Monday, June 24, 2019

Laderma untuk Memudarkan Bekas Luka di Kulit Rashya


"Mulus seperti kulit bayi". Beberapa kali saya pernah menemukan perumpamaan seperti itu pada iklan produk perawatan kulit untuk menunjukkan betapa hebatnya produk tersebut karena bisa membuat kulit orang dewasa bisa menjadi mulus kembali seperti kulit bayi. Sayangnya, meski masih bayi, kulit Rashya malah enggak semulus itu, banyak bekas luka di tubuhnya.

Pertama, bekas luka karena alergi. Jadi, sejak usianya 3 bulan, dermatitis atopik Rashya mulai muncul. Di pipi, kepala, lipatan telinga, dan lipatan tangannya timbul ruam. Rasanya pasti gatal sekali, sehingga Rashya sering menggaruk ruamnya tersebut. Makanya, meski bayi enggak disarankan menggunakan sarung tangan, saya tetap memakaikan sarung tangan pada Rashya. Tetapi walaupun begitu, tetap saja berdarah-darah apabila Rashya menggaruk ruamnya, hiks.... 

Kedua, bekas luka karena cakaran dan goresan. Namanya juga bayi, gerakannya belum terarah. Kadang tanpa sengaja, kuku tangannya mencakar kulit wajahnya. Memang seiring dengan usianya yang semakin besar, gerakannya menjadi semakin terarah, namun semakin aktif juga mengeksplor lingkungannya. Loncat-loncat di kursi, masuk ke kolong meja, lari-lari di jalan, dan lain-lain. Sehingga luka karena goresan pun mulai sering muncul di kulit tubuhnya. Seperti luka karena menabrak ujung meja, luka karena jatuh, dan lain-lain. Fiuh....

Ketiga, bekas luka karena gigitan nyamuk. Padahal saya selalu membawa bugs repellent ke mana-mana, tapi kadang malah lupa disemprot. Untungnya bukan nyamuk demam berdarah ya, huhuhu.... Nah, kadang saya enggak sadar, tahu-tahu bekas gigitannya itu sedang digaruk sama Rashya, akhirnya luka deh. 

Di antara ketiga jenis bekas luka tersebut, saya paling gemas sama luka bekas gigitan nyamuk, ada banyak di kakinya, jadi mengganggu penampilan kan. Luka bekas alergi serta luka bekas cakaran dan goresan juga mengganggu sih, tapi kalau luka bekas cakaran biasanya 3 sampai 7 hari juga hilang sendiri. Sedangkan luka bekas alergi, belum berani saya apa-apakan, karena masih sering kambuh (basah) kalau Rashya salah makan. 

Jadi, sementara ini saya hanya fokus ingin memudarkan bekas luka membandel karena gigitan nyamuk. Lalu tiba-tiba saya ingat pada Laderma. Laderma adalah krim topikal yang dapat memudarkan bekas luka. Saya sudah pernah mencobanya.


Tentang Laderma



Yup, Laderma merupakan pilihan yang efektif untuk memudarkan bekas luka. Krim ini dibuat dari bahan aktif yang alami, makanya aman juga digunakan oleh bayi dan anak. Di antaranya untuk memudarkan: 
  • Bekas cacar
  • Bekas luka karena alergi
  • Bekas cakaran
  • Bekas gigitan nyamuk

Kandungan Laderma

Laderma diperkaya dengan Natural Active Ingredients, yaitu Aruba Aloe Vera, Jojoba Oil, serta Vit C dan Vit E. 

Aruba Aloe Vera hanya tumbuh di Kepulauan Karibia yang kering dan gersang. Jenis tumbuhan ini dikenal mempunyai konsentrasi aktif yang superior. Dan Laderma hanya menggunakan Aruba Aloe Vera yang diproses segar (tidak pernah dibeku-keringkan). Berikut manfaat Aruba Aloe Vera:
  • Mengurangi iritasi kulit
  • Membuang sel kulit mati dan melindungi sel kulit baru
  • Meningkatkan produksi kolagen yang mempercepat penyembuhan kulit

Jojoba Oil. Mudah diserap kulit dan mempunyai efek untuk meredakan, melembapkan dan memperbaiki kerusakan pada jaringan kulit.

