Saturday, May 20, 2017

Dua varian ASUS ZenFone Raih Penghargaan dalam Selular Award 2017


Siapa yang memakai produk ASUS? Saya baru saja mendapatkan kabar gembira nih, dan tentu saja akan membagikannya kepada teman-teman.

Langsung saja ya. Jadi, pada perhelatan Selular Award ke-14 Senin 15 Mei 2017 yang lalu, ASUS ZenFone 3 Deluxe ZS570KL mendapatkan penghargaan sebagai smartphone terbaik atau Best Smartphone 2017. Selain itu, ASUS juga meraih penghargaan sebagai Best Battery Life Smartphone untuk varian ZenFone 3 Max ZC553KL. 

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Aliudin Sutedja selaku National Sales Manager ASUS Indonesia. Dinobatkannya kedua smartphone andalan ASUS tersebut adalah momentum penting bagi ASUS, serta menjadi bekal penting untuk terus menghadirkan produk-produk yang berkualitas di pasaran. 

Aliudin, mewakili ASUS Indonesia, menyampaikan ucapan terima kasih atas apresiasi dan pengakuan dan penghargaan yang diberikan publik kepada perangkat ASUS. Ke depan, ASUS akan terus meningkatkan kualitas produk demi pengalaman penggunaan yang memuaskan.

Wuih, selamat ya untuk ASUS! Sebagai pengguna ASUS, pastinya saya ikut bangga dong. Karena ASUS memang selalu menghadirkan perangkat mobile yang berkualitas dari segala segi, terlebih soal performa. 

ZenFone 3 Deluxe merupakan salah satu varian gadget tertinggi dengan spesifikasi terbaik yang ASUS miliki saat ini. Jadi bisa juga disebut sebagai versi premium dari ZenFone 3. Menggunakan ZenFone 3 saja saya sudah puas banget, apalagi kalau pakai ZenFone 3 Deluxe ya. 

Adapun ZenFone 3 Max merupakan smartphone yang memang menawarkan masa aktif baterai yang mumpuni untuk berbagai kebutuhan. Selama menggunakan ZenFone 3 Max Pink, saya selalu dimanjakan dengan kekuatan baterai yang #GaAdaMatinya itu.

4 comments :

  1. Bukan pengguna asus mb...tapi sering denger klo asus handal. Besok deh klo yang ini dah harus ganti..moga bisa ganti dengan asus

    ReplyDelete
  2. ASUS saya pakai laptopnya. Pernah juga sih pakai hapenya, keluarga Zenfone juga :D

    ReplyDelete