Monday, April 25, 2022

3 Rekomendasi Sepatu Olahraga Terbaik untuk Anak


Sejak pandemi, setiap pagi saya dan Jav bisa main bulutangkis dulu sebelum Jav mulai BDR. Tapi ya dengan perlengkapan seadanya saja, seperti raket dan sepatu olahraga biasa. Yup, raket bulu tangkis memang faktor yang paling penting untuk dipertimbangkan dalam permainan bulutangkis, namun sepatu pun sama pentingnya loh, karena memiliki peran penting dalam permainan bulu tangkis.

Oleh karena itu sangat penting bagi seorang anak yang mulai bermain bulu tangkis untuk mendapatkan sepatu bulu tangkis yang tepat. Berikut adalah rekomendasi sepatu olahraga terbaik untuk anak,  termasuk merk sepatu badminton.

1. ASICS Kid's Upcourt 3 GS 

ASICS Upcourt 3 GS adalah salah satu sepatu yang paling ideal untuk anak muda atau anak-anak yang baru mulai mengembangkan hobi olahraga.

Sebagai sepatu yang dirancang untuk anak-anak, desainnya mempertimbangkan banyak faktor dan sejumlah persyaratan, apakah itu untuk server, pemblokir, atau pemukul. Di antara fitur yang sudah tercantum, kenyamanan sangat diprioritaskan, sehingga memungkinkan anak-anak untuk fokus sepenuhnya membawa peningkatan pada permainan mereka.

Bagian penting dari apa yang membuat sepatu ini sangat nyaman adalah kualitas breathability yang sangat baik yang dimilikinya. Fitur ini sangat membantu karena dapat mencegah penumpukan kelembapan yang dapat disebabkan oleh kaki yang berkeringat dari gerakan permainan yang intens dan berat.

Desain yang detail dan benar-benar terperinci membuat anak-anak tampil menonjol di antara teman-teman satu timnya. Hal ini tentu dapat meningkatkan kepercayaan diri anak. Terdapat penutup yang pas dan nyaman, sehingga sesuai dengan hampir setiap bentuk dan ukuran sepatu anak-anak. Di wilayah jari kaki, setiap sepatu telah dibulatkan untuk memberikan ruang jari kaki yang cukup, serta diperkuat lebih lanjut untuk meningkatkan daya tahan. Bantalan jel kaki belakang pun dapat meningkatkan ketahanan/penyerapan benturan. Selain itu terdapat outsole karet yang memanjang di seluruh sepatu.

2. Adidas Kids' Ligra 6 

Adidas adalah merek yang diakui di seluruh dunia begitupun sepatu Ligra 6 Adidas Kids ini. Dibuat menggunakan standar kualitas tertinggi untuk meningkatkan kinerja.

Sepatu ini bukan hanya indah, tetapi juga dapat mencegah tergelincir. Semua berkat kombinasi yang tepat dari bahan karet yang digunakan di solnya. Sepatu itu dirancang agar bagaimana pemain bisa membuat tikungan agresif dan bergerak di lapangan.

Tentang daya tahan, hampir tidak ada tandingan untuk itu. Daya tahan yang tahan lama bahwa itu dapat menahan beban berat gerakan intens di lapangan olahraga. Bahan sintetis yang digunakan dalam desain membuatnya kokoh, tahan lama, dan juga sangat fleksibel. Cara kerja yang cenderung mendarat dan juga memberi pegangan yang cukup kokoh cukup mengesankan.

Yang lebih menarik dari sepasang sepatu ini adalah tingkat kenyamanan yang ditawarkannya. Apakah itu hanya berlari, berjalan, atau melompat-lompat, mereka juga memberikan ruang untuk dukungan maksimal, sehingga anak tidak perlu terganggu dengan cara apa pun. Bahan mesh yang ditempatkan di dalam memastikannya lebih bernafas dan juga membuat kaki tetap kering

3. YONEX Power Cushion 35 

YONEX Power Cushion 35 Junior Indoor Court Shoe adalah salah satu sepatu menakjubkan dari Yonex. Sepatu ini cukup terkenal dengan fungsi bantalan dayanya, yang dapat menyerap guncangan lebih efisien jika dibandingkan dengan bantal standar dan membalikkan energi benturan secara instan, sehingga mengarah ke transfer yang mulus untuk gerakan selanjutnya.

Sepatu ini cukup terjangkau dan telah dirancang secara ilmiah untuk memberikan stabilitas yang dibutuhkan di bagian depan kaki, dan semua ini dimungkinkan karena bentuknya yang ergonomis. Bagian depan sepatu ini datar dari melengkung, dan meskipun ini mungkin membuat sulit untuk berbelok, secara keseluruhan sepatu ini akan membawa peningkatan kecepatan dan kinerja anak selama pertandingan.

Itu dia 3 rekomendasi sepatu olahraga terbaik untuk anak. Perlu diperhatikan ketika memilih sepatu kenyamanan harus sangat diprioritaskan, sehingga memungkinkan anak-anak untuk fokus sepenuhnya pada membawa peningkatan pada permainan mereka.

1 comment :

  1. Kalau nyari sepatu olahraga untuk orang dewasa mah sudah banyak, nah, untuk anak jarang banget dan sulit dapatnya. Bahkan ga tahu mereknya apa saja, mantep nih bisa dicoba kalau beliin si kecil sepatu olahraga, terima kasih infonya!

    ReplyDelete