Vit C dan Vit E, memiliki manfaat:
  • Anti oksidan untuk melindungi jaringan kulit
  • Memperbaiki kulit yang rusak
  • Meningkatkan produksi kolagen yang mempercepat penyembuhan kulit

Cara Kerja Laderma

Laderma bekerja pada permukaan kulit sekaligus memperbaiki kerusakan kulit dari dalam. Diformulasikan dengan terobosan teknologi Active Triple Repair, Laderma Efektif memudarkan bekas luka dalam 3 langkah, yaitu:
  1. Melembapkan: Efek melembapkan yg instan setelah pemakaian
  2. Melindungi: Melindungi kulit dari iritasi, gatal, kemerahan dan timbulnya keloid
  3. Memudarkan: Memperbaiki jaringan kulit dan memudarkan bekas luka

Cara Pakai Laderma

Laderma sangat mudah digunakan. Yaitu cukup dioleskan tipis dan merata pada bekas luka secara teratur minimal 3 kali sehari selama 8 minggu. Oiya, untuk hasil yang maksimal, sebaiknya digunakan segera setelah luka menutup. Yup, jangan dioleskan pada luka yang masih terbuka ya.

Keunggulan Laderma

Sebagai krim pemudar bekas luka, Laderma memiliki banyak keunggulan. Yaitu:
  • Formula yang sudah teruji klinis oleh spesialis luka di Eropa
  • Diformulasi menggunakan 100% Aruba Aloe Vera segar 
  • Bahan aktif alami dan aman 
  • Bebas pewangi dan bebas silicon 
  • Tidak mengiritasi kulit
  • Aman digunakan oleh bayi dan anak 
  • Tidak mengandung pemutih
  • Meredakan gatal pada bekas luka dan gigitan nyamuk

Pengalaman Menggunakan Laderma

Sebenarnya, saya sudah mendapatkan Laderma sejak sebelum Lebaran. Namun karena kesibukan sebelum, saat, dan setelah Lebaran, saya baru bisa menggunakannya beberapa minggu yang lalu. 

Laderma dikemas dalam kotak dus. Kotaknya mungil, sesuai lah dengan isinya yang sebanyak 8 ml. Dijamin higienis karena ada segel di bagian penutup kotaknya. Pada kotak tersebut terdapat berbagai informasi seperti komposisi, cara penggunaan, expired date, dan lain-lain. 

Isinya dikemas dalam wadah bentuk tube dengan ujung yang agak panjang. Untuk mengeluarkan isinya, cukup putar penutupnya, dan tekan tube-nya. Maka isinya akan keluar secukupnya, tidak akan meluber ke mana-mana. Krimnya berwarna putih dan tidak beraroma. Konsistennya sedang dan saat diaplikasikan pada bekas luka, langsung menyerap cepat ke dalam kulit. 


Setelah mengoleskan Laderma secara teratur 3 kali sehari, bekas luka karena gigitan nyamuk di kaki Rashya belum bisa benar-benar pudar. Karena memang Laderma ini bisa memudarkan bekas luka minimal setelah 8 minggu pemakaian. Sedangkan saya baru menggunakannya selama 10 hari. 

Bekas luka gigitan nyamuk di kaki kanan Rashya

Tapi perubahannya sudah mulai bisa terlihat loh. Lihat deh foto before-afternya. Kedua foto tersebut diambil di tempat dan jam yang sama. Bekas luka kehitaman di kaki Rashya, warnanya mulai pudar. Dan ada bekas luka di kaki kanan yang mulai terlihat samar. Bahkan saya juga bisa merasakan bahwa kulit Rashya yang super kering dan kasar menjadi lebih lembap dan lembut. Puas deh. 

Bekas luka gigitan nyamuk di kaki kiri Rashya

PR selanjutnya, saya tetap harus konsisten nih rutin mengoleskan Laderma ke bekas luka di kaki Rashya minimal 3 kali sehari. Jujur, butuh komitmen yang kuat, hihihi.... Untungnya, kemasannya praktis dan imut. Jadi dibawa bepergian pun enggak memakan banyak tempat. Sehingga bisa tetap mengoleskan Laderma di mana saja dan kapan saja. 

