkan kulit lebih lama, serta membantu meremajakan kulit secara alami.
  2. Beras yang dapat membantu melindungi kulit dari efek buruk sinar UV.
  3. Bligo yang dapat membantu mencegah timbulnya jerawat dan mengurangi peradangan akibat jerawat.
  4. Kedelai yang dapat mencegah dan mengurangi efek penuaan dini seperti flek hitam di wajah.
  5. Lidah buaya yang dapat membantu melembabkan kulit lebih lama, menyejukkan kulit, dan membantu mencerahkan kulit.
  6. Jeruk nipis yang mengandung flavanoid dan vitamin C. Berfungsi sebagai antioksidan alami yang baik untuk membantu mencegah penuaan dini.
  7. Pepaya yang dapat membantu mengangkat sel kulit mati dan meremajakan sel kulit, serta sangat baik untuk melembutkan dan mencerahkan kulit.

Kedua, heritage. Gizi Super Cream sudah ada sejak tahun 1972. Berarti sudah 40 tahun lebih menemani perempuan Indonesia merawat kecantikan kulitnya.

Ketiga, hi-tech. Gizi Super Cream kini hadir dengan teknologi yang lebih sempurna. Yaitu teknologi Nano Herbal dari LIPI yang membuat produk ini lebih mudah diserap kulit sehingga mampu menutrisi kulit secara alami dengan lebih efektif.

Terakhir namun enggak kalah pentingnya, halal. Gizi Super Cream memiliki sertifikat halal dari MUI.

Produk Gizi Super Cream yang saya gunakan ada tiga macam.

Daily Natural Lightening Foam
Merupakan pembersih wajah dari bahan herbal. Dapat membantu membersihkan kotoran serta sisa kosmetik, membantu mengangkat sel kulit mati, membantu mencerahkan kulit kusam, dan mengurangi kadar minyak berlebih, sekaligus membantu menjaga kelembaban kulit lebih lama.


Saya menggunakan produk ini dua kali sehari, pagi dan sore hari. Wanginya lembut, busanya cukup, serta kulit wajah terasa bersih, segar, dan kesat setelah dibilas.

Daily Nutrition Cream
Perawatan lengkap yang dapat membantu menutrisi kulit wajah, menjaga kelembaban kulit secara optimal, membantu mencerahkan wajah, serta membantu mencegah penuaan dini.


Salah satu kegiatan saya sehari-hari yaitu mengantar-jemput Jav ke sekolah. Apabila cuaca sedang mendung dan mengendarai mobil, saya biasa menggunakan produk ini. Teksturnya ringan, wanginya lembut, menyerap dengan sempurna, dan enggak berminyak.

Daily Nutrition Cream dengan SPF 18
Perlindungan optimal kulit wajah dari sinar UV dengan SPF 18 untuk kegiatan di luar ruangan pada siang hari.


Apabila cuaca sedang cerah dan mengendarai sepeda, saya menggunakan produk ini. Meskipun terdapat tambahan SPF 18, namun rasanya tetap sama. Teksturnya memang lebih padat tapi tetap ringan, wanginya lembut, menyerap dengan sempurna, dan enggak berminyak.

Setelah selama kurang lebih dua minggu menggunakan produk ini, saya merasa cocok dan puas. Karena kecantikan kulit saya dibantu oleh produk perawatan kulit yang alami dan halal. Mendengar pengalaman saya, ibu dan adik saya pun tertarik untuk mencoba kembali beralih pada Gizi Super Cream bagi perawatan kulit wajahnya :)

~~~

Gizi Super Cream

19 comments :

  1. Kandungan herbalnya banyak juga, ya. Jadi ngga was was makainya, Mbak.

    ReplyDelete
  2. Pingin beli ini, tapi takut gak kepake karena aku gak suka dandan. >,<

    ReplyDelete
  3. Wah sudah 40 tahun ya? Kirain belum nyampe segitu lho umurnya..^^

    ReplyDelete
  4. Saya juga suka pake gsc, mbak Lia, tapi yang dlm kemasan botol soalnya belum nemu yang versi tube kayak gini, hehe..

    Btw gsc yg krim malam ada nggak sih Mbak?

    ReplyDelete
  5. Aku juga cocok dengan Gizi. Anak gadisku juga ikut-ikutan pake...

    ReplyDelete
  6. Iya benar. Zaman saya SD dulu, saya biasa lho mendengar atau membaca tulisan "Gizi Super Cream". Memang sudah melegenda.

    ReplyDelete
  7. make ini pas sekolah dulu, lalu stop pas kuliah, krn kebtulan aku kuliah di luar yg tidak menjual produk ini :).. pdhl dulu udh cocok sih.. nah balik k Indo, krn udh terbiasa make produk luar yg juga dijual di Indo, ya jadinya ada ragu mw pindah ke Gizi :).. tp jujur ya mba, ampe skr aku blm prnh ketemu ama nih produk... apa keabisan mulu, ntahlah..

    ReplyDelete
  8. Ini masuknya woman talk ya Mbak,,, maaf Mbak tadi saya nguping,,, wkwkwkwkw hehehehe :)

    ReplyDelete
  9. Maaf Mba saya mampir kemari...
    Semoga tidak salah kamar... :D

    ReplyDelete
  10. Helo mbak Diana...Buat cowok bisa juga nggak mbak?

    ReplyDelete
  11. mba lia aku baru pake 3 hari nih buat cream malem , tapi ko timbul bintik2 ya ? itu reaksi atau emang aku gak cocok :(

    ReplyDelete