Tuesday, March 20, 2018

Mau Buat Toko Online Gratis Selamanya? Di sini Tempatnya!


Buat Toko Online Gratis Selamanya – Bisnis online saat ini sedang berkembang pesat ya. Hal ini bisa dilihat dari tren pasar yang semakin menunjukkan hal baik untuk bisnis online. 

Jika teman-teman serius menekuni bisnis online ini maka tidak ada yang tidak mungkin bagi teman-teman untuk mendapatkan omzet Jutaan Rupiah bahkan lebih. Lalu, bagaimana cara memulai berbisnis online? 

Cara awal untuk memulai berbisnis online adalah teman-teman mengetahui apa yang akan dibisniskan atau apa yang akan dijual. Milikilah rencana untuk bisnis online teman-teman. Apa yang teman-teman jual, bagaimana teman-teman akan menjual produk teman-teman, dan strategi apa saja yang akan teman-teman gunakan. Hal ini penting agar teman-teman tidak merugi dikemudian hari. 

Setelah teman-teman memiliki rencana akan bisnis online, yang kemudian perlu teman-teman lakukan adalah memiliki media yang bisa teman-teman gunakan untuk bisnis online. Teman-teman membutuhkan media sebagai pusat informasi produk, brand awareness, dan media utama untuk penjualan produk teman-teman. Media-media yang teman-teman butuhkan antara lain website berupa toko online untuk menjual produk teman-teman, serta sosial media untuk brand awareness dan pusat informasi produk teman-teman. 

Setelah itu, yang pastinya harus teman-teman lakukan adalah membangun media-media tersebut. Mulailah dengan membuat toko online. Di zaman yang canggih ini, banyak cara untuk membuat toko online. Salah satunya adalah memanfaatkan platform ecomerce yang gratis yaitu winmarket.id. 

Winmarket.id adalah salah satu platform yang dikembangkan oleh salah satu perusahaan nasional di Indonesia untuk membantu para pebisnis online mengembangkan bisnisnya dan membuat bisnisnya go-online. 

Cara mudah membuat toko online dengan memanfaatkan platform gratis winmarket adalah dengan mengunjungi situs www.winmarket.id. Kemudian, lakukan pendaftaran. Yang dibutuhkan hanya nama, nomor handphone, dan alamat email saja. Setelah melakukan pendaftaran, teman-teman akan mendapatkan sms berupa PIN yang bisa teman-teman gunakan untuk login pertama kali. 

Saat sudah melakukan login, teman-teman bisa membuat toko online dengan mudah. Teman-teman cukup memilih menu toko online, memilih nama toko online, memilih template, mengupload logo dan banner, serta melakukan upload produk yang akan teman-teman jual. Dan jadilah toko online teman-teman. Sangat mudah dan praktis kan membuat toko online di Winmarket. 

Satu hal yang harus teman-teman ketahui, membuat toko online di winmarket gratis 100% alias tidak membutuhkan biaya sama sekali. Hal ini bisa teman-teman manfaatkan untuk memulai bisnis online teman-teman. 

Setelah memiliki toko online, pastinya teman-teman juga harus bisa memasarkan produk teman-teman. Salah satu cara yang bisa digunakan untuk memasarkan produk teman-teman adalah dengan memakai iklan seperti adswords, facebook ads, dan instagram ads. Hal ini bertujuan untuk menambah audience yang akan berkunjung di toko online teman-teman dan membuka peluang untuk calon customer bisnis teman-teman. Melalui cara tersebut, teman-teman bisa memilih target audience yang sesuai dengan market teman-teman. Hal ini akan membuat peluang produk teman-teman terjual semakin besar. 

Jadi apakah teman-teman sudah siap membuat bisnis online? Lakukan sekarang karena bisnis yang bagus adalah bisnis yang dimulai sekarang juga, bukan yang hanya direncanakan terus menerus.

6 comments :

  1. Wah baru tahu nih Teh, makasih infonya ya😊😁

    ReplyDelete
  2. Sekarang mau buka toko online jadi lebih mudah. Makasih infonya nih.

    ReplyDelete
  3. Gak perlu ribet kalau mau bikin toko online ya.

    ReplyDelete
  4. Zaman semakin maju memang, bikin toko online pun jadi lebih mudah.

    ReplyDelete
  5. iya yang basic yang gratis selamanya hehe

    ReplyDelete