Teman-teman ingin menghilangkan bekas luka juga di kulit anaknya? Coba Laderma deh. Alami, aman, praktis, dan efektif. Untuk mendapatkannya, teman-teman bisa membeli Laderma di Guardian, Viva Generic, Century, Watsons, atau Baby Shop terdekat.

~~~

#LadermaPemudarBekasLuka


Instagram: @ladermaindonesia

110 comments :

  1. jadi penasaran ingin nyobain laderma ini, untuk bekas gigitan nyamuk yang udah lama bisa ga yah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa teh, cuma butuh waktu lebih lama juga, minimal 3-4 bulan pemakaian :)

      Delete
  2. aku juga pake teh alhamdulilah cocok pudarkan buat bekas lukas gigitan nyamuk sama koetan bekas kuku Rayi hahaha. krimnya juga ga lengket cepet meresap cocok buat kulit bayi

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku sempat coba juga buat aku bekas kena minyak goreng alhamdulilah hempas juga ini keren pisan creamnya :)

      Delete
    2. Nah itu, masalah ibu2 banget ya kena cipratan minyak panas, untung ada laderma :)

      Delete
  3. wah, banyak juga ya fungsinya, bisa nyembuhin bekas cacar dan bisa buat bayi juga. untuk luka lama bisa juga gak ya?

    ReplyDelete
  4. Oh jadi laderma ini mengandung banyak bahan yang alami yang bisa menyembuhkan sekaligus memudarkan bekas lukanya. Aku sering digigit nyamuk emang dan jengkel aja item item abis itu

    ReplyDelete
  5. Mba, laderma ini khusus untuk kulit anak aja ato bisa juga buat kulit dewasa?

    ReplyDelete
  6. Meski baru dipakai selama 10 hari tapi hasilnya lumayan ya, mulai pudar. Jadi cepet habis juga ya karena isinya 8 gr, mungil banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, udah mulai keliatan hasilnya. Iya mungil, tapi pakainya kan tipis2 aja...

      Delete
  7. problem kulit kebanyakan anak2 nih ya.. terutama bekas gigitan nyamuk. Boleh juga nih selalu sedia Laderma di rumah.

    ReplyDelete
  8. Kemarin tetanggaku cerita lagi cari produk untuk menghilangkan bekas gigitan nyamuk mbak, dan kayaknya bakalan aku rekomendasikan Laderma deh habis baca artikel ini ๐Ÿ˜.

    ReplyDelete
  9. Rashya termasuk sensitif terhadap gigitan nyamuk ya mpe bekasnya kayak gitu. Ditambah lagi dengan garukannya ya, jadi bekasnya lumayan kelihatan. Untungnya ada Laderma yang aman untuk kulit bayi.

    ReplyDelete
  10. Laderma bisa untuk bekas luka lama kan yaa, teh?
    Pengin untuk Hana yang memiliki bekas luka knalpot.
    Hiiks~
    Sedih kalau keliatan lagi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduh... Iya bisa kok, asal telaten aja...

      Delete
    2. Nahiyaa..
      Sekalian buat stretchmark mama..

      Sekali dayung, dua-tiga pulau terlampaui niih...

      Delete
    3. Sayangnya kalau stretchmark bukan bekas lukw teh, beda lg, ga bisa pakai laderma...

      Delete
  11. Wah bagus nih. Anakku juga banyak luka bekas gigitan nyamuk tuh. Pengen kululurin setiap hari rasanya biar bekasnya cepat hilang. hahaha. Tapi kayaknya lebih baik pakai laderma aja ya.

    ReplyDelete
  12. Waah bisa ngilangin bekas cacar, laderma, makasih infonya teh

    ReplyDelete
  13. Duh harusnya saya tahu produk ini sedari dulu sebelum Zril lahir. Jd waktu bayi, kulitnya bs gak ada bekas gigitan nyamuk. Andai waktu bs diulang. ..

    ReplyDelete
  14. Waaah dioles tipis2 ajah ternyata udah cukup ya mom. Terus bisa hilang total bekasnya setelah 8 minggu pemakaian. Kudu rutin nih, demi kulit mulusnya si kecil

    ReplyDelete
  15. Aku termasuk yang kurang telaten nih soal scar, luka bekas.
    Terutama di kaki, ada beberapa spot "tato", bahahaha

    Baidewei,
    Apakah produk ini sudah dapat sertifikat halal,mba?

    ReplyDelete
