Tuesday, April 23, 2019

Kumpulan Kata-kata Romantis yang Bisa Bikin Baper


Biasanya, nuansa romantis merupakan sebuah momen yang paling didambakan oleh setiap pasangan. Sebab, keharmonisan dan kelanggengan sebuah hubungan asmara itu berawal dari nuansa romantis. Makanya, enggak mengherankan jika setiap pasangan akan berusaha sebisa mungkin untuk mendapatkan apa yang disebut dengan nama romantis. Ya, salah satunya adalah dengan berkata-kata romantis, yang memang sudah terbukti ampuh dalam mengharmoniskan sebuah hubungan asmara. 

Nah, berbicara soal romantis, pada kesempatan kali ini saya akan membahas seputar kumpulan kata kata romantis yang bisa bikin baper. Ini dia. 

1. “Jika kebahagiaan dalam sebuah hubungan asmara itu dilihat dari nilai materi, maka jangan harap bahwa kita bisa mendapatkan kebahagiaan yang hakiki”. 

2. “Kelak kamu akan menyadari, bahwa hanya akulah yang bisa membuatmu nyaman dan bahagia”. 

3. “Alasanku menangisimu bukan berarti aku takut kehilangan dirimu, melainkan karena aku takut kehilangan cintamu”. 

4. “Berkali-kali kau akan baca tulisan ini, kau tak akan pernah mengerti. Ada banyak kesedihan dibaliknya. Kau hanya akan merasa ketika Tuhan kelak meminjamkan hatiku kepadamu. Jika sampai saat itu tiba, usahakan jangan pernah menangis. Bersabarlah seperti diriku”. 

5. “Meskipun saat ini aku sedang berada ditengah keramaian, namun percayalah, bahwa hatiku ini selalu merasa sepi tanpa kehadiranmu”. 

6. “Kamu tahu, apa hal yang tidak mungkin terjadi di dunia ini? Ya, ketika aku mencintaimu kamu, lalu aku mengkhianatinya”. 

7. “Beberapa kali sudah si pecundang ini diam saja ketika hati begitu tersakiti lalu hanya bisa menangis dan menyeka air mata sendirian”. 

8. “Aku menikmati setiap hati dalam malam gelap ini, dan akan kubiarkan kau kembali terbit lalu kembali tenggelam disini, di dekap jantung paling puisi”. 

9. “Kubayangkan kau adalah bunga, sedang aku kuncup cuaca, layu dikubur angan-angan memilikimu tanpa ada asa”. 

10. ”Setiap aku melihat sebuah bandara, aku selalu membayangkan langkah ini terbang ke tempat yang tak mengenai kesedihan”. 

11. “Aku pernah bermimpi, hidup dalam alam kesepian. Di sana tak kutemukan siapa pun apalagi dirimu. Namun indahnya itu dapat kunikmati sendirian”. 

12. “Cinta yang paling indah itu antara dua insan yang belum halal adalah saling mendoakan dalam diam tanpa saling mengetahui”. 

13. “Hal terindah adalah ketika kamu bertemu dengan dia yang mencintaimu tanpa syarat, meski mungkin kamu bukan yang terbaik”. 

14. “Ketika seseorang yang sangat kamu percaya mendustaimu, ketahuilah bahwa kamu tengah belajar untuk lebih percaya pada diri sendiri”. 

15. “Apabila kita sayang terhadap seseorang, bukan bagaimana kita harus memilikinya tapi bagaimana caranya supaya kita bisa membahagiakannya”. 

16. “Mencintai tidak hanya sekedar untuk dicintai, tetapi bagaimana menjaga dan menghargai perasaan yang disebut cinta”. 

17. “Seseorang dianggap miskin atau kayak arena keadaan dirinya sendiri, dan bukan karena apa yang dimilikinya”. 

18. “Apabila kamu banyak menyia-nyiakan waktumu saat ini, maka kamu akan menyesalinya suatu hari nanti”. 

19. “Saat kamu mengerti bahwa kehidupan di dunia ini hanya sementara dan fana, maka kamu kan terbebas dari rasa sakit hati”. 

20. “Pada akhirnya hatiku memilih sanggup, mesti diri penuh air mata yang basah kuyup”. 

Seperti itulah kumpulan kata-kata romantis yang bisa bikin baper. Bagaimana, apakah teman-teman merasa baper?

No comments :

Post a Comment