Sunday, May 6, 2018

ROG G-Shock: Limited Edition

ROG G-Shock
Siapa yang suka ASUS? Siapa yang suka Casio? Bagaimana kalau ASUS dan Casio berkolaborasi?

Teman-teman tahu G-Shock kan? Nah, dalam event bertajuk “Finish the Fight with ROG Intel 8th Gen Processors” tanggal 4 Mei 2018 kemarin, ASUS menggelar kolaborasi khusus dengan Casio untuk menghadirkan seperangkat jam tangan seri G-Shock. Wuih mantap ya.

Berhubung belum bisa memberi suami ASUS ROG, kepingin deh membelikan jam tangan ROG G-Shock ini. Sayangnya, jam tangan tersebut hanya diperuntukkan bagi teman-teman yang membeli laptop ASUS ROG tipe tertentu. Di antaranya yaitu ASUS ROG G703GI, G703GS, Zephyrus GX501GI, Zephyrus GM501GS, Zephyrus GM501GM dan ASUS ROG Strix GL703GM.

Teman-teman yang membeli produk-produk itu selama masa periode promosi (7 Mei sampai 8 Juli 2018) akan mendapatkan satu unit Casio G-Shock GA-710 ROG Edition. Caranya sangat mudah. Cukup dengan submit data diri dan Serial Number (SN) produk yang dibeli serta upload invoice pembelian untuk divalidasi ke https://asus.com/id/event/rogxgshock. Nanti selanjutnya ASUS akan melakukan validasi SN dan konfirmasi.

“Casio G-Shock GA-710 ROG Edition ini sangat spesial dan tidak dijual terpisah,” kata Galip. “Pengguna yang memilikinya merupakan pengguna yang beruntung karena unitnya hanya diproduksi dengan jumlah yang sangat terbatas,” sebutnya. “Adapun jam tangan yang bersangkutan nantinya akan tersedia lewat distributor resmi Casio Indonesia yakni PT FJB Lifestyle per 31 Mei 2018,” tambahnya.

Finish the Fight with ROG Intel 8th Gen Processors
Pada acara kali ini, ASUS memperkenalkan rangkaian laptop gaming terbarunya yang dapat dimanfaatkan teman-teman gamers untuk melibas lawan-lawannya dalam kompetisi dan mengakhiri pertandingan dengan kemenangan. Di kesempatan yang sama, selain varian Republic of Gaming, ASUS juga meresmikan lini produk baru, yaitu TUF Gaming series di pasaran Indonesia.

Ada tiga produk terbaru yang menjadi unggulan ASUS untuk dihadirkan bagi teman-teman gamers di Tanah Air. Untuk segmen ultimate gamers, ROG G703 refresh kini disiapkan. Dan dibanding sebelumnya, model terbaru akan diperkuat oleh prosesor Intel Core i9 8th gen yang sudah di-overclock (factory overclock) sehingga menawarkan kemampuan tiada banding.

Untuk teman-teman ultimate gamers dengan mobilitas tinggi, kini tersedia varian terbaru dari Zephyrus yakni ROG Zephyrus M. Masih dengan desain ultra tipis, untuk ukuran laptop gaming bertenaga penuh, Zephyrus M diperkuat Intel Core i7 8th gen dan Nvidia GeForce GTX1060 dan 1070 Max-P design. Terakhir, yang terbaru adalah ASUS TUF Gaming, dengan varian pertamanya ASUS TUF Gaming FX504.

"Industri e-sports gaming di Indonesia tumbuh sangat pesat. Untuk itu, para gamers membutuhkan perangkat yang mampu mendukung aktivitas mereka, baik berlatih ataupun mengikuti kompetisi turnamen gaming skala nasional dan internasional,” sebut Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia. “Rangkaian laptop yang kami perkenalkan hari ini merupakan solusi,” sebutnya.

Performa Tinggi dengan Intel Core 8th Gen
Untuk menghadirkan performa puncak, ASUS menghadirkan Intel Core i9-8950HK pada mesin gaming ultimate yang diperkenalkan kali ini, yakni ROG G703. Prosesor tersebut dipacu pada kecepatan hingga 4,8GHz. Dikombinasikan dengan grafis berbasis Nvidia GeForce GTX1080 8G DDR5, gamers akan menikmati pengalaman bermain yang sempurna.

Untuk teman-teman gamers dengan mobilitas tinggi, pada ROG Zephyrus GM501 tersedia prosesor Intel Core i7 generasi ke-8 yakni i7-8750H dan grafis Nvidia GeForce hingga GTX1070 Max-P design dengan 8GB GDDR5. Adapun untuk teman-teman casual gamers, pada TUF Gaming FX504 terbaru, ASUS membenamkan prosesor Intel Core i7-8750H atau Intel Core i5-8300HQ serta grafis hingga Nvidia GeForce GTX1050Ti dan VRAM GDDR5 4GB.

8 comments :

  1. Wah gila ini, dua merk ternama berkolaborasi, pastinya harga jam tangannya juga wah banget. :D

    ReplyDelete
  2. Wih jos banget ini jam tangan :D Kayanya bakal jadi mainan baru gamers berduit nih. Hehe.

    ReplyDelete
  3. Keren nih, kualitasnya apa lagi. Saya lihat dari gambarnya juga udah naksir euy..he

    ReplyDelete
  4. Rog ya.. Gamer banget.. Harnya juga bagus banget.. Apalagi bonusnya 😁

    ReplyDelete