  16. Luka bekas gigitan nyamuk itu menjengkelkan. Bikin kulit kelihatan gak bagus karena ada bentol merahnya. Kan kalau pas di pipi kayak jerawat.

    Penggunaan Laderma tepat nih, meski perlahan tapi hasilnya pasti.


    Btw, ini cocok juga kan buat orang dewasa? Bukan hanya untuk anak-anak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, bisa juga untuk dewasa, saya dan suami udah pakai juga...

      Delete
  17. Mau coba nih buat bekas luka jatuh kayak alde yang aktif, sama bekas jerawatku yang membandel..mau beli ah laderma..

    ReplyDelete
  18. Bekas gigitan nyamuk jadi lebih tersamarkan ya, kalau untuk strechmark bisa juga kah Mba? aku suka nih dengan kandungan-kandungannya yang aman di kulit.

    ReplyDelete
  19. Kulitku juga sensitif nih jadi nurun ke anak pertama, kalo kena gigita nyamuk & gak buru2 diolesi sesuatu takutnya berbekas. Pakai Laderma ternyata bisa memudarkan lukanya ya

    ReplyDelete
  20. Nah ini, bekas gigitan nyamuk sama bekas cakara yang paling sering ditemui di kulit anak-anak. Tapi, Laderma ini bisa nggak ya buat luka lama.Soalnya anakku yang cewek udah 8 tahun.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa mbak, cuma pemakaiannya juga lebih lama, minimal 3-4 bulan...

      Delete
  21. Kulit anakku juga ngikutin kulitku Mbak, jadi kalau digigit nyamuk pasti meniggalkan bekas. Mumpung masih kecil ya, aku mau cari laderma ini untuk menghilangkan bekas luka. Semoga di apotek terdekat ada

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, langsung cus aja ke Guardian, Viva Generic, Century, Watsons, atau Baby Shop terdekat ;)

      Delete
  22. aku baru pakein Laderma ke bekas cacdarnya si bayik nih. nanti kalau udah pudaran gitu mau lanjut ke bekas nyamuk. gak bisa barengan karena ada di banyak titik dan anaknya udah keburu kabur2. hehehe

    ReplyDelete
  23. Sangat bermanfaat nih Laderma untuk menghilangkan bekas luka. Perlu selalu sedia di rumah. Soalnya macam-macam bekas luka bisa dipudarkan dengan cepat.

    ReplyDelete
  24. Aku bahagia banget ih jadi tahu Laderma ini. Selama ini nyari-nyari obat buat menghilangkan bekas gigitan nyamuk pada pipi anakku.

    ReplyDelete
  25. Cepet juga ya pudarnya. Apalagi kalo yang pakainya anak-anak. Proses Regenerasi kulitnya masih bagus.

    ReplyDelete
  26. Duh, jadi kepengen punya deh. Anakku yang bungsu nih paling gemesan sama gatal. Udahnya pasti berbekas deh. Semoga Laderma bisa ngurangin bekas lukanya

    ReplyDelete
  27. Saya juga baru 2 hari ini pakai Laderma
    Pengen sekali rasanya lihat hasilnya langsung hilang hehehe

    ReplyDelete
  28. Jadi penasaran pingin beli keponakanku yang kakinya penuh coreng moreng.

    Perempuan pula, kasihan kan?

    ReplyDelete
  29. Ini bisa buat bekas cacar orang dewasa juga, ga?

    ReplyDelete
  30. Waw hasil before afternya kelihatan banget bedanya. Ini bisa dipakai buat orang dewasa ga?

    ReplyDelete
  31. Jadi Laderma ini bahannya alami ya? Cobain, ah, buat Altaz. Mudah-mudahan bekas lukanya menghilang :)

    ReplyDelete
  32. Asik kalo ada Laderma ya Mak.
    Ibu2 millennial kudu nyetok Laderma ini di rumah
    --https://bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  33. Agak penasaran dengan hasilnya dan proses pembuatannya

    Aruba Aloe Vera yang diproses segar (tidak pernah dibeku-keringkan) itu berarti apa si salep fresh gitu apa gimana ya? Udah pernah tanya belum proses pembuatannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belum tau mak... Mungkin habis dipanen langsung diproses ya aruba aloe veranya...

      Delete
