Monday, April 22, 2019

ASUS Raih 21 Penghargaan di Ajang Red Dot Design Award 2019


Siapa penggemar ASUS? Saya mempunyai berita terbaru nih dari ASUS. Yaitu, ASUS kembali memenangkan penghargaan di ajang Red Dot Design Award 2019. Acara tersebut bertempat di Jerman dan berlangsung pada tanggal 11 April 2019 yang lalu. Dalam ajang tersebut, ASUS berhasil mendapatkan 21 penghargaan pada kategori desain produk. Wah, merupakan rekor pencapaian tertinggi yang pernah diperoleh oleh ASUS loh.

Teman-teman tahu Red Dot Design Award?  Red Dot Design Award merupakan ajang penghargaan bergengsi tahunan yang mencari produk dengan desain terbaik dari seluruh dunia. Tahun ini terdapat 5.500 produk dari 55 negara di seluruh dunia yang berpartisipasi dalam ajang penghargaan ini. Wuih....


Salah satu produk ASUS yang mendapatkan penghargaan Red Dot Design Award 2019 adalah ROG Phone. Smartphone khusus untuk hardcore mobile gamer tersebut tampil dengan sistem pendingin 3D vapor-chamber yang inovatif serta didukung oleh aksesoris unik yang dapat meningkatkan pengalaman bermain game mobile secara drastis.

Di lini laptop, ASUS ZenBook S berhasil mendapatkan penghargaan Red Dot Design Award berkat kombinasi desain bodi yang sangat ringkas dan ringan serta performa yang kencang. ASUS ROG Mothership bersama 5 laptop gaming lain termasuk ROG Zephyrus S (GX531) berhasil mendapatkan penghargaan berkat desain dan fitur eksklusif yang diusungnya.

Selain Red Dot Design Award, produk ASUS juga berhasil tampil di daftar laptop gaming terbaik tahun 2019 yang dibuat oleh TechRadar, media teknologi ternama asal Inggris. TechRadar menempatkan ROG Zephyrus S GX701 pada peringkat pertama dan mendapatkan predikat laptop gaming terbaik tahun ini. Selain itu, sejumlah laptop ROG juga masuk ke dalam daftar laptop gaming terbaik versi TechRadar, bahkan produk ASUS berhasil mendominasi daftar laptop gaming terbaik tersebut.

TechRadar juga menyebutkan adanya peningkatan pada tren laptop gaming dengan ukuran bodi yang tipis belakangan ini. ROG Zephyrus S GX701 tampil sebagai laptop gaming terbaik berkat bodinya yang paling tipis di kelasnya. Meski sangat tipis, laptop gaming ini tetap tampil dengan performa tinggi berkat dukungan chip grafis NVIDIA GeForce RTX 2080 Max-Q dan prosesor Intel Core generasi ke-8. Semua faktor tersebut membuat ROG Zephyrus S GX701 sebagai laptop gaming paling tipis, ringkas, ringan, dan powerful yang tampil sebagai laptop gaming terbaik tahun ini.

Selamat ya buat ASUS :)

5 comments :

  1. Wah keren banget nih meraih Penghargaan di Ajang Red Dot Design Award 2019

    ReplyDelete
  2. Waw ASUS bisa memperoleh Penghargaan di Ajang Red Dot Design Award 2019. Keren banget

    ReplyDelete
  3. Wah emang produk yang dikeluarkan oleh ASUS ini bagus banget kok

    ReplyDelete
  4. Wah keren banget tuh. Terima kasih informasinya ya kak

    ReplyDelete
  5. ASUS ZenBook S ini memang bagus banget ya. Spesifikasinya bagus banget

    ReplyDelete