  34. Dari penampakan before after nya Laderma memang juwaraaa ya..Nah ini nih memang mesti ada di rumah saya , secara 2 anak laki sering pulang main dengan oleh-oleh bekas luka..

    ReplyDelete
  35. Setuju, laderma ini kemasan nya praktis, jadi ga masalah mau dibawa kemana pun juga. Fatih juga pake ini buat ngilangin bekas luka di kaki nya.

    ReplyDelete
  36. Luka bekas jerawat bisa hilang gak yaaa pake laderma
    Suka lama deh hilangnya pdhal hampir tiap bulan saat menstruasi selalu tumbuh jerawat

    ReplyDelete
  37. Sepertinya kalau krim itu memang koentjinya di rutinitas ya, agar optimal hasilnya.

    ... dan cara mengoleskannya kudu diingat tuh, harus pada luka yang sudah tertutup!


    ReplyDelete
  38. Selain untuk menghilangkan bekas gigitan nyamuk juga bisa untuk bekas cacar, bekas cakaran atau gores, bahkan bekas luka akibat alergi. Mantap banget nih laderma. Bahan-bahan yang digunakan juga alami seperti jojoba oil, dan aruba aloe vera.

    ReplyDelete
  39. Simple yaa obat luka untuk kulit. Memang kemana2 seperyimya laderma harus dibaqa nih. Apalagi ada batita macam saya yg khawatir anak ga bisa diam, lalu jatuh dan luka. Hhh..

    ReplyDelete
  40. Aku juga menggunakan Laderma untuk penghilang luka, kebetulan pakai ini sudah lama. Cocok pula di aku, jadi ini kadang menjadi senjata ampuh untuk penghilang bekas luka

    ReplyDelete
  41. Aku yakin pake Laderma buat si bayi karena kandungan alaminya lho ๐Ÿ˜†

    Selama ini aku dilema gitu mau pake apa buat pudarin bekas luka cacar. Beruntung dikasih tau temen ttg Laderma

    ReplyDelete
  42. Pokonya aku seneng banget sama krim laderma ini emang mujarab buat aku dan anakku praktis dan multifungsi senangnyaaaaa

    ReplyDelete
  43. Bisa menghilangkan bekas cacar juga ternyata. Pas banget ini anak saya udah mengeluhkan bekas cacar sebiji di wajahnya. Haha. Itu pun dibahaaaas terus minta dihilangkan. Bwlum lagi bekas gigitan nyamuk.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah anakya udah ngeuh sama bekas luka ya, di wajah sih ya, jd mengganggu...

      Delete
  44. Wah iya bener juga ya bisa memudarkan luka ya mba. Jadinya kita sebagai orangtua juga tenang banget. Pakainya juga harus lebih konsisten ya

    ReplyDelete
  45. Ya begitulah anak-anak, sering mengalami luka demi mendapatkan pengalaman karena eksplorasi lingkungan. Untung ada laderma ya, jadi bekas luka gores bisa diatasi dan kulit mulus kembali. ๐Ÿ˜

    ReplyDelete
  46. Wah boleh juga nih Laderma buat persediaaan di rumah...biar kalo ada apa-apa cepat teratasi ya

    ReplyDelete
  47. Nah..nah.. Kaki Rasya kaya kaki Kaka Olip, dari kecil ampe sekarang kusebut banyak pelornya, hahahaha. Abis kalo di gigit nyamuk kaya gitu,

    Nanti ku beliin Ladeema aahh, masih bisa kan yaa buat anak gede

    ReplyDelete
  48. aku perlu nih simpan 1 di rumah untuk bekas - bekas luka danak - anak dan aku juga. thanks for the info

    ReplyDelete
  49. Toss Mba karena bekas luka sudah bukan mimpi buruk lagi karena bantuan kerja bahan natural dari Laderma

    ReplyDelete
  50. Magic banget ya Laderma ini bisa efektif memudarkan bekas luka. Adanya bekas luka ini memang mengganggu dan bikin ga percaya diri

    ReplyDelete
  51. Ibuk-ibuk pemilik anak kecil kudu siapin Ladema di rumah ya. Gigitan nyamuk itu kalo membekas bikin jelek juga.

    ReplyDelete
  52. Kelihatan banget ya mba bedanya. Bekas luka jadi benar2 pudar. Ah ak harus beli nih supaya kaki anakku bersih dari bekas luka.

    ReplyDelete
  53. Rasya kok kulitmu kyk Dema penuh bekas luka gtu haha, Malah Si Maxy yang kulitnya mulus. Soalnya Dema jg suka garuk2. Untung ada Laderma ya yang bisa ngilangin bekas luka jd gak berbekas gosong :D

    ReplyDelete